Capter 26

1.3K 63 0
                                    

Hati² ya capter ini dipenuhi adegan 🔞,kalau mau baca silahkan,skip juga gpp.

Selamat membaca🌻🌻

Bunga itu kini tampak mekar.
Batang yang kokoh
Daun hijau yang menawan
Dan bunga nya yang indah.


Mew berfikir sebentar dan melihat ke arah gulf.

"Gulf apa boleh aku memilikimu sekarang?"
"Maksud phi?"
Mew sedikit gugup,karna ini pertama kalinya dia meminta pada gulf,karna sebelum sebelumnya mereka berhubungan badan di saat mew mabuk,atau saat emosi.

"Apa tidak masalah berhubungan badan saat kau seperti ini?"
Gulf kaget dengan pertanyaan mew,dia tidak berfikir mew akan memintanya sekarang.
"Hah?maksud phi?aku tidak tau,karna kita pun belum pernah"balas gulf gugup.pasalnya setelah perut gulf mulai membesar mereka sudah tidak lagi berhubungan badan,dan mereka tidak tau itu boleh atau tidak.

Mew akhirnya tersadar,dan dia pun berfikir takut gulf nanti kesakitan atau bayinya kenapa napa.

"Kurasa tidak apa apa phi,asal kita hati hati dan pelan pelan" Ucap gulf lagi karna melihat perubahan raut wajah mew.dia tidak ingin mengecewakan mew,walaupun dia sedikit takut.

"Benar kah?kau tak apa?"
"Tidak apa apa"
Mew pun merasa senang,dan dia kembali mengelus perut gulf.
"Maaf ya sayang kalau nanti kamu kesakitan,aku akan pelan pelan"
Mew pun tersenyum ke arah gulf,perlahan lahan dia pun mendekat ke arah gulf,dan mulai menempelkan bibirkan ke bibir gulf.

Perlahan lahan tapi pasti,merela mulai mendalami ciuman itu,mew mulai liar mencium gulf,dan setelah 3 menit karna di rasa gulf sudah kehabisan nafas,dia pun melepas ciumannya,dan langsung beralih ke leher gulf.mew mulai mengecup leher mulus gulf,dan mulai liar menjilati nya,yang membuat gulf sudah tak tak tahan mendongakkan kepalanya dan mengeluarkan desahannya.

"Ahhhh ahhhh ahhhh"
Mew masih sibuk memberikan tanda di leher gulf lalu jakun lancip milik gulf yang di iringi dengan desahan bergairah dari gulf.

Di rasa sudah puas mew mulai membuka baju kebesaran gulf,dan bisa dia lihat badan gulf yang indah dengan perut yang membuncit,sedangkan gulf masih menetralkan nafasnya.

Mew membuka baju dan celananya,dan membantu gulf untuk menurunkan celananya.
"Gulf lebih baik kau berbaring agar tidak terlaku capek"
Mew membantu gulf untuk berbaring.

Mew kembali mengecup area dada mulus milik gulf,mengecup menjilat dan tangannya mengelus perut gulf,yang sudah tak bisa menahannya pun mengeluarkan desahannya sambil menjambak rambut mew pelan.

"Ahhhhh ahhhh ahhhhh"
Mew beralih ke 2 puting milik gulf,memilinya pelan yang membuat gulf sudah tak tahan.
"Ahhhhh phii geliihhh"
"Milikmu indah gulf"
"Ahhhhh ahhhhh phiiiii"
Mew masih asik memilin ke 2 puting milik gulf yang sedikit membengkak.lalu kembali mengecup seluruh tubuh gulf,dada,puting,dan perut buncit gulf.
"Maaf sayang kalau nanti kamu kesakitan" Ucap mew sambil mengelus perut gulf.

Dia mulai memompa kejantanan milik gulf,dan itu membuat gulf kaget.
"Ahhhh phi ahhhhh janhhhh janghhh anhhh phiiihh"
Mew masih asik memompanya.
Beberapa detik kemudian,
"Ahhhh phi akhhuhhhh tihhh dakhhhh tahanhhhh" Cairan gulf pun menyembur keluar membasahi tangan mew.klimaks pertama sudah membuat gulf benar benar tidak kuat,gulf mulai merasa lelah dan memilih memejamkan matanya.

MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang