bab 38

337 40 1
                                    

Selamat membaca.......










Malam hari semua ada di meja makan  , kam asyik makan kecuali ura lagi memikirkan sesuatu apa yang di pikirkan ,kam melihat ura makanan di aduk di buat main ,dan nina melihat juga kam dan nina melihat kelakuan ura tidak lama ada buka suara di meja makan.

Kenapa ngak di makan ura "ucap nina.

Ura masih asyik dalam pikiran entah apa ura pikirkan , Sampai Mama nya di panggil.

Dia kenapa ya "ucap batin kam.

Nina melihat ura ngeleng kepala.

Ura.... panggil nina.

Tak ada jawaban dari ura ,nina memanggil lagi ,nama lengkap.

Hauraaa...... Haqueeee......."ucap nina sambil teriak.

Ura langsung sadar dari pikiran ,dan langsung lonjat dari tempat duduk.

Ya "ma ada apa "ucap ura sambil berdiri.

Kam melihat ura kaget sambil lonjat menahan tawa.

Tadi mama panggil kamu ngak jawab "ada apa ura "ucap nina.

Ura : ngak ada apa² ma"sambil duduk lagi.

Nina : kalau ngak ada apa² kenapa Mama lihat seperti ada kamu pikirkan.

Ura : ngak ada ma".

Ura : ya "udah ura ke kamar dulu.

Ura melihat kam ,kam melihat melihat arah lain ,ura melihat langsung berdiri dari duduknya dan meninggalkan meja makan ,nina melihat nasi masih utuh belum ada di makan oleh ura.

Ura nasi kamu belum habis' sayang "ucap nina.

Langkah kaki ura berhenti ,dan berbalik badan.

Ura udah kenyang ma"ucap ura.

Belum mama bicara ,ura udah naik ke kamar ,nina melihat ura sudah tidak ada bayangan .

Kam melihat ura masuk ke kamar ,cepat² kam menghabiskan makanan sudah habis kam mencuci piring kotor tadi makan , sudah selesai Cuci piring kotor kam pamit mau ke kamar ke mama nina.

Ma "kam ke kamar dulu ya "ucap kam.

Nina cuma mengangguk kepala saja ,kam melihat langsung ke kamar tapi bukan ke kamar nya ,kamar ura sudah sampai depan kamar ura ,pelan² kam mebuka pintu ,apa di kunci tapi ngak di kunci ,kam langsung buka pintu kamar ura .

Kam masukkan kepala melihat kiri dan kanan , tidak lihat ura ,kam memasukkan dalam kamar ura ,kam menutup pintu kamar ura tidak lupa di kunci takut mama nina melihat apa yang di lakukan.

Sudah di kunci kam melihat ura di balkon ,dan kam menghampiri ura jalan pelan² sudah sampai di belakang ura ,kam langsung memeluk ura dari belakang.

Ura lagi asyik isap rokok sambil meminum , alkohol dan sambil menelpon , lalu ura kaget dirinya di peluk ura membalikkan badannya , ura melihat masih dingin tidak ada ekspresi senyum.

Kam melihat ura berbalik beri senyum ,tapi senyum ngak di balas ,kam mah sudah biasa ekspresi wajah ura .

Ngapain segala² peluk "ucap ura tatapan dingin.

Kam dengar berkataan ura , langsung lepas dari pelukan ura ,kam melihat ura.

Kamu masih marah tadi sore "ucap kam dengan lembut.

Ura dengar langsung berbalik badan melihat depan ,ura membelakangi kam .

Ya "seperti itu "pertama kali cwek nolak ajak seks ya pacar gw "sendiri "ucap ura sambil melihat langit dan menghempus asap nari dalam mulut.

Kam dengar ura sakit bukan karena marah ,tapi panggil nya gw .

Ya "aku salah jadi "apa mau kamu sekarang "ucap kam.

Ura melihat kam sudah ada samping nya .

Kalau "kamu masih pacar aku "apa aku minta harus layanin kalau nolak "sam____"ucap ura yang belum selesai bicara terkahir.

Kam : kalau nolak "Sampai sini hubungan kita "ya kan oke kalau itu mau kamu ura.

Kam : dan kalau Kamu memang mencintai aku tidak harus layanin seks aja kamu , tapi harus benar benar mencintai , seperti nya kamu ngak cinta aku tapi kamu cintai seks benarkan.

Ura dengar berkataan kam diam ,dan kam pergi dari kamar ura sakit apa ura bicara tadi apa harus mencintai melayani seks itu tanda cinta ,tapi kam pikir ura mencintai seks bukan dirinya.

Ura melihat kam sudah keluar dari kamar nya , mengelah nafas .

Kam sudah sampai di kamar , tidak lupa di kunci kamar nya ,kam duduk di balkon sambil memandang langit banyak bintang , tidak lama ponsel kam berdering ,kam dengar langsung ambil hp nya dekat nakas , siapa tlp dirinya malam²  sudah lihat tertara di layar ponsel .

Rehan "gumam kam.

Kam langsung angkat tlp dari rehan.

Ya "hallo rehan ada apa tlp malam² "ucap kam bicara di tlp.

Ya"hallo kam maaf  menganggu"ucap reh.

Kam : owh "ngak reh ada apa "tlp malam².

Reh : hm"besok kamu masuk kuliah.

Kam : ya "emang kenapa reh.

Reh : hm"gimana besok aku jemput kamu di rumah biar bareng berangkat nya.

Kam dengar bicara rehan ,kam memikirkan dulu.

Gimana gw "terima aja ya tawaran nya rehan gimana reaksi ura besok pagi ,apa dia cemburu apa ngak kalau ngak benar' dia cintai seks "ucap batin kam.

Hallo kam" ucap reh.

Kam tersadar dari pikiran nya.

Ya "reh "ucap kam.

Reh : gimana mau besok bareng berangkat kampus .

Kam : hm"baik .

Reh : owh "ya jangan lupa kirim alamat nya ya aku ngak tau rumah kamu .

Kam : hehehe ya nanti aku kirim serlock nya ,ya udh aku masuk tidur udh malam bye reh good night rehan "ucap kam.

Rehan dengar ucapan kam untuk selamat malam ,hati rehan jedag jedug.

Owh "ya kam good night too "ucap reh.

Kam langsung mematikan ponsel ,dan masuk ke dalam tidak lupa tutup pintu balkon lalu mentutup pakai ordereng , sudah tutup kam mematikan lampu tinggal lampu tidur ,kam langsung tidur tapi air mata kam masih menetes .









Gimana ya besok pagi reaksi ura , rehan jemput kam hm".

Sampai sini dulu bye 😂.


cinta ku untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang