Sudah selesai ura menelepon fary ura langsung berdiri sudah berdiri ura merapikan bajunya yang sudah kusuk , sudah merapikan baju kusuk ura langsung mengelakah kaki nya untuk siap² mau keluar mau bertemu fary .
Tidak lama ura berhenti langkah nya langsung berbalik badan menghadapkan ke arah kam .
Kam melihat itu menalan ludah kasar karena melihat wajah ura seperti merekam orang lalu kam buka suara.
a..." ad..." ada.." apa u..."u.."u..."ra" ucap kam sambil bicara batah batah saking ketakutan.
Ura melihat ekspresi wajah kam menahan ketakutan ,ura langsung bicara.
Lo " jangan larang gw "ngerokok paham lo " ucap ura sambil nunjuk ke arah kam.
Kam dengar itu menunduk ke bawah karena takut dan badan kam bergetar ,ura melihat kam sudah ketakutan langsung pergi meninggalkan kam ketakutan.
Kam melihat ura sudah pergi lalu kam pergi membersihkan badan nya sekitar (30menit) kam sudah selesai mandi , lalu kam melihat jam nakas sekitar (11malam), kam melihat keluar apa ura sudah balik tapi belum .
Kemana sih kamu ura jam segini belum pulang (kata) dalam hati kam.
Sudah bicara dalam hati sendiri Kam ambil bantal untuk mau tidur ,kam ngak berani tidur di atas kasur ura takut ura akan marah.
Kam tidur di sofa tidak lama kam tertidur .
(Tempat lain)
Ura sekarang di club dia sudah banyak minum fary melihat ura seperti ada masalah lalu fary bicara dengan ura.
Lo" kenapa ura ah"sampai banyak lo "minum "ucap fary sambil teriak karena tempat nya musik deras jadi bicara agak teriak.
Ura dengar berkataan fary langsung melihat ke arah fary.
Lo " tau ngak di rumah gw tadi sore bibi gw datang dari semerang "ucap ura.
Fary dengar itu mengangguk.
Fary : lah bagus lah bibi lo datang ke rumah lo jadi apa masalah nya ura.
Ura : masalahnya bibi gw " di tinggalkan anak perempuan nya itu di rumah gw jadi gw tidur sma dia .
Ura : ah males gw bicara tentang dia.
Fary dengar itu senyum tipis fary tau kalau kamar nya ada orang asing masuk ,ura ngak senang dan benci orang itu ,yang boleh masuk kamar ura mama nya dan fary yang boleh masuk kamar nya.
Fary : anak nya cantik ngak.
Ura : ngak " ngak cantik dia jelek badan gendut lo mau ah".
Fary dengar itu ngeleng kepala.
ngak makasih kalau cantik dan langsing gw mau kalau itu gw terima kasih lebih baik gw cari janda muda hahahahha....."(kata) fary sambil ketawa.
(Rumah ura)
Kam terbangun dari tidurnya melihat ke arah kasur tidak ada ura ,kam melihat jam dekat nakas menujuk waktu sekitar (3 pagi), sudah lihat jam kam turun ke bawah ingin minum sampai ke bawah kam dengar suara motor ura kam langsung membuka pintu .
Sudah buka pintu kam terkejut melihat ura sepoyongan dan badan bau alkohol , kam langsung membantu ura masuk kamar ingin membantu ,ura langsung menepis tangan kam dari nya.
Lo "jangan pengang gw "paham sana lo "jangan sampai mama gw bangun dari tidur nya dan melihat gw seperti ini sana pergi "ucap ura sambil dorong kam sampai jatuh.
Ura masih setengah sadar apa perlakuan oleh kam tadi sampai kam terjatuh dorong oleh ura.
Ura melihat itu langsung pergi ke kamar.Kam melihat itu sedih sambil air mata nya terjatuh , kam langsung berdiri pergi ke kamar ura sampai kamar ura .
Kam melihat itu ura tidur masih pakai sepatu dan jaket , lalu kam melepaskan sepatu dan jaket ura sudah selesai ,kam menyelimuti setengah badan ura sudah selesai kam pergi ke sofa mata nya sudah ngantuk.
Tidak lama kam tertidur di tempat sofa ,
Sampai sini dulu ya jangan lupa beri vote dan komen terima kasih dan selamat membaca ☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Short Storyseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura