Capter 27

1.3K 71 2
                                    

Maaf ya buat yang nungguin,capter ini singkat soalnya buat seadanya karna beberapa hari ini lagi sibuk bngt,dan mungkin kedepannya juga untuk up min-2 cap per minggu susah,jadi maaf ya kalau nanti kalian harus nunggu,tapi aku usahain kok minimal 1 capter di dalam seminggu akan ada.

Selamat membaca🌻🌻🌻

Aku?
Kamu?
Kita?
Mungkin sebutannya sekarang kita.
Terimkasih untuk selalu ada untukku
Terimakasih mau menerimaku
Terimakasih untuk cintamu yang sangat besar itu
Mari menua bersama
💜💜💜💜💜
................

Jam 12 siang matahari sudah sangat terik,hari ini hari libur kantor atau weekend jadi mew akan berada di rumah kalau tak ada pekerjaan mendadak di kantor ,gulf mulai mengerjabkan matanya.

"Shhhhhhh perihhh" Gulf meringis,karna bagian bawahnya yang dirasa sangat sakit.dia memilih untuk berbaring kembali,sambil mengusap perutnya dan menekuk kakinya dengan mata terpejam.

Mew yang mendengarnya pun terbangun.
"Kenapa gulf?"
"Perih phi" Mata gulf masih tertutup menahan rasa perih di area bawahnya.
"Maafkan aku gulf"ucap mew sambil mengelus wajah gulf.
Gulf pun menggeleng.
"Tidak apa apa phi" Masih dengan mata yang terpejam.
"Apa sangat sakit,aku bantu ke kamar mandi lebih dulu ya,aku bantu membersihkan tubuhmu"
Gulf mengangguk.
Akhirnya mew menggendong gulf ke kamar mandi.
Mew mulai mengisi bathup dengan air hangat,gulf menunggu dengan duduk menyender di kloset sambil mengelus elus perutnya.

Mew menggendong gulf lagi,dengan perlahan membaringkan tubuh gulf di bathup.

"Shhhhh" Gulf sedikit meringis.
Mew kasihan melihat gulf yang seperti ini.
Mew akhirnya masuk ke dalam bathup duduk di belakang gulf dan membantu gulf membersihkan tubuhnya.Gulf mulai merasa nyaman dan menyender di dada bidang mew dengan mata yang masih terpejam.

"Apa sudah enakan sekarang gulf?"
"Sudah phi"
Mew dengan penuh perhatian membantu gulf,membersihkan tubuh gulf dan mengelus perut buncit gulf.

Kurang dari satu jam akhirnya mereka keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang sudah bersih,mew membantu memasangkan baju gulf,dan memakai bajunya sendiri.
Gulf yang sudah merasa baikan duduk bersandar di atas kasur.

"Kamu tunggu di sini ya,phi ke bawah dulu mengambilkan makanan untuk kita."
Gulf mengangguk.

"Bi siapkan makanan buat gulf dan aku ya"
"Iya khun"
Mew duduk menunggu sembari makanan sedang di siapkan.tak beberapa lama makanannya pun siap.
"Ini khun"
"Terimakasih bi"
"Oh ya,tolong hubungi dokter kandungan untuk gulf ya bi,setelah itu bawakan vitamin gulf ke atas."
"Baik khun"
Mew pun meninggalkan ruang makan.di kamar gulf sudah menunggu mew,dan akhirnya mew datang dengan nampan berisi makanan di tangannya.

"Kamu makan dulu ya,aku bantu ya?"
Gulf hanya menurut.mew mulai menyuapi gulf dengan penuh perhatian,membantu gulf menyeka mulutnya jika ada makanan yang menempel.
"Phi sudah panggilkan dokter kandungan,agar kamu di periksa"
"Tidak perlu phi,aku sudah baikan sekarang"
"Phi tidak mau mengambil resiko apa apa"ucap mew tanpa melihat ke arah gulf,sambil mengaduk makanan gulf.
"Baiklah"

Selesai gulf makan,dan memberikan gulf vitamin,mew baru menyantap makanannya,cukup lapar rasanya.
Gulf memperhatikan mew makan sambil tersenyum.
"Kenapa menatap phi seperti itu?"
Gulf hanya menggeleng.

Selesai mew makan,beberapa saat kemudian dokter pun datang,dan mulai memeriksa keadaan gulf,selesai memeriksa keadaan gulf dokter pun mulai berbicara.

"Berapa ronde semalem?" Tanyanya sambil sedikit tersenyum.
Yang di tanya hanya memberikan senyuman gugup mereka.
Dokter yang mengerti itu pun berbicara kembali.
"Tidak apa berhubungan badan,cuman jangan sampai gulfnya kelelahan,atau jangan di paksakan,lakukan 1 atau 2 ronde saja,agar si bayi pun tidak terganggun."
"Maaf dok" Jawab mew
"Tidak apa apa,tapi mungkin ini yang terakhir ya pak,karna kehamilan gulf sudah di minggu minggu terakhir,takut nanti gulf atau bayinya kenapa napa"
"Baik dok"
"Yasudah,ini saya siapkan salep untuk area yang perih,dan sedikit obat untuk di konsumsi sementara ya,saya pamit dulu"
"Baik dok,terimakasih" Ucap gulf dan mew.

Dokter pun keluar dari kamar mereka.
"Maaf ya gulf sudah memaksakanmu"
"Tidak phi,gulf tak apa"
"Terimakasih gulf sudah mengerti keadaan phi"
"Sama sama phi"
Mew mengecup kening gul,gulf yang menerima kecupan dari mew pun tersenyum lebar.

Mereka menghabiskan waktu weekend berdua hanya di rumah,dengan keadaan gulf yang seperti ini,tidak bisa mengajaknya kemana mana.

............

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!


MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang