Capter 10

1.4K 76 0
                                    

Jangan Bosen ya Baca ceritanya
Aku usahain buat ceritanya sebagus mungkin,karna ini cerita pertama yang aku tulis,mungkin masih banyak salahnya......

Selamat membaca☀....

Aku ingin hari hari penting yang ku lalui selalu ada kamu
Aku juga ingin di hari hari pentingmu selalu ada aku
Kuharap hari itu segera tiba
........

Hari ini adalah hari wisuda dari gulf,beberapa hari yang lalu gulf cukup sibuk untuk menyambut hari ini,dan beberapa hari ini untuk sekedar bertemu di meja makan dengan mew pun dia tak ada waktu,dan mew pun tak mempertanyakan nya.

Pesan masuk dari mae gulf
-sayang maafkan mae dan pho ya,mungkin kami tidak akan bisa datang saat wisudamu nanti,pagi ini mae dan pho sudah berangkat untuk perjalanan bisnis ke luar negri,dan mae harus ikut dengan pho mu,maaf ya sayang,nanti setelah pulang dari perjalanan bisnis kita bertemu lagi ya,mae dan pho mencitai gulf❤-

Gulf yang melihat pesan itu sudah hilang moodnya di pagi hari ini,setelah selesai mandi gulf mempersiapkan pakaian kerja mew,turun me bawah sarapan dan menyiapkan sarapan untuk mew juga,dan segera berangkat ke kampus nya.

"Gulf apa orang tua dan suamimu akan datang nanti?" Tanya gun.
Tidak"jawab gulf singkat masih dengan wajah datanya.
Sahabat sahabat gulf sudah tau itu,merela sudah hafal dengan kebiasaan orang tua gulf yang sangat jarang bisa datang setiap kali ada undangan dari sekolah dan kampus gulf.

"Tidak apa apa,yang penting kita bersama sama,nanti setelah acara wisuda kita rayakan bersama ok"sahut mild,untuk menenangkan hati gulf,dan mereka semua setuju.
.
.
.
Di kantor mew...
Mew sedang sibuk dengan berkas berkas yang ada di depan nya,hp nya berbunyi tanda panggilan masuk.
Mae gulf
Mew sempat bingung,ada apa mae nya gulf menelponnya.dia pun mengangkat telpon itu.
"Halo mae" Mew
"Mew apa kau sedang sibuk nak?"mae gulf
" Tidak mae,hanya ada beberapa urusan kantor yang sedang ku selesaikan"mew
"Mew hari ini gulf wisuda,mae dan pho tidak bisa datang karna pagi tadi kami harus berangkat ke luar negri,apa kamu bisa menggantikan kami datang untuknya" Mae gulf

Mew sedikit berfikir sebelum menjawab.
"Ya mae,kalau boleh ku tahu acaranya mulai jam berapa mae?" Mew
"Pukul 11 siang ini mew" Mae gulf
Mew melirik jam tangan nya
"Baik lah mae aku akan datang" Mew
"Terimakasih nak" Mae gulf
"Sama sama mae" Mew
Panggilan itu pun berakhir

Mae menyelesaikan segala pekerjaannya dan memberitahu art bahwa dia pulang lebih awal hari ini.
.
.
.
Acara wisuda gulf telah di mulai,dan mew beserta sahabatnya sudah duduk di kursi mereka masing masing.
Mew sedikit terlambat,dia mencari tempat duduk di belakang para wisudawan,dia duduk beserta bunga yang sempat dia beli tadi.

Acara sudah selesai,dan gulf ikut bergabung bersama sahabat dan wali sahabatnya.mereka asik berbincang,dan berfoto mengabadikan kenangan itu.

Mew masih mencari dimana gulf berada,dan netranya tertuju pada pria yang dia kenal,dia mendekat ke kumpulan itu.
"Gulf"panggil mew
Gulf melirik ke belakang dan cukup dibuat kaget oleh kedatangan mew,dan teman temannya dibuat bingung.
"Siapa itu gulf"tanya up kepo
Gulf mendekat ke arah mew
" Kenapa phi disini?"tanya gulf
"Aku menggantikan pho dan mae untuk datang" Jelas mew
"Phi tidak ke kantor memangnya?" Gulf
"Tadi aku sudah sampai kantor,mae menelepon memberitahuku untuk menggantikan mereka datang" Jelas mew
"Kalau phi sibuk,tak apa,phi bisa kembali,nanti kerjaan phi menumpuk" Ucap gulf datar
Mew yang mendengarkan balasan dari gulf sedikit kesal,dia sudah mengerjakan pekerjaannya untuk menyempatkan datang ke wisudanya,tapi bisa bisanya gulf memberikan jawaban seperti itu.
"Aku sudah mengusahakan untuk datang kesini,tidak perlu menolak,karna aku hanya menuruti perintah yang mae katakan" Akhiri mew dengan waja datar.gulf tak menghiraukannya dan berkumpul lagi bersama sahabatnya.
"Ini Phi mew" Ucap gulf kepada sahabatnya.
Up,mild,dan krist menyapa mew dengan senyuman,tapi tidak dengan gun dan new yang hanya memperhatikan mew dari atas hingga ke bawah dengan wajah datar.mew yang menyadari itu cukup di buat terusik.

Kegiatan di kampus telah selesai,yang di lanjut dengan mereka bersenang senang menyantap makan malam mereka di sebuah restoran jepang yang telah di pesan.mew tidak bisa ikut bergabung dengan alasan kembali ke kantor,nyatanya dia menuju ke bar milik tay,untuk melepas rasa kesalnya.

Setelah selesai gulf pulang ke rumah di antar oleh new,jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.mew yang telah sampai lebih dulu sudah duduk bersandar di atas ranjang.gulf memasuki kamar dengan rasa lelahnya,dia tidak menghiraukan mew yang ada di atas ranjang dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Mendengar suara percikan air dari kamar mandi sudah tidak ada,mew merubah posisinya jadi berbaring,dia cukup malas dan,memilih untuk tidur.gulf keluar kamar,melirik ke arah mew,dia di buat bingung,karna tumben mew sudah tidur,tapi dia tidak memusingkan itu,dia menuju ke arah ranjang,dan menyusul mew terlelap.

........

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!



MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang