Pernikahan adalah suatu lambang penyatuan dua insan menjadi satu,satu pemikiran,satu visi dan misi,mereka akan belajar menyatukan segala sesuatu yang akan mereka lalui kedepannya.mereka akan merubah segala sesuatunya,belajar mencintai,menghargai,menyayangi,melindungi,dan saling mengerti satu sama lain.tidak jauh berbeda dengan mew dan gulf,mereka akan melalui itu semua bertahap tahap.Hari ini acara pernikahan MewGulf akan di laksanakan,berhubung 2 keluarga ini memiliki perusahaan yang besar dan banyaknya rekan kerja,keluarga mew dan gulf mengundang semua mitra kerja mereka,agar mitra kerjanya mengenal anak mereka dan hitung hitung untuk mendekatkan satu sama lain,mew pun mengundang teman teman ke pernikahannya,karna mereka sudah tau.tapi tidak dengan gulf,gulf masih enggan untuk membicarakan soal pernikahannya pada teman temannya,karna setau temen temannya gulf bukanlah orang yang gampang dekat dengan orang baru,apalagi ini pasangan yang akan menikah,bisa jantungan teman temannya,mungkin setelah pernikahannya ini, pelan pelan dia akan memberitahu teman temannya.
Acara berlangsung dengan baik,sekarang kedua orang tua mew gulf sedang sibuk bercengrama dengan para kolega mereka,mew dan gulf masih senantiasa berdiri di depan altar untuk menyambut salaman daei orang orang yang datang.
"Hey bro,wah ga nyangka gue lu bakalan nikah duluan di antara kita kita,lo kan paling anti terikat sama satu hubungan" Kata tay."iya,kirain gue dulu yang akan menikah lebih awal di antara kita off,tau aja kan dia yang paling sering mamerin pasangannya ke kita"sambar kao."yeh gue mah blom kepikiran kali buat nikah,gue masih mau bebas sama hubungan gue kaya gini,ga mau terikat"jawab off.off melirik gulf yang hanya diam di samping mew memperhatikan percakapan mereka,"hai gue off temen mew suami lo,"buka off."oh hai saya gulf kanawut"jawab gulf sembari tersenyum manis kepada off."gaush formal banget gulf,toh kedepannya kita bakalan makin akrab,kita ini udah kenal sama suami lo dari jama SMA jadi santai aja"jawab tay dan di angguki kao dan off."oh iya iya"jawab gulf singkat sambil tersenyum.mew yang memperharikan itu hanya dengan tatapan datar dan malas,karna dia tau sikap teman temannya ya seperti itu,dan lagi dia malas berbasa basi di depan gulf.
Acara pun selesai,dan para tamu undangan,sahabat mew,dan orang tua gulf pun sudah pulang.untuk beberapa saat gulf akan tinggal bersama mew di rumah orangtua mew,sebelum nantinya mereka akan pindah ke rumah mereka sendiri.
"Gulf kamu tidur di kamar mew ya di lantai atas" Kata mae mew."iya mae"jawab gulf sambil tersenyum.gulf pun bergegas menaiki tangga menuju kamar mew,karna mew sudah lebih dulu ijin ke kamar.sesampainya gulf di dalam kamar,dia hanya menelisik seluruh ruangan itu,dan sekarang dia berada duduk di atas ranjang menunggu mew yang sedang berada di kamar mandi.dia hanya termenung entah sedang memikirkan apa,sampai mew yang keluar daei kamar mandi pun dia tidak menyadarinya.
"Saya sudah selesai mandi,kamu bisa mandi sekarang" Kata mew."iya phi"jawab gulf singkat dan canggung.gulf bergegas ke kamar mandi,mew yang memperhatikannya hanya geleng geleng kepala.Selesai dengan mandi gulf pun keluar dari kamar mandi yang telah memakai baju piyama,dan mungkin akan segera bergegas tidur,karna dia sangat lelah hari ini,tapi langkannya menjadi canggung mendapati mew yang duduk di atas kasur dengan bersandar,sambil sibuk dengan laptop dan hp nya.gulf enggan menyusul ke ranjang karna tidak mau mengganggu mew.dia duduk menunggu mew selesai bekerja di sofa lebar yang ada di kamar itu,sambil memperharikan mew,dia sedikit terpesona pada mew,melihat mew yang fokus dengan wajah datar sibuk mengetik di depan laptopnya sangat tampan pikirnya.
Mew sadar kalo dia sedang di perhatikan oleh gulf dia pun memalingkan wajahnya menghadap gulf"kenapa kamu masih duduk di situ?"tanya mew."aku tidak mau mengganggu phi yang sedang bekerja,jadi aku akan menunggu disini"jawab gulf."tidak apa kamu bisa tidur lebih dulu,saya masih akan melanjut kerjaan saya"balas mew.gulf pun beranjak dari sofa itu,dan membaringkan badangnya di sisi yang kosong di sebelah mew,dia melirik sedikit ke arah mew"selamat malam phi,aku tidur duluan"kata gulf."hmmm"balas mew.gulf pung langsung tertidur pulas,mungkin karna dia sudah terlalu lelah hari ini jadi tidak menunggu lama dia sudah terbang ke alam mimpi.mew sejenak memperhatikan gulf dengan wajah datarnya,dan membenarkan selimut yang di kenakan gulf,dan dia melanjut kan pekerjaannya.
Mew orang yang cuek,tidak banyak bicara tapi terkadang inisiatif dia ada hanya untuk hal hal kecil,jadi saat dia membensrkan selimut gulf itu hanya sekedar merapikan tidak ada perasaan perhatian sama sekali.
Jam 3 pagi gulf terbangun karna haus,dia membuka matanya dan mendapati mew yang masih fokus dengan laptop dan beberapa berkas di sebelahnya.'apa phi mew tidak lelah seharian dengan acara pernikahan dan jam segini masih melanjutkan pekerjaan kantor'-gumam gulf
"Phi apa kau tidak capek,tidak ingin istirahat sebentar,bukannya phi sudah mengambil cuti sementara ya?" Tanya gulf."saya harus menyelesaikan nya agar tidak tertunda tunda"jawab mew tanpa memalingkan wajahnya dari laptop di depannya."apa phi mau sesuatu aku akan turun ke bawah mengambil minum,phi ingin kopi atau susu?untuk sekedae istirahat?"tanya gulf lagi."tidak usah,kalo saya butuh saya bisa ambil sendiri ke bawah"jawan mew ketus.gulf yang niat awalnya hanya ingin membantu tapi mendapat jawaban seperti itu pun hanya bisa diam,tidak ingin melanjutkan nya lagi.........
Capter ini singkat bgt
Gapapa ya!??
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...