bab 21

322 36 2
                                    

Selamat membaca.......





















pada pagi hari ura terbangun dari tidur mendengar suara alarm lalu ura matikan alarm dekat nakas ,sudah matikan ura duduk sambil gerakan otot ototnya sudah selesai ura melihat sofa tidak ada kam .


Apa dia udah bangun "ucap ura.

Sudah selesai lihat sofa bahwa ura ngak tau kalau kam tidur di kamar lain .


Ura pergi ke kamar mandi untuk bersih² untuk siap berangkat kampus ,ura ngak jadi keluar dari kampus .




Kam sudah siap² pergi kampus naik taksi karena kam lagi males bawa mobil ,kam Sudah di ruang meja makan melihat nina lagi siapin sarapan pagi , Nina melihat kam udah rapi.

Eh kam  yuk sarapan pagi"ucap Nina.

Kam dengar berkataan mama nina senyum .

Kam nanti aja sarapan nya ma" ucap kam.

Nina : kenapa nanti kam .

Kam : ya ma nanti aja di kantin kam lagi buru² ma ada urusan".

Nina : owh gitu, kan baru pagi kam.

Kam : ya ma kam udh pesan taksi ma .

Nina : lah ko kamu naik taksi mobil kamu kenapa.

Kam : Mobil kam ngak apa² ma lagi males aja bawa mobil.

Nina : kalau begitu bareng sama ura aja.

Kam : ah ngak usah  ma ngak mau repot-repot "ya udh ma" kam duluan ya ma" sambil buru².

Aku ngak mau lagi dekat² ura sekarang aku menghindar ura sekarang "ucap batin kam.

Kam sudah datang taksi dia pesan kam buru² masuk dalam taksi , tidak lama taksi pun jauh dari rumah ura.



Ura Sudah rapi lalu turun ke bawah untuk sarapan pagi bersama mama nya ,sudah sampai bawah ura melihat mama nya di meja makan sendiri , lalu ura menghampir mama nya.



Lah ko mama sendirian mana kam ma"ucap ura.

Nina melihat ura sambil senyum.

Kam udah berangkat dari tadi ura "ucap ura.

Ura : lah emang dia ngak sarapan gitu .

Nina : ngak katanya sarapan di kantin aja karena ada urusan di kampus gitu.


Ura mengangguk kepala sambil suap nasi ke Mulut .

Owh gitu tapi mobil nya ada dia naik apa ma "ucap ura.

Nina : naik taksi gitu kam lagi males bawa mobil jadi mama nawarin bareng sma kamu tapi ngak mau repot-repot kamu gitu.

Ura : hm"owh ya ma"kam tidur di mana ya ura liat² ngak pernah tidur kamar ura.

Nina : owh ya mama lupa kam tidur kamar satu lagi.

Ura : emang ada kamar kosong ma ".

Nina : ada itu kamar kamu bilang itu kamar mandi tapi bukan .

Sudah selesai berbicara ura pamit sma mama nya untuk berangkat kampus.


***


Kam sekarang di kantin kampus dengan sha dan via .



Tidak lama ada seorang laki-laki datang ke kantin untuk membeli minuman tidak lama ,laki² itu melihat kam bersama teman nya laki² senyum melihat kam.



Cantik banget sih dia siapa itu gw liat² saat lagi senyum manis banget "ucap laki².



Tidak lama laki² itu menghampiri kam ,sha dan via.


Hy boleh gabung "ucap laki².

Kam ,sha dan via melihat bersamaan.

Eh boleh "ucap kam.

Oke thanks "ucap laki².

Ya sma² "ucap bersamaan.

Btw lo anak baru sini ya baru liat sih "ucap sha.

Ya "ucap laki².

Owh"ucap bersamaan.

Owh ya"kenalin gw rehan "ucap rehan.

Gw salsha panggil sha "ucap sha .

Gw Elvia panggil Via "ucap via.

Saya Kamelia panggil kam "ucap kam sambil senyum dan berjabatan tangan.


Sha dan via melihat rehan seperti nya rehan suka sma kam.

Via sepertinya rehan suka deh sama kam "ucap sha sambil berbisik ke telinga via.

Ya "ucap via pelan.


Udah kali jabatan tangan nya "ucap sha.

Rehan tersadar langsung lepas dari tangan kam .

Owh maaf "ucap rehan .

Ya ngak apa² "ucap kam.


Sudah selesai berbicara kam ,sah dan via langsung pergi kelas karena makanan sudah habis.

Btw rehan aku ke kelas dulu ya "ucap kam.

Rehan : owh "ya kam .

Kam ,via dan Sha berdiri dari duduknya saat mau pergi dari duduk nya rehan memanggil kam.

Kam"panggil rehan.

Kam melihat rehan dan menaikkan alisnya.

Ya rehan ada apa "ucap kam.

Rehan : hm"boleh ngak gw minta nomor lo .

Rehan : jangan salah sangka untuk berteman aja.

Kam : owh boleh nih .

Kam kasih nomor telepon ke rehan lalu rehan Salin nomor kam Sudah selesai.

Rehan : makasih ya kam jangan lupa sev ya nomor gw sambil senyum.

Kam mengangguk kepala sudah selesai kam ,sha dan via langsung tinggalkan rehan sendiri kantin.

Gw harus dapet dia dan jadi pacar gw duh kam kamu bikin gw tergila² saja "ucap batin rehan.






Sampai sini.....





cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang