Penyesalan memang selalu datang terlambat,seakan dia memberi waktu untuk kita merasakan sakit lebih dulu.tak ada jalan keluar saat penyesalan itu telah datang dan hanya hal yang dapat di lakuan hanya meratapi keadaan sekarang.Aku bukan tidak menerima,tapi juga bukan menolak,
Seakan waktu berhenti,berjalan sangat lambat.apa aku sanggup??apa aku bisa?apa aku kuat??
Entah lah!!!
Tapi aku akan menunggu sampai dimana batasku habis
Dimana segala rasa dan pikiranku bukan lagi tentangnya.
Tapi untuk saat ini aku akan memilih untuk bertahan,berada bersamanya dijalan yang sama.............
Jam 11 siang Mew pun terbangun dari tidurnya,memijat keningnya yang terasa sedikit pusing,mungkin efek dari minuman semalam pikirnya.dia menelisik ke sebelah nya,dia mendapati gulf yang masih tertidur,sesaat kemudian di tersadar saat menyibakkan selimut,dengan tubuhnya tanpa sehelai benangpun yang menutupinya.dia heran,sedikit berfikir akhirnya dia tersadar dengan kegiatannya semalam,dan melirik ke arah gulf yang tertidur,tapi dia seolah tak mempermasalahkannya,dia beranjak dari tempat tidur,tujuannya sekarang adalah ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket.
Sekarang dia berada di restoran,menikmati makanannya,tanpa memikirkan gulf yang masih tertidur di kamar mereka.
Gulf pun terbangun sambil menahan perih di bawahnya dan badannya yang masih sakit.gulf melirik ke jam dinding yang menunjukkan pukul 3 sore.dia pun membangunkan tubuhnya dengan susah payah menuju kamar mandi untuk membersihkan seluruh tubuhnya.
Dia menyalakan keran air,dia memasuki bath up dengan perlahan,dia menengadahkan kepalanya,memikirkan apa yang terjadi semalam,air matanya pun mengalir,dia masih tidak menyangka bahwa kejadian semalam akan dia rasakan dengan cara seperti itu.
Lama Berendam di dalam bath up dia pun membersihkan tubuhnya,keluar kamar hanya memakai bathrobe,berjalan perlahan menuju balkon kamar itu,lagi lagi air matanya mengalir.
Baginya mungkin itu adalah pengalaman yang buruk,tidak pernah terpikirkan olehnya akan merasakannya dengan keadaan seperti semalam,dia merutuki dirinya,walaupun sedari awal dia telah pasrah akan apa yang terjadi dengan kehidupan rumahtangganya kedepannya,tapi seakan akan ada rasa penyesalan di dalam dirinya.
.
.
.
Jam menunjukkan pukul 7.30 malam,gulf yang seharian hanya melamun,tidak berniat untuk keluar makan sekedar mengisi perutnya atau sekedar minum.dia hanya duduk bersender di atas kasur sambil menatap ke arah luar jendela dengan wajah sendunya.Mew memasuki kamarnya,saat membuka pintu dia melihat gulf yang duduk melamun di atas kasur,tidak menjadari dirinya masuk.
"Gulf apa kau tidak keluar kamar seharian ini?" Tanya mew,sedikit kaget ya karna mew masih memperharikan gulf ternyata.Hanya di balas gelengan oleh gulf.gulf membenarkan posisi tidurnya menghadap jendela tanpa mengeluarkan sepatah kata pun pada mew.mew mengerutkan keningnya,tidak mengerti akan sikap gulf ini.
Mew beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelah selesai langsung menuju kasur karna dia sudah cukup lelah mengitari pantai dan berjalan di sekitar hotel mereka sejak siang.dia sedikit melirik ke arah gulf,ingin membuka percakapan tapi dia urungkan karna sikap gulf tadi.dia pun langsung tertidur,sedangkan gulf masih enggan sejak tadi menutup matanya,tenaganya sebenarnya sudah habis,seharian ini dia hanya menangis,walaupun tidak terisak,tapi air matanya sudah cukup banyak ia habiskan.
dia masih terjaga sampai jam menunjukkan pukul 12 malam,karna sudah tidak bertenaga untuk keluar kamar,dia pun memesan beberapa makanan daei hotel untuk sekedar mengisi perutnya.
Ting tong ting tong
Gulf pun berjalan dengan pelan untuk membukakan pintu,mengambil makananya dari pelayan hotel dan menuju sofa untuk menyantap makanannya,dia hanya memakan setengah dari pesanannya,dia meninggalkan sisanya yang berserak dan menuju ke ranjang,hari ini bisa ia akhiri dengan tidur yang mungkin tidak terlalu nyenyak untuknya
........
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...