Capter 32

1.1K 65 1
                                    

Kasih semangatnya dong phi² sekalian,buat aku biar makin semangat nulis,dan bisa nyisihin waktu sedikit² untuk nulis,karna sekarang rasanya waktu untuk santai aja ya kalo lagi nulis doang

Selamat membaca🐼🐼🐼🐼

Pagi harinya win bangun pagi lebih awal,tapi bedanya hari ini wajahnya terlihat murung.
Mew yang sudah bangun melihat anak sulungnya dengan wajah seperti itu pun tersenyum,dan menghampiri win.

"Selamat pagi anak daddy"
"Selamat pagi daddy"
"Kenapa pagi begini wajahnya sudah seperti itu"
"...."win tak memberi jawaban apapun.
"Win ingin ketemu papa?"
Min mengangguk tapi masih dengan wajah murungnya.
"Ayo kita ke kamar papa,daddy temani"
Mew pun menggendong win menuju kamar mereka.

Mew membuka pintu dan terlihat gulf yang baru keluar dari kamar mandi.
"Pagi phi,pagi sayangnya papa" Sapa gulf.
"Pagi sayang" Jawab mew.
Berbeda dengan mew yang menjawab sapaan dari gulf,win hanya diam menatap gulf.
"Ada apa sayang" Tanya gulf pada win.
"Maaf pa"
"Kenapa win minta maaf pada papa?"
"Karna Win sudah buat papa khawatir"
"Papa maafin,tapi win ga boleh kaya gitu lagi ya,karna papa khawatir dengan win"
"Iya pa"
"Kiss papa dulu dong!?"
'Cupp'win pun mencium pipi gulf.
'Cupp'dan beralih ke pipi mew.
Gulf dan mew pun tersenyum mereka bersama sama mencium anak sulungnya.

(Bayangin aja ya,gimana posisi mereka saat win yang berada di gendongan mew dan mencium pipi gulf dan mew bergantian,trus mew dan gulf mencium pipi win bersamaan,trus mereka berpelukan,bahagia banget ga sih???)

Sarapan mereka pun berlangsung dengan senyum ceria,dengan win yang makan dengan sangat lahap.
"Pelan pelan sayang"
"Iya papa"

Selesai dengan sarapan,berhubung hari ini mew libur kerja jadi dia sedang bersantai dengan gulf di ruang keluarga.mew yang mengelus perut buncit gulf sambil mengajak berbicara calon anak kedua mereka.
"Halo anak daddy,sebentar lagi kita akan ketemu,jangan sering membuat papa mu merasa tidak nyaman ya,kasian papa mu"
Gulf hanya tersenyum sambil memperhatikan mew.
Win pun ikut bergabung.
"Papa,daddy win ingin bermain di luar"
"Nanti ya sayang cuacanya sedang terik,nanti kita main di luar" Ucap gulf
"Tapi win ingin sekarang papa"
"Nanti ya win,nanti daddy temani main di luar,kita temani papa dulu ya"
Win akhirnya mengikuti perintah daddy dan papanya.

"Papa kalau nanti adik sudah lahir apa win masih tetap jadi anak kesayangan papa dan daddy?"
Gulf dan mew pun saling memandang karna mendengar pertanyaan anaknya.
"Tentu dong sayang,win akan tetap jadi anak kesayangan papa dan daddy,iya kan dad?"
"Iya dong win,kasih sayangnya papa dan daddy ga akan berkurang untuk win,jadi win ga boleh berfikir kalau win nantinya ga akan di sayang ya"
"Janji?" Tanya win
"Janji,win akan tetap jadi kesayangannya papa dan daddy" Jawab gulf.
"Makasih papa!"
Win pun mendekat ke perut gulf.
"Adik baik baik yah di perut papa,nanti kita ketemu,nanti main sama phi win ya" Ucap win lalu dia mencium perut gulf.
Gulf dan mew pun saling memandang,tersenyum melihat interaksi antar anaknya.

Dan seperti yang telah di janjikan oleh mew akhirnya mew menemani win untuk bermain sepak bola di halaman rumah mereka,dan dengan gulf yang hanya duduk sambil memperhatikan 2 kesayangannya sedang bermain.
"Ayo daddy kasih win bolanya"
"Tangkep ya!"
Mew nenggiring bola ke arah win,dan
Hap
"Yay win dapat bolanya,win menang!!yayyyy"
Gulf pun bertepuk tangan untuk kemenangan win.
"Win hebat" Ucap gulf
"Yahh Daddy kalah lawan win"ucap mew seolah olah dia merutuki kekalahannya.

Karna sudah cukup lama mereka bermain,dan sudah sore juga akhirnya gulf pun mengajak mereka untuk masuk ke dalam rumah dan bersih bersih.
"Dad,win udah ya mainnya,sekarang bersih bersih dulu"
"Iya papa"
Mew pun menggendong win dan menuju kamar mandi,sementara gulf sudah duduk di meja makan menunggu mereka turun.
Sekitar 30 menit akhirnya mew dan win sudah selesai,dengan baju santai,rambut yang setengah basar,dan jangan diragukan lagi ketampanan 2 kesayangan gulf ini,bisa bikin orang pangling.

"Papa win sudah selesai"
"Sini duduk di sebelah papah,kita makan dulu"
"Iya pa"
Makan bersama mereka dipenuhi dengan kebahagiaan,dan beberapa pertanyaan dari win,yang selalu harus di jawab oleh gulf maupun mew.

...............

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!



MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang