16. Gurp Chat

73 4 0
                                    

Tanggal penulisan :

26 April 2021 pukul 15.53 - 28 April 2021 pukul 15.23 (belum termasuk revisi)

Entah Chaeyoung yang terlalu cepat mengerjakan tugas sekolahnya atau memang waktu yang berjalan berubah menjadi lambat. Karena setelah menyelesaikan setumpuk buku di meja belajarnya, jam di dinding kamarnya masih menunjukkan pukul 9. Tentu, terlalu awal bagi Chaeyoung jika harus menjelajahi alam mimpi.

Niat hati hendak ke kamar sang kakak untuk menghilangkan rasa bosan, tapi di urungkan saat mengingat sang kakak tengah pergi bersama Jackson oppa. Alhasil, Chaeyoung hanya bermalas-malasan di atas tempat tidurnya sembari memainkan ponselnya. Berseluncur ria di dunia maya, berharap ada informasi penting dan menarik yang bisa dia dapat.

Setengah jam mencari, tak ada satupun artikel atau berita yang berhasil membuat Chaeyoung tertarik untuk membaca. Hingga sebuah notifikasi pesan masuk muncul di layar ponselnya. Melihatnya sejenak, Chaeyoung mengklik notifikasi itu, sebuah pesan grup dari Dahyun rupanya.

GRUP CHAT

Dahyun unnie
"Absen."

Tzuyu
"Hadir."

Momo unnie
"Ada."

"Hadir."


Dahyun unnie
"Dimana yang lain?"

Tzuyu
"Jihyo unnie masih di ruang belajar."

Jihyo unnie"
"Aku disini. Dimana Sana?"

Dahyun unnie
"Sana unnie belum pulang dari pemotretan. Akhir-akhir ini dia begitu sibuk."

"Wah....ada yang sedang melayangkan protes rupanya."


Dahyun unnie
"Aku tidak protes. Aku hanya sedikit kesal karena waktunya bersamaku semakin sedikit."

"Itu sama saja, unnie."


Tzuyu
"Hm, itu sama saja."

Momo unnie
"@Dahyun marah."

Dahyun unnie
"Aku tidak marah."

Jihyo unnie
"Bersabarlah Dahyun-ah. Sana melakukan itu supaya libur semester nanti dia bisa menghabiskan waktunya bersamamu tanpa terganggu jadwal pemotretan yang padat."

Dahyun unnie
"Nde, aku mengerti."

Momo unnie
"Jihyo benar. Harusnya kau mendukung kakakmu itu."

Dahyun unnie
"@Momo unnie. Aku tidak bilang aku tidak mendukungnya."

"Dahyun unnie masih pms? Kenapa marah-marah?"


Dahyun unnie
"Aku tidak marah Chaeng.... Jangan salah mengartikannya."

"Oh."


Sana unnie
"@Tofu, adik kesayangan unnie. Mianhae, hm?"

Dahyun unnie
"Kau tidak salah unnie, jadi tidak perlu minta maaf. Aku saja yang akhir-akhir ini terlalu sensitif."

Sana unnie
@Tofu. Sebentar lagi unnie pulang, kau ingin di bawakan apa?"

Momo unnie
"Sana-ya, kau curang. Kau tidak menawari kami?"

IM MINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang