Capter 9

1.4K 73 0
                                    

Selamat membaca🌻

Semoga hariku bahagia
Dan semoga harimu juga bahagia
Mari kita bahagia bersama
Aku ingin mencobanya
Tapi entahlah
Apa kau mau mulai bahagia bersamaku????

Hari ini gulf akan memulai aktivitasnya seperti biasa setelah hampir sebulan dia hanya berdiam diri di rumah.hari ini dia akan berangkat ke kampus,walaupun segala urusannya menjelang wisuda sudah selesai,mungkin dia butuh situasi baru,perlu bertemu dengan teman temannya,untuk sedikit menyegarkan pikirannya.

Di meja makan...
"Pagi ini aku akan berangkat ke kampus" Buka gulf lebih dulu dengan wajah datarnya,sambil menyantap sarapannya.mew sedikit melirik ke arah gulf"aku antar"ucapnya."tidak perlu,aku bisa berangkat sendiri,lagi pula teman temanku akan bingung kalau phi mengantarku,aku belum memberitahu mereka"ucap gulf,lalu meneguk minumannya."aku bilang aku atar,tidak ada penolakan,kau bisa bersiap siap aku tunggu di mobil"akhiri mew sembari berjalan meninggalkan gulf yang masih duduk di meja makan menatap punggungnya berlalu.

Di dalam mobil mereka hanya diam,mew yang fokus menyetir,dan gulf yang fokusnya menatap ke arah luar.
.
.
.
Mobil mew berhenti di depan fakultas gulf,gulf turun daei dalam mobil sambil mengucapkan 'terimakasih' dan mobil mew pun melaju meninggalkan fakultas gulf.

"Tumben sekali kamu di antar gulf,siapa yang mengantarmu?apakah itu pacarmu?"tanya Up menginterogasi gulf." Bukan siapa siapa"ucap gulf."tidak mungkin dia bukan siapa siapa,sebelum sebelumnya belum ada yang pernah mengantarmu seperti hari ini,pasti dia orang spesial mu"tanya up masih kepo."aku akan jujur pada kalian tapi bukan di sini"akhiri gulf sambil berjalan bersama kelima sahabatnya menuju taman kampus mereka.

"Jadi siapa yang mengantarmu tadi itu?" Tanya gun setelah mereka sampai di taman,bersama dengan wajah sahabatnya yang lain penasaran."kalian jangan kaget,jangan banyak mempertanyakannya setelah ku beritahu ok!"ucap gulf menatap sahabatnya,dan mendapat anggukan dari mereka.

"Aku sudah menikah" Ucap gulf dengan wajah datar menatap lurus ke depan.

bagai tersambar petir kelima sahabat gulf kaget mendengar perkataan gulf barusan,mereka yang tidak tahan melontarkan banyak pertanyaan pada gulf.

"APA???!!!!!" Teriak mereka bersamaan.
"Siapa namanya?" Gun
"Berapa umurnya?" New
"Apa pekerjaannya?" Mild
"Kapan kalian menikah?"krist
" Kenapa tiba tiba?kami tidak tahu dan kau tidak memberi tahu kami"up
"Gulf apa kau terpaksa,kenapa tidak memberitahu kami?apa kau bahagia?" Akhiri gun dengan wajah khawatir menatap sahabatnya gulf.

Gulf menghela nafas nya"aku sudah menebak reaksi kalian saat aku akan memberitahunya"ucap gulf tanpa menjawab pertanyaan dari sahabat sahabatnya itu.

"Jawab pertanyaan kami lebih dulu gulf" Ucap gun.
"Namanya phi Mew,dia anak dari sahabat dari orang tua ku,kami menikah kurang lebih satu bulan yang lalu,dia kerja di perusahaan pho nya,kami di jodohkan,dan aku tidak mungkin tidak menerimanya kan?" Ucap gulf,sahabatnya hanya mendengarkan setiap jawaban dari gulf.

"Apa kau bahagia?sepertinya tidak ya?!" Tanya gun lagi."begitu lah"jawab gulf singkat,yang membuat para sahabat jadi kawatir.
"Gulf kenapa kau tidak menolak,mungkin orang tua mu bisa mengerti alasanmu menolaknya"new mencoba memberi saran pada gulf." Tidak aku tidak akan menolak,karna setiap pemikiran orang tua ku,pasti untuk kebahagiaan ku,tapi mungkin sekarang aku belum bisa menerimanya,karna ini sangat tiba tiba,tapi mungkin seiring berjalan nya waktu,aku dan phi mew bisa menerimanya,dan kami bisa bahagia"jawab gulf panjang.

"Baik lah kami tidak akan bertanya lagi,tapi kalau kau ada masalah,atau untuk teman bercerita kami selalu ada,jangan di pendam gulf" Ucap krist sambil menghibur gulf di sebelahnya.
"Ya kami selalu ada untuk mendengan ceritamu,dan membantu mu menyelesaikan masalahmu"ucap mild sambil tersenyum lebar pada gulf,gulf dan sahabatnya yang lain pun ikut tersenyum.

Hari ini perasaan gulf sedikit lebih enak,dia telah memberitahu masalah pernikahan nya pada sahabatnya,dan sahabatnya selalu mendukungnya,dia sedikit lebih tenang.mereka pun berpelukan dengan erat di taman itu.

Sahabat gulf saling bertatapan,mereka masih mengkhawatirkan gulf,tapi mereka percaya pada gulf,gulf pria yang kuat,dewasa,bisa bertanggung jawab,mereka percaya gulf bisa menyelesaikan segala masalahnya nanti,dan mereka akan selalu bersama dan membantu gulf...

........

Maaf ya kalau per capter nya ga panjang,soalnya aku takut entar ceritanya jadi ngelantur

Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊

Bye bye..!






MENGHARGAI ||MewGulf}{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang