Bagian ini cukup panjang dan ada adegan 🔞 jadi siapin diri😁....
Enjoy......!
Hari ini meresa sudah sampai di pantai tempat mereka akan berbulan madu,hitung hitung menghilangkan segala pikiran yang tertumpuk di kepala gulf,mungkin gulf terlihat santai saja,tapi nyatanya banyak pikiran yang sedang mengganggunya,dan mungkin dia akan memanfaatkan liburan di pantai ini sekaligus bersantai tanpa beban pikiran.
"Phi mew kemarikan kopernya agar aku bisa menyiapkan pakaian kita,phi bisa mandi lebih dulu,nanti aku setelahnya." Kata gulf."baik lah"jawab mew sambil mendorong koper nya ke dekat gulf
Acara mandi telah selesai dan mereka akan bergegas ke restoran untuk makan malam yang telah di pesan oleh orang tua mew.
Gulf cukup terkejut karna dari awal dia memang tidak ada kepikiran untuk makan malam seperti ini,dengan suasana yang romantis,lilin di meja, pemandangan dibalik kaca menampakkan pantai yang indah,dengan bintang bintang di langit malam yang indah,cukup membuatnya takjub.
'Andai pernikahan ini terjadi atas dasar cinta mungkin aku menjadi pasangan yang sangat bahagia,bisa mendapatkaan moment indah seperti ini'-gumam gulf
Gulf lebih dulu kembali ke kamar,karna mew menyuruhnya.mew yang terlihat frustasi pun memutuskan untuk melanjut minum di bar dekat restoran itu.dia memesan wine di awal,dan berlanjut sampai sekarang kesadaran dia sudah tidak stabil.
Dia berjalan menuju kamar,dengan berjalan gontai sambil merabah rabah dinding,setelah sampai di depan pintu,dia menekan bel kamar,dan di sambut oleh gulf yang membukakannya,gulf kaget karna mendapati mew dengan keadaan mabuk,jam menujukkan jam pukul 11 malam,mungkin batas wajar minum mew sudah melebihi biasanya,sampai dia tidak sadar mendorong gulf ke atas ranjang.
"Phi mew apa yang kau lakukan?" Tanya gulf yang ketakutan dengan sikap mew yang seperti ini."diam lah dan menurut"jawab mew.perlahan dia membuka kancing bajunya dan merangkak ke atas gulf,dia tidak sadar bahwa sikap nya ini membuat gulf ketakutan.
"Phi mew kau mabuk,aku takut" Kata gulf."tenang sayang,kau tidak usah takut,layani aku"balas mew lagi.mew membantu gulf membukakan bajunya,dan menurunkan celana yang gulf kenakan,gulf hanya menurut walaupun dia masih takut.mew pun membuka celananya yang tersisa.
Mew mulai melumat bibir lembut gulf"lembut,aku suka"kata mew sambil tersenyum.gulf hanya diam memejamkan matanya.mew melanjutkan aksinya dengan melumat bibir itu,semakin dalam,awalnya gulf masih menahan bibirnya,dan mew menggigit pelan bibir itu agar dia bisa mengaksen semua sudut dalam mulut gulf.
"Hmmpp" Desah gulf tertahan karna ganasnya mew menciumnya.mew melepaskan tautan bibir mereka dan mulai menciumi leher jenjang gulf,dengan susah payah gulf menahan agar tidak mendesah,akhirnya desahannya keluar.
"AahhhhAahhhh.... Aahhhhhh" Desah gulf."phihh jangNhh beginihhhh...,"mew tak memperdulikannya dia masih sibuk menciumi leher gulf,memberi tanda di sana,dan dia menuju jakun lancip gulf,mencium nya,menghisapnya dan memberikan tanda juga.
Dia berhenti sejenak dari aksinya menatap wajah gulf yang sedang mengatur nafasnya dengan wajah ketakutannya.
"Tenanglah,nikmati,kau akan menyukainya nanti,aku akan memuaskan mu" Kata mew,di balas gelengan ketakutan gulf"aku mohon jangan sekarang phi,aku belum siap,dan kau sedang mabuk,kau tidak sadar apa yang kau lakukan"kata gulf agar mew memberhentikan aksinya.tapi nyatanya mew langsung melanjutkan itu.
Gulf mengelinjang dengan kelakuan mew yang menghisap putingnya rakus sembari merabah rabah perutnya dengan kedua tangannya.gulf masih menggeleng,air matanya.mengalir dari sudut matanyanya,dia tidak bisa berbuat apa.sedangkan mew semakin ganas mengemut puting gulf bergantian sembari memilin salah satu puting gulf yg menganggur.
Mew mulai menurunkan kegiatanya menjilati pusaran gulf,yang membuat gulf merinding,mungkin gulf sudah mulai menikmatinua,sembari menutuo matanya.dia masih asik di bagian perut gulf sampai dia bosan dan beranjak ke bagian vital gulf.
Gulf kaget karna mew langsung menangkupnya,gulf tak kuasa menahan desahan nya karna mew menaik turunkan tangannya di bagian keperjakaan gulf.
"Aaahhhhh...phi ahkuhhh tidakhh tahan ahhhhh"gulf klimaks yang pertama hanya dengan beberapa detik kegiatan itu,mew yang melihatnya semakin mempercepat kegiatannya,membuat gulf membusungkan dadanya merasakan kenikmatannya,dia sudah sepenuhnya menikmati kegiatan mew sekarang.
"AahhhhhAahhhhh.....ahhhhh....ahhhhhh..aahhhhh" Desah gulf selama kegiatan yg di lakukan mew.hanya dengan memainkan kejantanannya,gulf sudah mencapai klimaks tiga kali.tubuhnya ambruk,sekujur badannya melemah.
Selesai dengan itu mew yang sudah tidak tahan lagi mempersiapkan kejantanannya,mengocoknya lebih dulu,karna tidak ada pelumas dia menggunakan sperma milik gulf untuk dia lumuri ke batangnya dan ke bagian hole gulf.gulf yang nafasnya masih memburu,dia ingin menetralkan nafasnya tidak sempat karna mew yang langsung mencoba memasukkan miliknya ke lubang gulf.
"Akhhhh phi sakithh ahhhhh" Keluh gulf."nikmati saja hanya sakit di awal"kata mew sambil mencoba memasukkan miliknya yang masih susah."lubang mu sempit"keluh mew.gulf hanya merintih karna kesakitan.
Akhirnya karna miliknya mungkin yang terlalu besar dan masih tetap susah memasukkannya dia mengurungkan niatnya dan menggunakan jarinya lebih dulu untuk melonggarkan lubang gulf.
Satu jari pertama"akhhhh phi perihhhhh"dan sekarang tiga jari mew sudah tertanam di lubang gulf,dan dia masih mengojoknya maju mundur untuk melonggarkan hole gulf"akhhhh...phi lebihhhh cepathh akhhhhh...."mew pun mempercepat jarinya keluar masuk."ahhhhhh phi aku tidakhhhh kuath ahhhhhh....."gulf mencapai klimaksnya lagi,mengetahui itu mew mengeluarkan tangannya,mungkin sudah cukup longgar untuk dimasuki oleh miliknya,mew yang sedang mempersiapkan miliknya,dan gulf yang sedang menetralkan nafasnya yang memburu.
Sebenarnya gulf sudah lelah,dan sudah tidak bertenaga,karna ini adalah pertama kalinya dia melakukan kegiatan seperti ini.
Mew yang sudah siap mulai mengarahkan miliknya ke lubang gulf"tahan sebentar"kata mew.batang mew sudah masuk setengah walaupun masih sempit dia berusaha untuk memasukkan miliknya seutuhnya.
"Akkhhhhh.....perihhh phiii" Keluh gulf mendapati rasa sakit di bagian selatannya,beriringan dengan air matanya yang mengalir.mew masih terfokus dengan aktivitasnya,dia masih berusaha menanamkan miliknya seutuhnya kedalam gulf.dalam satu hentakan berikutnya batangnya sudah tertanam penuh di lubang gulf,yang di iringi dengan pekikan gulf dan tangannya yang meremat kencang seprei,dan membusungkan dadanya.
"Tahan sebentar mungkin sakit,tapi kamu akan terbiasa,dan menikmatinya" Kata mew.
Mew mulai memaju mundurkan tubuhnya di iringi dengan desahan gulf yang sudah tidak di tahannya lagi."Akhhhh.aakhhhhhh.akhhhhh.......ahhhhhh ahhhhhhh ahhhhh" Desah gulf."kamu akan menikmatinya"bisik mew pelan."akhhhhh.......akhhhhhhh...akhhhhhhh...akhhhhh...phi akuhhhh akanhhhh ahhhh......keluarhhh phiiii"pekik gulf,dia sudah mencapai klimaksnya entah yang ke berapa kali sekarang ditambah dengan darah dari hole gulf yang telah bercampur dengan spermanya.mew masih berusaha menemukan kenikmatannya,dia mempercepat kegiatannya seiring pelepasan dari gulf."ahhh...ahhh...ahhhh lubang mu sempit tapi nikmat.......ahhhhh"dia masih mengenjot gulf dengan cepat dan kasar,dia tidak memperdulikan gulf yang sudah lelah,untuk membuka matanya pun gulf sudah tidak sanggup.
Mew mempercepat kegiatan maju mundurunya untuk menuju klimaksnya"ahhhhh.ahhhh aku akan mempercepat" Katanya sambil memaju mundurukannya.gulf sudah lelah dan hanya pasrah dengan kegiatan mew yang masih menggempur lubangnya.
"Ahhhhh.ahhhh.ahhhhh.....aku akan keluar" Kata mew bertepatan dengan klimaksnya yang pertama dan menyemburkannya di dalam gulf."phi aku lelah"kata gulf dengan mata tertutup."tunggu sayang aku baru sekali"balas mew,langsung menghujam lubang gulf tanpa henti.
Gulf sudah setengah sadar,dan sudah sangat lelah,dia pasrah lubangnya yang masih di penuhi oleh milik mew.kegiatan itu terus berlanjut,hingga pukul 6 pagi tanpa beristirahat,dengan gulf yang sudah klimaks entah berapa banyak dan mew yang klimaks ke 10 kali terakhir dan menyemprotkannya di dalam lubang gulf.kegiatan itu pun berakhir dengan mereka yang kelelahan,dan langsung tertidur tanpa melepas milik mew dari dalam lubang gulf.
........
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...