Aku kembali.......
Semoga ceritanya ga ngebosenin ya.Selamat membaca🐼🐼🐼🐼🐼
Aku,kamu,sekarang menjadi kita.
Seakan memiliki hidup baru
Rasanya sulit untuk jauh darimu
Semoga ini bukan sekedar mimpi sajaGulf dan mew masih tertidur lelap,jam dinding masih menunjukkan pukul 6 pagi tapi tidur gulf terasa gelisah.
"Auu phiii sakittt,phii perut gulf sahhh auuuu,phii sakithhh" Gulf mencoba menggoyangkan tubuh mew yang masih tertidur sambil memegangi perutnya yang terasa sakit."Phiii mew perutku sakitttt"
"Phiii.......auuuuu"
Tidur mew terasa terganggu,akhirnya dia membuka matanya dan melihat gulf yang kesakitan."Kenapa gulf?Kau kenapa?"
"Sakit phi...perut gulf"
Mew berfikir,dan dia menarik satu kesimpulan,bahwa gulf akan melahirkan,karna ini memang sudah minggunya.
"Sepagi ini???...."
"Auuuuu......."Mew yang di buat panik oleh gulf akhirnya mengangkat tubuh gulf,dan menuruni tangga.
"Bi,bibi"
"Bibi..!"
"Iya khun"
"siapkan pakaian gulf dan bayinya,kita ke rumah sakit"
"Baik khun"Mereka pun menuju ke rumah sakit,dengan mew yang mengendarai mobilnya dan bibi dengan gulf berada di kursi belakang.
"Phiii sakit huft..huft..huft.."
"Auuuuu phi"
"Iya gulf sabar sebentar lagi sampai"
"Sakit phiii!!!!"Mew berusaha mempercepat perjalanan mereka ke rumah sakit,dan tetap fokus menyetir.
Tak beberapa lama akhirnya mereka santai,dan mew menggendong gulf keluar dari mobil."Suster,sus!!!"
"Iya tuan"
"tolong suami saya,dia akan segera melahirkan"
"Baiklah,saya akan ambilkan brangkar"
Mereka mengikuti arah suster itu dan langsung menuju ruang operasi.
"Bi kabari pho dan mae,dan orang tua gulf juga"
"Baik khun"Mew menemani gulf selama proses operasi berlangsung,tidak lama,tapi cukup membuat mew panik,karna gulf yang merasa kesakitan,dan takut.
Setelah selesai mew keluar dari ruang operasi,sedangkan gulf masih di tangani di ruangan operasi sebelum akan di pindahkan ke ruang rawat.
Di luar ruangan sudah ada orang tua mew,dan orang tua gulf.
"Bagaimana keadaan gulf?"tanya mae gulf
"Bayinya sudah lahir mae,gulf sedang di tangani oleh dokter di dalam"
"Syukurlah"
"Lalu bagaimana dengan bayi kalian?"
"Sehat mae,bayi gulf laki laki"
"Pasti tampan seperti papa nya"
Mew hanya mengangguk dan tersenyum.Sembari menunggu gulf siuman nenek kakek nya sedang asing bermain dengan cucu mereka,sedangkan mew duduk di sebelah tempat tidur gulf,sambil tersenyum memperhatikan wajah gulf.
"Bayimu tampan sama sepertimu" Ucap mew,sambil mengelus lembut wajah gulf.
'Kring...kring...kring'
Suara ponsel mew,tertera nama 'art',dan mew pun segera mengangkat nya.
"Halo art"
"Halo pak,hari ini kita ada meeting dengan pak singto,tapi bapak masih belum berada di kantor,meeting sebentar lagi akan di mulai pak"
"Kau ambil alih meetingnya hari ini ya art,pelajari sebentar,dan beritahu singto kalau saya tidak nisa hari karna suami saya baru melahirkan."
"Baik pak,sebelum selamat pak,atas kelahiran anaknya"
"Terimakasih art,saya percayakan meeting hari ini padamu ya"
"Baik pak"
Percakapan itu pun berakhir."Mew kalian sudah ada nama untuk bayi kalian??"
"Gulf yang akan memberikan nama mae"
"Au kenapa kalian tidak membicarakannya bersama?"
"Biar gulf saja,aku tak ahli dalam hal memilih nama"
"Dasar kau ini!"
"Tidak apa,nanti kita tanyakan gulf,sekalian kita bantu carikan nama kalau memang belum ada" Ucap mae gulf.Orang tua mereka pamit sebentar untuk sarapan ke kantin rumah sakit.
Jam 9 akhirnya gulf siuman,lelah selali rasanya,dan matanya masih berat mungkin efek dari obat bius tadi."Phi mew!"
"Au kau sudah siuman?mau minum dulu?"
Gulf mengangguk
Mew membantu membangunkan gulf,dan gulf minum memakai sedotan.
"Dimana bayi kita?"
"Dia di pindahkan ke ruangan bayi sembari menunggu kau siuman,kau ingin melihatnya?"
"Iya"
"Yasudah tunggu sebentar"
Mew meminta bantuan suster untuk membawakan bayi mereka ke ruangan rawat gulf.
Gulf sedang menggendong bayinya,dia tersenyum sangat indah,bercampur dengan rasa haru,dengan mata yang berkaca kaca."Selamat datang kedunia sayang" Ucap gulf sambil mengelus pipi bayinya dengan jari telunjuknya.
"Dia tampan sepertimu gulf"
Gulf hanya tersenyum.
"Berilah dia nama,kau sudah ada pilihan nama untuknya?"
"Win,metawin Jongcheveevat"
"Bagus,nama yang sangat bagus,kenpa memberinya nama itu?"
"Dia juara,dia sang pemenang,dan dia jadi penopang untuk kita dan untuk adik adiknya nanti,dia akan selalu menjadi pemenang dimana pun dia berada,dengan hati yang lembut,hati yang pengertian,hati yang tulus,hati yang penyayang,dia selamanya akan jadi pemenang"
"Nama yang indah!" Ucap mew sambil mengecup kening gulf.
"Terimakasih gulf,kau mau mempertahankannya dulu,terimakasih sudah bersusah payah mengandungnya,terimakasih sudah melahirkannya,dan terimakasih sudah memberi nama yang indah untuknya"
"Sama sama phi"
"Sayang,anak yang baik,terimakasih sudah bertahan sampai lahir ke dunia ini,jadi anak yang baik ya,anak yang pengertian,anaknya membanggakan orangtuamu nantinya,bertumbuhlah jadi pria yang bijaksana,dan pemikat hati banyak orang"ucap mew sambil mengelus pipi anaknya.Mew masih merasa ini suatu hal yang mengejutkan baginya,dia tak pernah berfikir akan memiliki keluarga seperti ini,dan memiliki seorang anak,walaupun umurnya yang sudah menginjak kepala tiga,dulu dia adalah seorang yang gila kerja,tapi sekarang dunianya seolah berubah 360°,memiliki pasangan,menikah,dan sekarang memiliki anak,dari yang dulunya hanya menyibukkan diri dengan bekerja atau sesekali berkumpul dengan temannya,sekarang jari orang yang memiliki perasaan,orang yang pengertian,dan sekarang mulai membagi waktu antara bekerja dan bersama keluarga kecilnya,dia senang,bahagia,tapi mungkin sedikit asing dengan keadaan sekarang ini.
Begitupun juga dengan gulf,dulu dia masih di sibukkan dengan kuliah,berkumpul dengan temannya,tak terpikirkan olehnya secepat ini akan berkeluarga dan memiliki anak,tapi dia bersyukur,dia senang juga bahagia,dia memiliki pasangan yang mau berubah untuknya,dia juga memiliki seorang anak yang tampan,yang akan menemani hari harinya mulai sekarang.
........
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...