Selamat membaca.........
Khusus umur 🔞 keatas jika umur dibawah tanggung jawab sendiri dosanya ya .
Ura ingin minta tambah sama kam ,ura baru kurang satu ronde dan belum puas main nya ML sma kam ,ura melihat kam masih ngos-ngosan lalu ura berikan waktu berapa menit ,ura robohkan samping kam tangan nya masih tidak bisa diam.
Tangan ura gesek v kam ,kam merasa kan mulai lah desahan nya .
Ahhhhhhh....... hmmmmm....... sayangggggg....... berikan aku waktu dulu "ucap kam masih desahan.
Ura dengar tidak peduli itu tangan nya masih gesek v kam , kam melihat tingkah laku ura ngeleng kepala sudah tau sifat nya .
Kam melihat menarik tangan ura di bawah v nya .
Nanti ya sayang "ucap kam sudah memales.
Ura : oke kalau kamu mau nanti ,aku pergi aja mencari cwek lain mau ajak gesek.
Kam dengar berkataan ura ,mata nya melotot lalu tangan mencubit pinggang ura ,ura merasa dirinya di cubit.
Awwww...
Sakit sayang "ucap ura.
Kam : biarin aja ,coba cari cwek lain kamu ngak lihat aku seumur hidup kamu haura Haque.
Ura dengar berkataan kam , menelan ludah .
Jangan gitu dong sayang , kalau kamu ngak samping aku nanti siapa yang ajak aku ngesek"ucap ura .
Kam melihat ura ngeleng kepala , masih sempat mikir ngesek .
Oh tuhan tolong hamba ini punya pacar otak nya masih mesum "ucap batin kam.
Kam : ya udh yuk kita lanjut lagi , Sampai kamu puas dan Sampai kamu kewalahan.
Ura dengar berkataan kam , langsung duduk di perut kam .
Kam kaget melihat ura sudah di atas perut nya ,ura melihat menaikkan alisnya ,tanpa aba-aba dari kam ,ura langsung sembar bibir kam , dengan nafsu dari tadi ura tahan.
Kam membalas cium ura , tangan kam di atas leher ura , tidak lama kam desah.
Hmmppppp....... hmmppppp........
Ura sudah puas cium bibir kam , lalu ura melihat bibir kam sudah bengkak ulah nya , sudah lihat ura turun ke leher kam ,sebelah kiri sebelah kanan sudah banyak tanda merah ,ura cium meninggalkan cupang di leher kam berapa banyak .
Kam mengkat kepala ke atas biar puas , menjelajahi jenjang leher nya tidak lama kam mendesah lagi.
Ahhhhhhhhhh............ uhhhhhhhhhh...... aaaaaaaa....... hmmmmm.......
Sudah puas cium di leher kam ,ura turun kebawah dada kam melihat tanda cupang yang di hias dari tadi ,ura melihat bingung mencium dada kam di mana karena sudah banyak merah di dada.
Sudah lihat ura lebih baik isap payudara kam ,ura isap payudara kam sambil di kikit puting ,dan kam mendesah.
Ahhhhhhhhhhhhhhhh.........huuuuuuuuuuu.....uraaaaaa.......jangan....di gigit puting aku sudah sakit nih "ucap kam sambil desah.
Ura dengar itu tidak peduli , asyik isap payudara kam.
Sudah puas sma payudara kam ,ura turun kebawah melihat v kam sudah basah , lalu ura langsung masukin 3jari sekaligus ,kam merasa punya di masukin.
Blessss....
Awwww.....
Ura dengar itu asyik aja kocok v kam , percepatan kocok jari , Sampai kam.
Ahhhhhhh...... huuuuuu..... hmmmmm...
Ah....ah....ah....ah....ah....ah....ah....uh....
Uh.....uh....uh...... hmmmmm........ haaaaaaa....... hhhhhhhhhh......aku mau keluarrrrrrrr...... sayangggggg......"ucap kam sambil desah.Ura : ya "sayang sebentar lagi jangan kelurin.
Ura cabut jari dalam v kam , lalu ura satukan v nya sama v kam ,dan ura gesek punya nya sma kam tidak lama berdua desahan.
Aaaaaaaa...... huuuuuu.....hmmmmm..... sayangggggg.....aku...mau keluarrrrrrrr....."ucap kam.
Ya sayang bareng keluarrrrrrrr nyaaaa..... aaaaaaa..... huuuuuu..... hmmmmm yuk sayang keluarrrrrrrr barenggg......"ucap ura Sampai puncak.
Skipp.
Hari sudah mulai pagi kam dan ura baru saja selesai bergelut ,ngak tau udh Sampai ronde berapa , sejak malam mulai bergelut dari jam 8 malam sampai 5subuh .
(Gila berapa ronde itu apa punya kam masih aman😁😁)
Ura dan kam mulai tidur , kam langsung tidur ngak pakai pakaian sama ura juga jadi , untuk semalam Pintu sudah terkunci oleh ura,jadi Mama nya ngak bisa masuk dalam kamar.
Gimana ya apa nanti bangun tidur kam bisa jalan 😁😁😁.
Oke segini dulu ya bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Cerita Pendekseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura