Maaf baru up hari ini,gatau kenapa apk wattpad ku bermasalah beberapa hari ini
Semoga suka dengan ceritanya yaHappy reading🌞🌞🌞
Gulf di antar pulang oleh krist,awalnya gulf akan pulang sendiri,tapi sahabatnya memaksa untuk mengantarkan gulf pulang karna khawatir dengan keadaan gulf.
"Aku bisa pulang dengan naik taksi sendiri"
"Tidak tidak,salah satu dari kami akan mengantarmu pulang"kata gun
" Ayolah aku tak apa,aku sudah baik baik saja"
"Tapi gulf kamu baru saja masuk rumah sakit,dan dengan keadaanmu sekarang ini,kami tak akan membiarkanmu pulang sendiri"lanjut up
" Benar sekarang sudah sore,sudah akan tiba waktu makan malam,jangan menolak lagi gulf,aku yang akan mengantarmu pulang"akhirnya krist yang akan mengantar pulang.gulf sudah tidak bisa menolak lagi karna semua sahabatnya sudah memaksanya.Sesampainya di rumah krist ikut masuk karna di ajak gulf.
"Tidak sebentar ya krist kita makan malam bersama"
"Tapi dimana phi mew?ini sudah waktunya makan malam"
"Mungkin masih sibuk dengan pekerjaannya di kantor"
"Apa kau selalu makan malam sendiri gulf?"
"Tidak,kadang kalau phi mew pulang lebih awal kami akan makan malam bersama"
Krist mengangguk
"Yasudah aku temani makan malam"
"Terimakasih" Ucap gulf sambil tersenyum lebar.Gulf selalu tak berselera makan walaupun sebelumnya dia sudah minum pil penambah nafsu makan yg di berikan dokter,tapi tidak ada perubahan sama sekali,dia yang ogah ogahan makan,atau yang akan tiba tiba muntah,atau hanya mengaduk aduk makanan yang asa di piringnya.
"Kenapa tidak di makan gulf?"
"Tak selera"
"Ayo paksa untuk menghabiskannya gulf,kau butuh tenaga,dede bayi juga butuh asupan darimu"
"Tapi aku selalu tidak bisa menghabiskan makanan ku"
Krist mulai kesal di buat gulf
"Bagaimana tidak masuk rumah sakit kalau ternyata porsi makan mu seperti ini,kau bukan hanya menghidupi dirimu sendiri sekarang,ada bayi yang harus kau pedulikan juga,kau harus melawan nya jangan malah mengikuti kemauan tubuhmu yang tidak berselera makan,jangan sampai nanti terjadi hal yang tidak tidak karna ulahmu ini"
Gulf tertunduk setelah mendengar perkataan krist.
Krist menghela nafas dan mengusap punggung gulf.
"Sudah lah jangan seperti ini lagi,kau harus belajar lebih mengerti situasimu sekarang,jangan menyepelekannya,sudah habiskan makananmu,pelan pelan saja yang penting habis."Krist bisa di bilang teman gulf yang sama cerewetnya dengan gun,dan dia adalah sahabat gulf yang cukup sabar,tapi kalau sudah kepalang kesal emosinya sudah tidak bisa di tahan lagi.gulf tau itu maka dari itu dia menuruti perintah dari krist.
Ternyata perkataan krist tadi tidak sengaja terdengar oleh maid yang menyiapkan makanan mereka,dia kaget kenapa bisa tuannya masuk rumah sakit.
Sekarang sudah pukul 23.00 dan mew baru sampai di rumah.raut wajahnya yang terlihat kelelahan,bajunya yg sudah berantakan.dia berjalan memasuki rumah dan langsung naik menuju kamarnya,dia melihat gulf yang sudah tertidur dan langsung menuju kamar mandi,setelah selesai membersihkan dirinya dia menuju ranjang membaringkan dirinya,memejamkan matanya,dan terlelap.
.
.
.
Pagi ini gulf bangun lebih awal dan langsung menuju kamar mandi.
Hoek hoekk hoek.
Mew yang mendengarnya langsung beranjak ke kamar mandi,melihat gulf yang masih berusaha memuntahkan sesuatu dari mulutnya,yang ternyata nihil tak ada apa apa yg dia muntahkan."Kenapa?apa merasa tidak enak?" Tanya mew yang mengkhawatirkan gulf
"Tidak tau ini tiba tiba saja,tapi sudah mendingan kok"
"Yasudah kita turun ke bawah saja untuk makan,mungkin kamu sudah lapar"
"Aku tidak lapar phi,aku akan kembali tidur"
"Menurutlah jangan membantah lagi!"
Akhirnya gulf menuruti perkataan mew ikut turun ke bawah untuk sarapan,dan ternyata sarapan mereka sudah siap.mereka duduk di bangku masing masing,dan mulai menyantap sarapannya,dengan gulf yang masih di pantau oleh mew."Ini khun saya buatkan soup mungkin bisa menambah selera makan khun,mungkin kemarin khun masuk rumah sakit karna porsi makan nya yg tidak cukup"
Gulf dan mew kaget dengan perkataan maid itu.
Kenapa aku tidak tahu kalau dia masuk rumah sakit?kenapa bisa gulf masuk rumah sakit? -batin mew
Kenapa bibi bisa tau kalau aku masuk rumah sakit?apa dia mendengar perkataan krist semalam? -batin gulf"Kau masuk rumah sakit kemarin?"
Hanya anggukan dari gulf mengiyakan pertanyaan mew
"Bagaimana bisa?"
"Sudah lah tidak apa apa,mungkin benar kata bibi aku hanya kurang makan dan kecapean karna kemarin keluar bersama sahabatku" Gulf tidak memberitahu alasan yang lain."Kau keluar bersama temanmu?kau tidak bilang padaku!"
"Aku tidak bilang karna fikirku aku hanya keluar sebentar,lagian mereka menjemput ku dan mengantarku pulang,sudah lah jangan di permasalahkan lagi"ucap gulf santai,dan sukses membuat mew kesal.
"Jangan di permasalahkan katamu?bisa tidak gulf kau lebih hati hati?jangan semua kau lakukan sesukamu tanpa memikirkan kondisimu sekarang,jangan nanti sampai membahayakan bayi yang sedang kau kandung"
Gulf sudah tersulut emosinya karna perkataan mew itu.
"Tidak perlu mengungkitnya terus menerus,aku udah muak,seolah olah ini salahku,aku tidak hati hati,aku tidak memperhatikannya,bisa tidak jangan menambah masalah lagi,aku bisa merawatnya jangan di ungkit ungkit terus"
"Kalau kau bisa merawatnya kau tidak akan sampai masuk rumah sakit kemarin,dan jangan suka membantah,aku mengingatkanmu agar kau selalu ingat dengan kondisimu,bukan untuk membebanimu,tapi tidak apa kalau kau memang tidak mau aku mengingatkan hal itu terus terserahmu,aku sudah cukup capek di kantor,mengingatkanmu dan kau bilang aku hanya menambah masalah untukmu,yasudah sekarang terserah mu!"mew beranjak dari meja makan mengambil tas kerjanya dan langsung menuju pintu keluar.
Gulf diam sudah tidak berselera makan,dia bangkit dan berjalan menuju kamar,sesampainya di kamar dia mulai menangis.
"Aku tau ini salahku hikksss....,aku tau aku tidak cukup memahami kondisiku sekarang,aku hikss...aku tidak memperhatikannya,aku tidak hati hati,hiks..tapi kenapa phi harus membentakku seperti itu hikksss......"
Lelah dengan menangisnya akhirnya gulf tertidur kembali.Sedangkan di kantor mew yang sudah di buat kesal dari rumah,sampai di kantor sudah tidak fokus,yang akibatnya pekerjaan yang dia kerjakan salah,dan sekretarisnya yang jadi ikut repot.
"Tapi pah ini hasil dari yang bapak kerjakan barusan sepertinya salah,dan tanda tangan bapak sudah tertera dini,bagaimana ini pak?"
Mew memijat pelipisnya,dia sudah cukup kesal sampai mengakibatkan pekerjaannya berantakan.
"Sudah kamu keluar dulu,nanti saya benarkan lagi"
Art akhirnya keluar dari ruangan mew.dan di depan pintu berpapasan dengan orang tua mew,lebih tepatnya pho nya.
"Pagi pak" Sapa art sambil membungkukan badannya.
"Pagi,ada apa dengan mew?"
"Oh itu pak,sepertinya hari ini pak mew sedikit tidak fokus dengan pekerjaannya,dan salah membubuhkan tanda tangan nya juga"
Pho nya mengangguk
"Yasudah kamu kembali lanjutkan pekerjaanmu"
"Baik pak"
Akhirnya phonya masuk ke ruangan mew,dan melihat mew yang sedang menundukkan kepalanya sambil memijat pelipisnya.
"Ada apa dengan mu?"
Mew kaget dan mengangkat kepanyanya
"Pho?ada apa pho kemari?"
"Aku baru saja bertanya,bukannya menjawab kau malah bertanya balik padaku,ada apa denganmu hmm?"
"Tidak apa apa,hanya ada sedikit masalah saja"
"Apa kau bertengkar dengan gulf?dari kata sekretarismu semenjak sampai di kantor kau tidak fokus"
"Tidak"
"Terserah mu,tapi ingat mew kalau kau sedang bertengkar dengan gulf jangan sampai melukai perasaannya,gulf sedang hamil,dan pasti sekarang perasaanya dia sangat sensitif,dan satu lagi kalau ada masalah di luar,jangan sampai membuat pekerjaanmu berantakan,sampai salah menandatangani seperti ini"
Mew hanya mengangguk mengiyakan perkataan pho nya .
"Yasudah lanjutkan pekerjaanmu,untuk saat ini fokus ke pekerjaanmu,nanti juga jangan lupa dengan gulf" Phonya pun keluar dari ruangannya.sebenarnya tujuan pho mew hari ini ingin membahasa pekerjaan dengan mew,dan menanyakan keadaan rumah tangganya dan tanpa membahasnya pho mew sudah tau jawabannya.........
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...