Capter 31

1.2K 67 1
                                    

Selamat Membaca
Semoga kalian ga bosen ya dengan ceritanya.....
Mungkin ini bakal kelar untuk beberapa capter lagi
Dan mungkin akan ada cerita baru juga,masih lanjutan dari cerita ini,tapi sabar ya,dan semoga nanti ceritanya juga bisa bagus.ga ngebosenin

Happy reading.....🌻🌻🌻🌻

Kini keluarga kecil mew melewati hari harinya dengan bahagia,bersama win gulf dengan calon anak kedua mereka.

Win sudah ber umur 3 tahun,sudah pandai merbicara,dan sangat pintar,win dengans wgala rasa ingin tahunya,dan mew dan gulf yang selalu senang dengan segala tingkah laku win.

Mew yang selalu ada waktu untuk bersama dengan win dan gulf,entah itu menonton ataupun bersama,mew masih di sibukkan oleh urusan kantor,tapi saat weekend dia akan bersama dengan keluar kecilnya.

Gulf sedang mengandung anak kedua mereka yang sudah masuk bulan sembilan,di kehamilan keduanya ini sangat berbeda.Dia yang sangat semangat beraktifitas,dan selalu menyibukkan diri entah itu dengan bermain bersama win atau berkumpul bersama sahabat sahabatnya.

Win yang jadi keponakan kesayangan dan win yang selalu senang kalau diajak bermain bersama sahabat sahabat gulf maupun mew.

"Pa,win ingin bermain bersama om tay boleh?"
"Tanya daddy dulu ya"
"Ya pa,win ingin video call dengan daddy!"
"Baiklah"
Gulf menghubungi ponsel mew.
"Daddy!"
"Iya win ada apa sayang?"
"Daddy win ingin bermain dengan om tay"
"Bukannya win baru saja minggu lalu bermain dengan om tay?"
"Tapi win ingin daddy"
"Baiklah nanti daddy tanya om nya dulu ya win"
"Iya daddy"
"Papa nya mana win?"
"Ini ada dad...papa!"
..
"Iya phi"
"Sedang apa gulf?"
"Hmm aku sedang belajar membuat cake buat win phi"
"Jangan terlalu capek gulf"
"Iya hanya sebentar saja phi,ini sudah jadi"
"Baiklah,sudah dulu ya,phi lanjut kerja dulu,sekalian mau ngabarin tay"
"Iya phi,phi sudah makan siang?"
"Sebentar lagi gulf"
"Apa mau aku kirimkan makan siang saja buat phi?"
"Kalau kamu capek tidak usah,nanti phi bisa minta di pesenin sama art"
"Tidak apa,phi tunggu sebentar nanti aku minta di anterin sama supir"
"Baiklah,ingat jangan terlalu capek,dan hati hati"
"Iya phi"
Sambungan telepon pun di putuskan oleh gulf.gulf langsung membuatkan bekal makan siang untuk mew,di bantu oleh maid,tidak banyak,gulf hanya menyiapkan seadanya saja dan yang gampang,agar mew sempat memakannya.

"Bi minta tolong suruh supir antarkan makanan untuk phi mew ini ya bi"
"Iya gulf"

Sekarang rumah tangga gulf sangat rukun,sabat mew dan sahabat gulf juga sering berkunjung ke rumah mereka entah itu ingin menemani gulf,atau pun alasan rindu dengan keponakan mereka,ataupun win yang rindu dengan sahabat mereka.

Hubungan sahabat sahabatnya yang sudah ada perkembangan.off yang berhasil meluluhkan hati seorang gun walaupun sangat susah,penuh dengan perjuangan,karna off yang dari awal di kenal dengan suka bermain dengan banyak wanita,dan gun yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Kao dan up yang memiliki hubungan paling lancar,dan jalan percintaannya tidak serumit pasangan yang lainnya,karna mereka juga memang sudah memiliki perasaan sejak awal,jadi tidak sulit untuk mereka bersama.

New dan tay yang baru saja meresmikan hubungan mereka,karna dari awal mereka tidak ingin memiliki hubungan yang serius,tapi karna paksaan dari sahabat sahabatnya yang lain akhirnya mereka meresmikan hubungan mereka.

Krist yang sampai sekarang blom bisa mengambil hati seorang singto,singto yang memang tidak pernah ingin repot dengan hubungan ataupun pasangan tidak pernah melirik krist,krist yang dengan kegigihannya pun tidak pernah lelah untuk mengejar singto,jadi kita tunggu kelanjutan hubungan mereka nantinya gimana.

MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang