Capter 34

1.1K 63 2
                                    

Aku kembali.....
Maaf ya udah lama ga up capter.
Capter ini singkat aja.
Selamat membaca🌻🌻🌻🌻

Hari lalu bahagia
Hari ini bahagia
Hari esok bahagia
Semoga selalu berbahagia
.............

Ssstttthhhhhh"
"Aauuu,,,,,phiiii!"
"Hfftt,,phiii,,,auuuuuu!!!"
"Ashhhhh,phiii sakittt aauuu"
Gulf memegangi perutnya,sambil menahan rasa sakitnya,dan juga rasa sakit di bagian bawahnya saat ini.
Saat bangun tidur rasa sakitnya lebih lebih sakit lagi,dia benar benar sudah tidak tahan.
"Phiiii mew!"
Gulf berusaha membenarkan posisinya menjadi duduk masih dengan memegangi perutnya.
Akhirnya gulf mengambil ponsel di meja sebelah ranjangnya.
Rasa sakitnya semakin menjadi,dia sudah tidak kuat lagi dan mulai mencari nomor mew untuk di hubungi,karna sedari tadi di panggil pun tak kelihatan batang hidungnya.

Semalam setelah selesai bercinta mereka langsung tidur dengan bekas percintaan dan juga badan yang sudah sangat lelah.
Dan pagi ini gulf bangun dengan perut yang sangat sakit.

Obrolan di telepon.
"Phi mew"
"Iya sayang phi di bawah"
"Phi perut gulf sakit aauuuuuu"
"Ada apa sayang? kamu kenapa?tunggu phi akan ke atas"
Gulf langsung meletakkan hp nya dan memejamkan matanya karna rasa sakit di perutnya.
"Stttthh auuuuuuu,hftt hfftt huffft,auuuuu"
Gulf berusaha menahan rasa sakitnya sampai mew datang.
Tak lama kemudian mew pun sudah masuk ke kamar.
"Kamu kenapa gulf?"
"Sttthhhh sakit phiiihh auuuuu"
"Maafkan phi,kita ke rumah sakit ya sayang"
Gulf tak memberikan respon apapun rasa sakitnya benar benar membuatnya sudah tidak kuat lagi,dia hanya memejamkan matanya,menetralkan nafasnya dalam gendongan mew.
:
:
:
:
Mew dan gulf pun sudah sampai di rumah sakit,dan langsung di tangani oleh dokter,ternyata gulf sudah dalam waktu untuk melahirkan.
Mew sudah mengabari orang tua dan mertuanya,dan juga menitipkan win,tidak lupa juga dia memberitahu singto untuk menggantikan nya untuk pekerjaan hari ini.
Dengan panik panik dia menunggu di depan ruang operasi.
Tak berselang lama lampu ruangan operasi pun mati,yang artinya operasi telah selesai,dan dokter pun keluar untuk mengabari keadaan gulf dan bayinya kepada mew.

"Selamat pak bayi bapak telah lahir,dan berjenis kelamin laki laki.suami dan anak bapak sedang di bersihkan,dan akan di pindahkan ke ruang rawat inap"
"Terimakasih banyak dok"

Mew sangat bersyukur anak keduanya telah lahir,dia juga sangat berterimakasih kepada gulf yang sudah bersusah payah melahirkan bayi mereka.
.
Di ruang rawat inap sudah ada mew,gulf,win,dan orang tua mereka.mereka sedang asik bercanda dengan si kecil yang baru saja lahir.
"Kau sudah punya nama untuknya sayang?" Tanya mew
"Phi tidak ingin memberikan nama untuknya?"tanya gulf.
Mungkin karna anak pertama mereka gulf yang memberi nama,jadi dia ingin anak mereka yang kedua,mew yang akan memberikan nama.
"Aku bingung ingin memberi nama apa sayang"
"Ayolah phi,dia mirip denganmu,akan lebih bagus jika kamu juga ada andil dalam memberi namanya"
Mew berfikir fikir nama apa yang akan dia berikan.
"Ohm Pawat!nama yang bagus,kelak aku berharap pawat bisa jadi anak yang cerdas,berbakat,selalu berdampak positif terhadap orang lain.aku ingin dia juga jadi anak kebanggaan kita,jadi adik yang penurut juga dengan phi nya".
"Nama yg bagus phi!"
Mereka akhirnya memberikan nama anak kedua mereka ohm pawat.nama yang bagus bukan,mereka berharap nama yang bagus dan kepribadian yang bagus juga.

...............

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!

MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang