Selamat membaca.......
Sudah 4bulan ura ngak pulang ke rumah dan ngak ke kampus ,ura masih di apartemen dia ngak mau di nganguin sekarang ura lagi duduk di balkon sambil hisap sebatang rokok dan minuman ,ura melihat gedung² sangat tinggi Sudah lihat gedung² itu lalu ura melihat jalanan sangat rame.
Kam termenung di dekat balkon sambil memikirkan ura, Sekarang ura dimana berada ,kam sangat menyesali waktu itu dan apa lagi mama ura menangis terus memikirkan ura .
Saat kam termenung ada suara teriak di kamar ura kam dengar itu langsung menghampiri kamar ura ,sudah sampai kam membuka pintu pelan² sudah buka kam melihat itu terkejut .
Mamaaaa....."ucap kam.
Lalu kam menghampiri mama ura sudah tidak berdaya di bawah lantai ,kam cepat menghampiri mama ura lalu kam mendirikan mama nina langsung duduk di atas kasur ,kam melihat mama nina iba.
Kam "kam kemana ura kam Sudah 4bulan ura ngak pulang² mama rindu ura kam hiks hiks "ucap nina sambil menangis.
Kam : ya ma kam usahkan besok pulang kampus kam cari ura lagi ya ma .
Nina : benar ya nak kam .
Kam : ya ma "sekarang mama tidur ya ".
Sudah tenangin mama nina kam melihat Mama nina badannya sudah kurus banget karena sejak ura pergi dari rumah mama nina ngak makan ,makan nya cuma berapa suap.
****
Pagi hari ura terbangun dari tidurnya melihat jam dekat nakas , sudah lihat lalu ura duduk di headboard sambil memegang kepala rasa sakit karena semalam ura sudah banyak minum ,sudah mendingan kepala nya ngak sakit ura langsung berdiri menuju ke kamar mandi untuk siap pergi ke kampus karena ada urusan sma kepala dosen.
****
Kam sudah rapi untuk siap² pergi kampus dan juga mencari ura ,sudah selesai kam turun ke bawah melihat sudah ada mba ulfi .
Kam mencari asisten rumah tangga sejak Mama ura sering teriak dan itu juga kam tidak tenang menigalkan mama ura rumah sendiri jadi kam lah cari asisten rumah tangga untuk sekalian liat² mama ura.
Kam menghampiri mba ulfi lagi bikin sarapan pagi untuk kam dan mama ura dan juga untuk mba ulfi ,kam mengangap mba ulfi itu sudah saudara .
Mba ulfi masak apa "ucap kam.
Mba ulfi melihat kam sudah ada meja makan.
ini mba kam masak rendang "ucap ulfi.
Kam : owh".
Sambil menunggu masak kam masuk kamar ura melihat mama nina lagi tidur nyenyak ,jadi kam ngak membangun kan mama nina sudah selesai liat mama nina kam kembali meja makan.
Sudah sampai meja makan kam langsung makan bareng sama mba ulfi , berapa menit kam sudah selesai makan lalu bergegas pergi ke kampus .
Mba kam berangkat dulu ya dan jangan lupa kasih mama makan ya mba "ucap kam.
ulfi : ya mba kam.
Sudah selesai semua kam berangkat ke kampus pakai mobil ,sudah masuk dalam mobil kam melajukan mobil sedang , tidak lama kam Sudah sampai depan gerbang masuk kampus.
***
ura keluar dari apartemen untuk siap² ke kampus ,ura pakai baju hitam dan celana sobek tidak lupa pakai jaket dan topi sma masker kaca mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ku untuk kamu
Kısa Hikayeseorang perempuan rambut pendek dia bernama haura Haque anaknya dinggin tidak banyak bicara dan suka emosi , haura bertemu sama Kamelia dia bersupupu bersama haura