BERTEMU?
Happy Reading_
Suasana ballroom hotel tempat diadakannya resepsi pernikahan haris dan istrinya tampak ramai dengan tamu yang terus berdatangan. Tidak hanya dari kalangan biasa, bahkan para pengusaha suksespun ikut hadir meratakan hari bahagia itu.
Sebuah mobil BMW X5 berhenti tepat di depan pintu utama hotel, dari pintu penumpang seorang wanita dengan penampilan anggunya turun bersama seorang balita yang setia berada di gendongannya.
Yap, mereka adalah Asya dan baby Karel. Keduanya berjalan masuk ke dalam hotel menuju tempat acara. Sesampainya di sana Asya dan baby Karel langsung menjadi pusat perhatian tamu undangan karena paras dan penampilan mereka yang begitu memukau, Asya yang tampak cantik dan terlihat muda menggendong Karel yang lucu dan tampan di waktu bersamaan.
Asya menghampiri Haris dan istrinya yang baru saja sah beberapa jam yang lalu. Kemudian Memberikan selamat pada keduanya.
“Selamat ya kak, samawa” ucap Asya sambil menyalami Haris
“makasih Lo Sha, udah nyempetin Dateng.."
"Sama sama. Oh ya, kadonya langsung di kirim ke rumah ya"
"Sip, thanks loh Bu boss, maaf juga jadi ngerepotin"
"Kayak sama siapa aja"
Asya kini beralih pada pengantin wanita."Selamat ya kak divana"
"Terima kasih" jawab gadis itu seadanya.
Setelah memberikan selamat pada kedua pengantin Asya membawa Karel ke salah satu kursi tapi ba tapi baru saja hendak duduk seseorang tiba tiba menyapanya.
"Hai Asya, kamu apa kabar?"
Asya melirik, lalu menghela nafasnya malas. "Baik"
"Koq jawabnya kaya males gitu sih, aku tanya baik baik loh"
"Gakpapa sih.. cuma liat tampang Lo suasana hati gue yang awalnya happy mendadak jadi gak mood" ucap Asya kelewat jujur.
"Kamu masih marah ya sama aku karena gara gara aku rumah tangga kamu jadi berantakan.. maaf Asya tapi aku juga cinta sama Arkana"
Jika kalian mengira orang yang menyapa Asya itu adalah maira maka jawabannya benar, bahkan wanita itu sekarang sedang bersama mantan suami Asya yang tidak lain adalah Arkana. Namun pria itu belum menyadari suasana panas diantara istri dan mantan istrinya karena pandangannya hanya berfokus pada baby Karel yang tampak acuh dan anteng di gendongan Asya.
"Gue gak marah koq, gue juga gak masalah kalo sekarang Lo sama dia udah nikah.. cuma gue muak aja ngeliat wajah sok polos Lo anj!" Sambung Asya membatin.
Menyadari raut wajah Asya yang tidak bersahabat Arkana langsung buka suara "Kamu belum bisa move on dari saya ya?"
"Wah pede sekali anda tuan Arkana, saya biasa aja tuh.. lagipula buat apa saya masih mencintai laki laki brengsek dan egois seperti anda.. laki laki banyak tuan Arkana, dan kalo saya mau saya bisa mendapatkan laki laki yang jauh lebih baik dari anda" Jelas Asya.
"Kalo kamu memang sudah move on, kenapa saya lihat kamu tidak membawa gandengan? Dan kenapa kamu menatap Maira seolah tidak suka?" Tanya Arkana meremehkan
"Iya yah, koq kamu sendiri?.. Asya jangan gitu ya, kamu harus move on dari Arkana, dia sekarang suami aku, dan kamu gak boleh mengganggu suami orang" timpal Maira.
Asya tersenyum sinis. "Gue bukan Lo maira" jawaban yang sungguh menohok untuk maira, mengecap orang sebagai pengganggu suami orang lantas apa kabar dengan dirinya yang merebut suami orang?
"Kamu menyebut istri saya pelakor Asya!" Ucap Arkana tak terima.
"Gue gak nyebut istri Lo pelakor koq, Lo sendiri yang nyebut barusan" jawab Asya santai.
"Kalo kamu belum bisa move on bilang, biar saya jadikan kamu istri kedua. tapi jangan pernah hina maira lagi" enteng Arkana.
"Calon istri saya tidak perlu menjadi istri kedua anda tuan Arkana.. karena saya siap menjadi suami asya sekaligus daddy sambung untul Karel" ucap seorang pemuda yang tiba tiba datang
"Aldrin.."
_To be continued_
Follow⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Mom (On Going)
General FictionSTORY-1 Masih acak acakan, belum revisi. Jadi harap di maklum.. RANK : #1 - Fristlove (16 Mei 2022) #2 - Fristlove (17 Mei 2022) #1 - Fristlove (18 Mei 2022-6 juni 2022) #1 - Duda (22 Mei 2022) #2 - Brokenhome (24 Mei 2022) #4 - family (26 Mei 2022)...