Capter 30

1.3K 66 1
                                    

Aku kembali......
Dirgahayu indonesia.....
Boleh dong denger keseruan kalian memperingati 17 agustusan.....

Happy reading🐼🐼🐼🐼

Selama beberapa hari gulf masih di rawat di rumah sakit,mew,orang tua mereka,sahabat sahabat gulf maupun mew bergantian datang untuk menemani gulf.

Mew berkomitmen,karena sudah ada win dia akan seutuhnya memberi perhatian untuk keluarga kecilnya ini,dan selama beberapa hari ini pula mew selalu di rumah sakit,membantu merawat win.Dari menidurkan win,menggendong,menenangkan win saat win rewel,atau pun bercanda dengan win.

"Mew kau bisa berangkat ke kantor,ada mae dan pho di sini yang menemani gulf"ucap mae gulf
"Tidak apa apa mew,untuk beberapa hari ini mew cuti,urusan kantor sudah ada yang membantu"
"Apa tidak apa apa kamu tinggalkan begitu,sudah tiga hari,nanti pekerjaanmu akan menumpuk"
"Tidak apa apa mae"
"Baiklah,kalau gitu kamu istirahat dulu,mumpung win sudah tidur,gulf juga sedang istirahat"
"Iya mae"

Mew pun membaringkan dirinya di ranjang sebelah gulf.karna kamar rawat gulf adalah kamar vvip jadi ada kasur tambahan untuk tamu,atau pun yang menjaga pasien.mew akan beristirahat sebentar karna sedari semalam dia tidak ada waktu untuk tidur karna harus menemani gulf.

Sementara mew,gulf,win sedang tidur,orang tua gulf berniat menyiapkan sedikit kejutan untuk gulf saat pulang nanti,dan akan meminta bantuan pada sahabat gulf dan mew.
.
.
.
Setelah mendapat kabar dari mae gulf,kini sahabat gulf sedang menyiapkan sedikit acara untuk menyambut kelahiran win dan kepulangan gulf.

"Phi tay kita akan berbagi tugas,aku new,krist,up,mild akan mengurus dekorasi,kalian bantu dengan makanan saja ya,tidak usah banyak banyak karna hanya akan ada kita,orang tua phi mew dan gulf beserta gulf dan phi mew."ucap gun
"Baiklah,tapi bebas ya?"
"Iya,,,,oh ya ingat gulf baru melahirkan,tidak ada soda dan alkohol!"timpal new
"Siap!"

Mereka pun menyiapkan segala sesuatunya,mereka ingin memberikan kejutan yang tak akan pernah di lupakan oleh mew dan gulf nantinya,tentu juga untuk win.
.
.
.
Ooeeekk oeeeekkk ooeeekkk

Gulf pun terbangun karna mendengar suara tangisan dari win.karna tempat tidur bayi ada di antara ranjang gulf dan mew,jadi gulf gampang untuk menggendong win.

"Cup cup cup kenapa sayang?win lapar?"
Gulf ingin berdiri dari ranjangnya untuk menyiapkan susu buat win,tapi rasanya perutnya masih terasa sakit.gulf berusaha menahan sebentar dan menyiapkan susu untuk win.

Mew bangun dari tidurnya,melihat ke arah ranjang gulf,dan melihat gulf yang sedang menyiapkan susu.

"Kenapa gulf?"
"Au phi terusik oleh tangisan win ya"
"Tidak,tidurku sudah cukup,win lapar?"
"Iya phi,tiba tiba tadi dia menangis"
"Yasudah kamu kembali keranjang saja,biar phi yang buatkan susu untuk win"
Mew pun membantu memapah gulf untuk kembali ke ranjang,lalu menyiapkan susu untuk win,setelah selesai menyiapkannya,mew pun beralih menggendong win.

"Biar gulf saja phi,phi pasti masih mengantuk"
"Tidak apa apa,biar phi saja"
Mew pun memberikan susu itu pada win,win kelihatan lapar sekali,sambil di gendong oleh mew win merasa nyaman,dan kembali nyenyak,setelah susunya habis,mew menidurkan win yang masih berada dalam gendongannya.

'Terimakasih phi mew,sudah menerimaku dan win,terimakasih tetap bersama kami,terimakasih mau menyayangi ku dan win,terimakasih mau lelah untukku dan win,terimakasih untuk segalanya,dan terimakasih win sudah lahir ke dunia ini,gulf sayang phi mew,sayang win juga'-batin gulf.

Gulf tersenyum memperhatikan mew yang dengan telaten mengurus win.
.
.
.
|WELLCOME HOME MEW GULF AND BABY WIN|

Mew dan gulf yang melihat tulisan besar itu tersenyum bahagia,dan beralih melihat para sahabatnya,sahabat suaminya,dan orang tua serta mertuanya.

Bahagianya semakin besar,dengan keberadaan win juga.

"Selamat ya sayang,semoga kalian semakin rukun,semakin menjadi satu,dan berbahagia bersama dengan anak kalian" Ucap mae mew.
"Terimakasih mae" Ucap mee dan gulf.
"Selamat gulf,semoga segalanya di mudahkan ya,semakin mesra dengan phi mew,dan bisa ngurus dan mendidik win ya" Ucap gun.
"Selamat gulf,jadi papa yang baik ya,jadi suami yang baik juga" Ucap up
"Selamat gulf,harus semakin sabar ya,ngerawat win,semakin sabar juga ngerawat suami mu" Ucap new
"Selamat gulf,jangan cerewet cerewet ya nanti sama ponakan gue,jadi papa yang baik" Mild
"Selamat gulf,udah jadi orang tua sekarang,harus makin ekstra jagain anak sama suaminya" Ucap krist
"Makasih guys" Ucap gulf.

"Congrats bro,udah jadi daddy sekarang,buka hati lo buat gulf sama win ya,jaga mereka" Ucap off
"Selamst bro,udah jadi daddy sekarang,doain gue bisa cepet nyusul,minimal dapet pasangan dulu lah" Ucap tay
"Congrats mew,sekarang udah ada anggota baru,ada tanggung jawab yang makin besar,harus makin sabar ya" Ucap kao
"Selamat mew,keluarga kecilmu sekarang sudah lengkap,sayangi mereka,berikan perhatian lebih untuk mereka,dan jaga mereka ya mew" Ucap singto.
"Makasih,doain keluarga gue selalu rukun ya"
"Pasti" Ucap sahabat mew bersamaan.

Rasa bahagia mereka hari ini sangat amat terasa,dengan kehadiran baby win,dan mew yang akan memulai kehidupan barunya dengan baik,begitupun juga gulf.mereka akan memulainya dengan perasaan bahagia.

........

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!

MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang