ura meninggalkan kam sma fary ,dan fary melihat ura pergi begitu saja ngeleng kepala sudah melihat ura menjauh tidak ada bayangan fary melihat kam masih melihat ura pergi begitu saja ,fary melihat itu langsung buka suara .
Hy.... Ucap fary ke arah kam.
Kam langsung tersadar dari lamunan lalu kam melihat fary sambil senyum tipis ,fary melihat kam senyum ke dirinya di balas senyum nya kam.
Hy...."(kata) Kam di balas sapaan ke Fary.
Fary dengar suara kam enak banget fary menjulurkan tangannya ke arah kam.
Kenalin gw fary sahabat kura eh maksudnya gw ura "ucap fary sambil senyum ke arah kam.
Kam dengar itu mengangguk saja lalu kam balas jabatan tangan Fary.
Kamelia panggil kam "ucap kam.
Fary dengar itu mengangguk sambil melihat kam tanpa kedip sekali pun , tidak lama ada suara dari belakang Fary.
Woy..." Cepatan lo fary entar dosen botak buru masuk ngapain lama² sama cwek itu "ucap seorang itu.
Fary langsung menoleh kearah suara itu sambil tutup telinga nya , karena bicara dekat kuping fary siapa lagi bukan ura.
Fary :ajinnn lo "kura sakit kuping gw bangsat Lo "ya sambil tiup tanggan nya lalu tarok dekat kuping biar ngak pengang.
Ura : Lo "nya lama banget ayok .
Fary : ini gimana sepupu Lo "masa Lo tinggalin sih jahat banget jadi sepupu Kam lo.
Ura dengar itu males dan ura ada rasa di perhatikan lalu ura melihat ke arah kam ,sudah lihat ura melotot ke arah kam.
Kam melihat itu menunduk ke bawah fary melihat itu ngeleng kepala.
Kam biasa sepupu lo itu melihat orang mau makan jadi hati sma² dia ", ucap fary sambil senyum ke kam.
Kam dengar itu mengkat kepala nya langsung melihat Fary.
Ura melihat itu males ura langsung meninggalkan dua manusia ngak jelas itu.
Tidak lama fary langsung mengajak kam ke ruang dosen , sambil berjalan fary mengajak kam bicara.
Jadi Lo"kuliah di sini "ucap fary.
Kam : ya ".
Fary : hmmm" gitu.
Fary : owh "ya Lo sabar ya lihat sikap ura begitu .
Kam : ya ngak apa² Fary.
Fary : Lo"bertetap tinggal bersama ura.
Kam : ya " emang kenapa.
Sambil melihat fary menaikkan dua alisnya.
Fary : ngak cuma nanya aja tapi lo harus sabar orang nya gampang emosi seperti mau datang bulan dan orang ngak banyak bicara.
Kam : hmm"gitu makasih ya.
Fary : makasih buat apa.
Kam : makasih sudah kasih tau tentang ura.
Fary mengangguk saja , tidak lama fary dan kam sudah sampai ruang dosen .
Fary : kam ini sudah sampai gw cabut duluan ya takut dosen botak masuk.
Kam mengangguk saja kepala sambil senyum.
Kam : makasih ya fary udah anterin sampai sini.
Fary : ya Santai saja ya udah gw duluan.
Tidak lama fary langsung meninggalkan kam tempat depan ruang dosen ,fary takut dosen sudah masuk kelas.
Fary sudah sampai depan kelas fary narik napas dalam-dalam lalu buang kasar.
Huufffff......"
Sudah selesai fary buka pintu kelas pelan² sudah buka dosen belum masuk jadi fary tenang Lalu masuk menuju tempat duduk nya sudah sampai fary ngak melihat ura di kelas.
Kemana itu si anak kura katanya suruh gw cepat² masuk dirinya belum masuk dasar kura kura mirip banget lo sma kura² "ucap fary sambil bicara sendiri.
Ura sekarang di belakang kampus sambil ngisap sebatang rokok , lalu menghempus asap rokok ke mulutnya , tidak lama ponsel ura berdengering tanda ada pesan .
Lalu ura mengambil ponsel di saku melihat pesan dari siapa ,ura melihat itu bernama faryuu ,ura melihat pasen itu bertulis.
Faryuu.
Eh "kura lo ya tadi suruh gw masuk kelas diri lo ngak masuk² sekarang lo di mana cepatan kesini , dosen tanya lo nih.
Me ura.Ya bawel lo seperti perempuan lo cerewet nya, itu ,gw di belakang kampus.
Sudah selesai balas chat fary ura membuang puntung rokok lalu di injak , sudah selesai ura bergegas ke kelas sebelum dosen botak masuk kelas dulu , karena fary suka iseng bilang dosen udah masuk tau nya belum ,ura berlari² menuju kelas Melawati kelas² lain.
Sudah sampai depan depan kelas ura narik napas dalam-dalam lalu buang , Secara kasar.
Huufffff ......"
Sudah buang napas panjang ura buka pintu kelas ura melihat dalam kelas , benar dosen botak sudah masuk kelas Lalu ura masuk pelan² menuju tempat bangku nya .
Tidak lama dosen memanggil ura ,ura sudah ketauan oleh dosen.
Uraaaaa......"ucap dosen botak sambil nanda tinggi.
Ura berhenti menglangkah lalu berbalik badan , sudah selesai ura melihat dosen tengang pinggang
Ura melihat itu diam ,dan dosen melihat tingkah laku ura ngeleng kepala.Kenapa kamu telat ura (kata) dosen.
Ura : a" nu" pak tadi ura sakit perut jadi telat masuk kelas sambil berbohong bersama dosennya.
Dosen: benar kamu ngak bohong ura.
Ura : benar pak .
Dosen : ya"sudah kamu duduk .
Ura dengar itu langsung tempat duduk sudah sampai ura , melihat kam di belakang tempat duduknya .
Kenapa dia duduk di belakang bangku gw sih ampes banget hidup gw duduk di belakang gw (kata) dalam hati ura.
Selamat membaca semoga kalian suka jangan lupa beri vote dan komen 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Historia Cortaseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura