16

10.8K 625 2
                                    

Cemburu & Perdebatan
Happy Reading

_

Asya dan Ardion baru saja sampai di kampus, kedatangan mereka langsung menjadi pusat perhatian, ralat hanya Asya yang menjadi pusat perhatian karena berita yang tengah viral.

"Kya, itukan cewek yang lagi Deket sama Aldrin. Cantik banget.."

"Cih, cantikan juga gue"

"Dih iri bilang mbak"

"Sok cantik! Pasti dia goda Aldrin. Makanya Aldrin mau"

"Masih Maba, tapi udah berani gebet senior"

"Cocok sih, yang satu ganteng yang satu cantik"

Begitulah ucapan ucapan yang masih bisa terdengar di telinga Asya. Tapi bukan Asya namanya jika tidak acuh dengan sekitar. Wanita itu lebih memilih pergi ke aula dan meninggalkan Ardion yang masih asik tebar pesona.

Sesampainya di aula, Asya langsung menghampiri Aldrin yang sedang duduk bersama kawan kawannya, ia menarik lengan Aldrin keluar dari aula dan membawanya ke taman belakang.

"Sya, kita mau kemana?" Tanya Aldrin  namun tak di gubris hingga sampailah mereka di taman belakang.

"Maksudnya ini apa?" Tanya Asya sambil memperlihatkan fostingan Instagram Aldrin.

"Ya, memangnya kenapa kalo aku post foto kamu?" Bukanya menjawab Aldrin justru balik bertanya.

"Al, nge post foto aku memang gak jadi masalah. Cuma yang jadi masalahnya aku gak mau dan gak suka jadi pusat perhatian banyak orang.." jelas Asya "kamu tau? Gara gara ini aku jadi bahan gosipan satu kampus, terutama fans fans kamu yang terang terangan nunjukin ketidak sukaannya. lagipula kita gak pacaran dan gak punya hubungan apa apa kan?" Sambungnya.

"Jadi maksud kamu omongan aku semalam gak berarti apa apa gitu?" Aldrin menghela nafasnya panjang, berusaha meredam emosinya yang tiba tiba muncul. Entah kenapa ia marah hanya karena Asya menganggap mereka tidak punya hubungan apa apa. " Sya.. apa perlu aku perjelas lagi, aku cinta sama kamu, dan sebelum kamu bilang 'ya' untuk nikah sama aku, kamu itu pacar aku, paham sayang!" Sambungnya tegas.

"Tapi---"

"Gak ada tapi tapi. kalo kamu nolak, berarti kita nikah seminggu lagi"

"Koq kamu jadi maksa sih?!"

"Biarin, pokoknya kamu milik aku, dan satu lagi jangan terlalu Deket sama si Dion Dion itu karena aku gak suka!"

"Ya, gak bisa gitu dong. Ardion itu sahabat aku satu satunya, gak mungkin aku jauhin dia"

"Sya.. gak ada persahabatan murni diantara laki laki dan perempuan, jika salah satu dari mereka tidak memiliki perasaan lebih. Kamu mungkin gak suka sama dia, tapi dia?" Ucap Aldrin. Menggantung "Gak ada yang tau isi hati dia" sambungnya.

**

Setelah pembicaraan yang cukup menguras emosi tadi, sekarang Asya sedang duduk di kantin sambil menikmati makan siang bersama Ardion.

Asya menatap Ardion yang sedang fokus pada ponsel dan makanannya. Apa mungkin sahabatnya ini punya perasaan lebih padanya seperti yang di bicarakan Aldrin? Tapi sejauh ini semua baik baik saja, Ardion bahkan terlihat acuh saat postingan Aldrin viral, ya meskipun ada drama sedikit. Tapi Asya yakin Ardion tidak mungkin seperti itu.

"Sya, kenapa bengong Woy" pekik Ardion sambil menepuk pundak Asya.

"Eh, gak. Gue Gakpapa koq" sahut Asya kikuk.

"Aneh Lo, tiba tiba bengong sambil liatin gue gitu"

"Dih GeEr, siapa juga yang liatin Lo"

"Bukan GeEr, tapi memang iya kan Lo liatin gue dari tadi. Kenapa hmm? Terpesona ya sama ketampanan paripurna gue" ucap Ardion sambil mengedip ngedipkan matanya.

"Jijik, bukanya ganteng malah kayak orang cacingan lu ngedip ngedip mata begitu" Balas Asya bergidik.

"Jahattt pake tripel t! Masa gue yang ganteng gini dikatain cacingan. Hiks srot!" Ucap Ardion mendramatisir.

"Lebay Lo! Gue mau tanya sesuatu nih"

"Iyah, mau nanya apa bestie? Gue dengerin koq nih"

"Serius Yon!"

"Jangan serius serius sya, ntar gue baper bahaya"

"Ardion!" Pekik Asya kesal.

"Hehehe.. sorry, sorry. Iya ini serius. Mau nanya apa?"

"Lo punya perasaan lebih gak ke gue?" Tanya Asya to the point.

"Hah? Maksudnya perasaan kaya gimana?" Bingung Ardion

"Lo cinta gak sama gue?"

_To be continued_

Follow ⬇️

Bonus visual Asya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus visual Asya

Tetep cantik paripurna, meskipun sudah punya buntut satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetep cantik paripurna, meskipun sudah punya buntut satu. Pantesan babang Aldrin klepek klepek kayak ikan kurang Aer ya

Yang mau visual Aldrin, yuk koment dan vote banyak banyak!
Supaya authornya gak males malesan buat update wkwk..

Bye bye, Samapi jumpa di part berikutnya👋

Perfect Mom (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang