15

12.1K 710 6
                                    

Penolakan?
Happy Reading

_

"Em, maaf Al.. tapi untuk saat ini aku gak ada niatan untuk nikah lagi. Fokus aku sekarang cuma Karel, aku mau Karel tumbuh dengan baik dan menyaksikan dia dewasa hingga menemukan kebahagiaanya sendiri.." jelas Asya.

"Kalo gitu aku akan tunggu kamu sampai waktu itu tiba" jawab Aldrin yakin.

"Jangan bercanda Aldrin, kamu gak mungkin nungguin aku selama itu!"

"Kalo gitu nikah sama aku dua Minggu lagi"

"Kamu makin ngaco ya, atau jangan jangan kamu mabuk"

"Aku sadar Asya, dan aku gak mabuk!" Tekan Aldrin sambil memberhentikan mobilnya di pinggir jalan. "Nikah sama aku, kita temenin Karel sampe dewasa, aku siap jadi ayah buat Karel, dan aku janji akan menyayangi Karel seperti anak aku sendiri tanpa paksaan apapun" sambungnya penuh keseriusan.

"Kenapa?"

"Maksudnya?"

"Kenapa kamu milih aku?, ketika kamu bahkan bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku"

"Karena aku cinta sama kamu dan aku sangat menyayangi Kamu.."

"Aku seorang janda dengan satu anak Aldrin" asya menegaskan.

"Aku tau, dan Aku gak peduli dengan status itu" tegas Aldrin juga

"Kamu sayang sama Karel?" Tanya Asya.

"Hal itu gak perlu kamu pertanyakan lagi.. aku gak mungkin mau Deket apalagi gendong anak kecil, kalo anak itu gak berarti apa apa buat aku" jawab Aldrin.

Asya menghela nafasnya. "Beri aku waktu untuk jawab ajakan kamu"

"Aku akan sabar menunggu jawaban itu"

**

"OMG Asya!!! Lo tega banget gak ngasih tau gue kalo Lo jadian sama Aldrin. Hik hok, gue gak ridho Karel punya bapak selain gue!" Pekik Ardion sambil memasuki rumah Asya.

"Berisik nyet! Mulut Lo lemes banget kayak cewek. Lagian siapa coba yang jadian?" Sahut Asya sambil melempari Ardion botol susu milik Karel, sedangkan sang pemilik botol terkikik geli melihat kelakuan orang orang dewasa dihadapannya.

"Lo jadi tranding topik satu kampus onta, lihat postingan instagramnya si Aldrin sonoh"

Asya membuka ponselnya kemudian membuka aplikasi Instagram. Di urutan paling atas muncul postingan yang membuatnya melotot tak percaya.

Aldrin_Adl

Disukai oleh Ardionna dan 187

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Ardionna dan 187.790 lainnya.
Aldrin_Adl mine❤️ @asyaveena

Lihat semua 1785 komentar.

Ardionna gak ridho gue Lo pacaran sama Ayank babe

Farestafares_ Asya kecilnya imut banget ya, jadi pengen karungin.

SeanGanteng minta restu dulu Lo bang sama gue.

GeraldiMichele Acie si boss udah gak jomblo. Jangan lupa traktirannya ya

Leonalewis97 cantikan juga gue kemana mana.

GeraldiMichele @Leonalewis97 iri bilang babu, cantik karena duit om om aja bangga.

Alula_tia Hai Aldrin, jalan yuk

Geraldimichele @Alula_tia ini lagi kagak tau malu banget ngajakin cowok orang jalan. Gak laku neng.

Shina11 Couple goals nih, yang satu ganteng yang satu cantik.

HarisTa Udah official nih Bu bos @Asyaveena

Delon_ Gue kawal bro sampe halal.

Aldrin_adl gue tunggu Lo di belakang kampus @Farestafares_

Farestafares_ @Aldrin_adl ampun pak boss

Asya menutup kolom komentar, menghela nafasnya berat, kemudian memijat pelipisnya yang mulai pusing. Asya yakin setelah ini kehidupannya di kampus tidak akan pernah tenang.

"Gue kata juga apa, Lo tranding kan?"

"Bacot lu ah, bikin mood gue makin ancur aja" ucap Asya kemudian memanggil bi esih.

"Bi, bibi"

"Iya non, mau berangkat ngampus"

"Iya bi, titip Karel ya"

"Siap 86 non"

"Yaudah kalo gitu aku pamit, assalamualaikum"

"Waalaikum salam. Hati hati non"

Setelah berpamitan dengan bi Esih, Asya langsung menarik tangan Ardion keluar dan masuk ke dalam mobil pemuda itu untuk berangkat ke kampus.

_To be continued_

Follow⬇️

Follow⬇️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus

Asya masih kecil, cakep kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asya masih kecil, cakep kan?

Doubel upp nih..

terimakasih banyak untuk yang sudah mendukung cerita ini, semoga sukses selalu dan luv kalian banyak banyak🤗🥰

Perfect Mom (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang