bab 49

253 30 6
                                    

Selamat membaca......











Kam sudah seminggu di rumah sakit tanpa kasih kabar ,ke mama nina dan ura apa lagi sma sahabat nya ,kam lagi duduk di depan jendela melihat jalanan dari dalam rumah sakit ,kam melihat jalan tapi pikiran kemana mana ,kam senyum tipis .

hidup aku tidak tau kapan lagi ,dan kapan aku di jemput sang Tuhan "ucap batin kam.

Tidak terasa air mata kam keluar cepat cepat ,kam menghapus air mata yang Lolos , tidak lama pintu kebuka kam langsung melihat siapa yang datang.

Clekkk...

Kam melihat senyum ke orang yang depan pintu , siapa lagi fargo .

Fargo melihat kam duduk dekat jendela , langsung menghampiri kam berjalan menuju kam  , sudah sampai depan kam.

Gimana adek bg fargo apa ada yang sakit "ucap Fargo.

Kam dengar ngeleng kepala lihat fargo , tingkah nya apa lagi fargo sembut abg Fargo .

Fargo melihat menaikkan alisnya keatas kedua.

Kenapa hm"senyum senyum begitu "ucap fargo.

Kam : ngak ada abg Fargo yang ngeselin.

Fargo ngelah napas kam sebut dirinya ngeselin .

Hm"nanti sore kamu udh boleh pulang ,tapi kamu harus minum obat paham Kamelia "ucap Fargo.

Kam : ya "abg Fargo ngeselin.

Fargo terkekeh melihat kam ,apa lagi dirinya ngeselin.

Kam "panggil Fargo.

Kam melihat gedung gedung tinggi dan langsung menoleh.

Ya "ada apa abg fargo "ucap kam.

Fargo : kamu siap mau botakin rambut nya .

Kam : ya "fargo harus gimana lagi , kalau ngak di botakin rambut aku terus rontok.

Fargo : tapi "kamu siap nanti mama nina dan ura lalu sahabat kamu tanya kenapa rambutnya di botakin.

Kam dengar berkataan Fargo ngelah napas kasar.

Nanti aku pakai rambut palsu biar ngak tau rambut aku udh di botakin"ucap kam sambil senyum ke arah fargo.

Fargo memanggangguk kepala Fargo paham apa maksud kam .

Baik jika kamu mau di botakin ,jadi kapan"ucap Fargo.

Kam :harini fargo.

Fargo memanggangguk kepala , oleh itu Fargo ngelus kepala kam beri tanda kasih sayang dan perhatian.

Kam melihat perlakuan Fargo senyum ,kam langsung berdiri dari kursi roda , sudah berdiri kam langsung memeluk Fargo sangat erat .

Fargo melihat kam memeluk dirinya sangat erat , langsung Fargo membalas pelukan kam sangat erat.

Kam menagis sejadi jadinya di pelukan Fargo.

Fargo tau kam lagi nangis, fargo biarin baju nya basah kena air mata kam ,oleh itu Fargo ngelus punggung kam .

Sudah lama kam menagis di pelukan nya , lalu Fargo menglongarkan pelukan dari kam.

Fargo menatap mata kam sudah bengkak ,dan mereh Fargo mencium kening kam .

Kam merasa di kecup , langsung kam tutup mata .

Sudah kecup kening kam , Fargo melihat kam air mata masih menetes.

cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang