Capter 19

1.2K 66 0
                                    

Untuk hari ini aku up 2 capter ya,walaupun ceritanya singkat semoga kalian puas bacanya.

Selamat membaca⚽⚽⚽

Berbulan bulan telah berlalu,dengan kondisi kehamilan gulf yang baik baik saja,mew selalu mengutamakan gulf,menjaga gulf,memantau keadaan gulf,walaupun gulf masih merasa risih dengan segala perlakuan mew padanya,tapi mew tak memikirkan itu dia selalu mengutamakan gulf dan menomor dua kan pekerjaannya sekarang.

Emosinya sekarang cukup stabil untuk meladeni segala suasana hati gulf.kadang gulf akan menempel kepadanya,memintanya untuk selalu menemaninya yang berakhir mew tak bisa berangkat bekerja,dan kadang juga gulf suka menginginkan hal hal aneh yang membuat mew harus ekstra sabar lagi.

Sekarang kehamilan gulf sudah menginjak 7 bulan,menunggu sebentar lagi mereka akan bertemu dengan pangeran mereka,ya anak gulf adalah laki laki,mereka mengetahuinya saat memeriksakan kandungan gulf terakhir kali,dan itu yang membuat gulf sangat bersemangat untuk segera bertemu dengan calon buah hatinya.

Sekarang gulf semakin susah berjalan,dan susah melakukan aktifitasnya yang biasa ia lakukan.pagi pagi begini dia hanya akan jalan jalan di sekitar mansion mereka atau di taman belakang mansion itu saja.

"Huft capek" Gulf akhirnya mendudukkan dirinya di bangku yang ada di dekat situ.
Mengelus perutnya sambil tersenyum,pagi ini dia tidak di temani mew untuk berjalan pagi,karna mew yang ada kerjaan mendadak,yang tidak bisa dia tinggalkan.

"Halo om tampan" Sapa anak kecil di depan gulf.
"Halo sayang" Jawab gulf sambil tersenyum lebar pada anak itu.
"Om tadi aku melihat om kecapean,aku bawakan minum" Sambil menyodorkan minuman di tangannya kepada gulf.
"Terimakasih sayang"
"Om di perut om pasti lagi ada adek bayi yah,sama seperti mamah ku,tapi bukankah om kan pria,kata mamahku kalau orang hamil itu hanya wanita,kenapa om bisa?" Anak kecil ini sangat penasaran dan melontarkan pertanyaan yang sangat sensitif itu pada gulf,membuat suasana hati gulf kembali rusak.
Dia memberikan senyum seadanya
"Ya om bisa mengandung adek bayi,tapi tidak semua pria bisa seperti om,kamu mungkin tidak akan mengerti" Ucap gulf sambil berdiri pelan dari kursinya,dan berjalan meninggalkan anak kecil itu yang masih kebingungan.

Gulf kembali ke mansion dengan wajah murungnya,dia mengabaikan sapaan dari maid dan berjalan menuju kamar,dia membersikan diri lalu duduk termenung di atas ranjang,mengelus perutnya,dan dengan pikiran yang kembali bertanya tanya.

Maid mengetuk pintu kamar gulf.
Tok tok tok
"Permisi khun,sarapan dulu ini saya buatkan soup ayam"
Tidak ada jawaban dari dalam kamar.maid itu pun memberanikan diri membuka pintu kamarnya,berjalan ke arah gulf.
"Khun"
Gulf menoleh.
"Ada apa bi?"
"Ini saya antarkan sarapannya,khun belum sarapan kan sesudah berjalan pagi tadi"
"Aku tidak lapar bi"
"Khun,saya tidak tau apa yang membuat keadaan khun gulf seperti ini,tapi khun juga harus mengingat bahwa yang membutuhkan asupan dan tenaga bukan cuman khun saja sekarang"
Maid itu mencoba mengelus perut gulf,gulf akhir akhir ini sangat senang jika orang mengelus perutnya,dia mulai memejamkan matanya dengan elusan di perutnya.
"Sarapan ya khun,ini saya buatkan soup ayam"
Gulf hanya mengangguk lalu melahapnya habis,maid itu tersenyum lebar melihat pemandangan di depannya ini.

Senang rasanya melihatnya tidak lagi menolak seperti awal awal,sehat selalu khun -batin maidnya.

Keadaan gulf semakin membaik,walaupun kadang dengan mood yg masih suka berubah ubah,tapi sekarang dia lebih gampang mengendalikannya,bersyukur dia memiliki mew yang selalu ada untuknya.

Tapi ada satu hal yang selalu terpikirkan oleh gulf,orang tuanya yang semakin jarang mengabarinya,dan belum mengunjunginya sampai sekarang.kadang dia hanya di temani oleh maid disaat mew sibuk di kantor,orang tua mew yang kadang datang berkunjung,dan teman teman gulf yang juga kadang berkunjung.walaupun awalnya mew keberatan,karna takut gulf kelewat batas sampai kelelahan,akhirnya dia memperbolehkannya,bagaimanan juga gulf butuh teman saat mew tak ada.

........

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!



MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang