Bagian ini emang pendek banget
Jadi mungkin aku hari ini upload 2 capter.....Selamat membaca🌻
Jam 8 pagi gulf pun sudah bangun,dan langsung menuju kamar mandi,setelah selesai dengan acara mandinya pun dia sempat melirik ke arah mew yang masih tertidur pulas,dia membenarkan selimut mew,dan merapihkan berkas berkas dan laptopnya ke meja yang ada di dekat sofa.dia beranjak keluar dari kamar menuju meja makan.hari ini sudah di mulai,kehidupan baru dia telah berubah.di meja makan sudah ada orang tua mew yang menunggunya.
"Gulf,kemarilah sayang kita sarapan bersama" Kata mae."iya mae"jawab gulf."gulf,mew mana?kenapa belum turun untuk sarapan?"tanya pho."phi mew masih tidur pho,semalam sehabis mandi,phi mew masih melanjutkan pekerjaan kantornya"jawab gulf sambil duduk di sebelah pho."bukan kah dia sudah mengambil cuti?dan sebelum pernikahan kalian pho sudah mengingatkannya untuk segera menyelesaikannya agar bisa bersantai selama cutinya"jawab pho lagi."mungkin hanya menyelesaikan yang tersisa pho,agar tidak menumpu pekerjaan"jawab gulf sambil tersenyum,dan di angguki pho dan mae."yasudah kita sarapan lebih dulu sayang"balas mae.setelah acara makan selesai mereka pun hanya bersantai di ruang keluarga."Gulf,mew mengambil cuti 2 minggu,apakah kamu ada tempat yang ingin di kunjungi untuk bulan madu?" Tanya mae."...sepertinya tidak ada mae,mungkin hanya bersantai saja menemani phi mew"jawab gulf."mae dan pho sudah menyiapkan tiket bulan madu kalian ke pantai,dan sementara ini kalian tinggal di sini dulu,nanti setelah pulang bulan madu kalian akan tinggal di rumah baru kalian sendiri"kata pho."iya pho aku menurut saja"akhiri gulf.gulf pun ijin ke kamar untuk menyiapkan baju mew,dan mungkin akan membangunkan mew karna sudah jam 11 siang.
Sesampainya di kamar ternyata mew sudah bangun dan akan menuju kamar mandi"ternyata phi sudah bangun,aku akan menyiapkan pakaian mu"kata gulf,dan hanya di jawab deheman oleh mew.
Mey selesai mandi,menuruni tangga menuju meja makan,di meja makan sudah ada gulf yang sedang menunggu mew sambil menyiapkan makanan untuk mew.mew pun makan yang masih di temani gulf sembari sibuk memainkan hp nya.setelah dengan acara makan,gullf merapikan piring mew,dan mew menuju ruang keluarga.
"Mew kemarilah" Kata mae."ya mae"jawab mew.dan mereka telah duduk bersama,ada mew,pho,mae,dan di susul gulf yang baru datang."mew pho sudah memberitahu gulf bahwa kalian akan bulan madu lusa,setelahnya kalian akan pidah ke rumah kalian yang baru,kalian akan tinggal sendiri"kata pho nya."baik pho,aku kami akan mempersiapkannya"jawab mew dan anggukan dari gulf juga."yasudah kalian berkemas lah,dan ini tiket kalian"balas mae sambil memberikan tiket liburan bulan madu mereka.
Mereka pun bersantai sebentar,sebelum menuju ke kamar untuk membereskan barang barang mereka.lebih tepatnya gulf sih,karna gulf yang akan merapikan barangnya sendiri dan barang mew,mungkin gulf akan menanyakan pada mew barang apa aja yang akan dia bawa,dan dia akan menyiapkannya.
........
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...