Maaf lama baru up capter baru
Akhirnya hari ini bisa nulis walaupun singkat bgt.
Semoga kalian suka bacanya.
Jangan lupa juga ya dengerin lagu baru phi mew😇Warning🔞🔞🔞🔞
Selamat membaca☀🌻⚽🐼
Entah apa yang merasuki tubuh mew dan gulf hormon seks mereka semakin meningkat semenjak ohm lahir.
Sekarang ohm sudah genap berumur 1 tahun,dan sudah tidur di kamar hanya dengan win saja.
Seperti malam ini gulf yang tiba tiba tidak bisa menahan nafsunya ingin sekali dimasuki oleh mew,mew pun sama dia sangat ingin berkunjung ke tempat ternyamannya itu.hampir setiap malam mereka melakukannya dan dengan durasi yang panjang,lelah tapi entah mengapa mereka selalu menginginkannya.
"Ahh ahhh ahhhhh ahhhhh ahhhhhh ah ah ah ahhhhhhhh"
"Lebihhhh dahhlammmhhhh lagi phii ahhhhhh ahhhhhh"
"Iya sayang"
"Ahhhhhh ahhhhh ahhhh ahhhh,fashhhh terhhhhhh pi"
"Akan ku percepat sayang"
Mew semakin mempercepat gerakannya dan itu mampu membuat gulf menikmatinnya,yang membuat tubuhnya menggelinjang,menikmati setiap sentuhan mew.
"Ahhhh ahhhhhh ahhhhh phihhhhh lagihhhhh"
"Ahhhh ahhhhhh ahhhhhh"
"Bersama sayang"
"AHHH/AHHHHH" Tanda mew dan gulf klimaks bersamaan."Lagi sayang,berganti posisi"
Dari posisi mereka yang semua duduk dengan gulf di pangkuan mew,kini mew ingin gulf berdiri dan mew menggempurnya dari belakang.nafsu seks mereka benar benar berlebihan,dengan gulf yang sudah lelah pun dia masih ingin lebih."Ahhhhh tehhh ahhh ahhhh terus ahhhhhhh phiii"
"Ahhhh ahhhh ahhhhh ahhhh"
Dengan mew yang menjepit gulf di tembok dan terus mempercepat dan memperdalam miliknya.
"Ahhhh ahhhhh ahhhhhh"
"Tubuhmu sangat nikmat sayang,aku mencintaimu"ucap mew masih dengan kegiatannya memasuki lubang gulf.
"Ahhh ahhhh akuhhh sanghhhh athhhh mehhh ningmat ahhhhh ahhhh ihhhhh permahhhhhh ianghhhhh muhhhhh phi"
Suara desahan itu masih terus berlangsung.entah sudah berapa posisi yang mereka lakukan.Mulai dari gulf yang duduk di pangkuan mew,beralih ke tembok,gulf yang menungging,di kasur dengan gulf yang tengkurap dan mew menghujaminya dari atas,mereka tak habis posisi.
Sekarang dengan posisi gulf telentang dan kakinya yang 1 berada di pinggang mew dan satunya lagi berada di pundak mew.gulf benar benar sudah tidak bertenaga,mew tak kehabisan posisi yang mampu membuat gulf tak berhenti medesah dengan nikmat.
"Ahhhh ahhhhhh ahhhhhhh ahhhhh"
"Ahhhhh phi akuhhh capekhhhh"
"Sebentar lagi ya sayang"
Gulf tak mampu menolak keinginan mew,dan gulf juga menikmati setiap sentuhan mew.
"Ahhhhh ahhhh perchhhhhh cepathhhhhh phiii"
"Iya sayang"
Mew pun mempercepat kegiatannya,sambil memegang pinggang gulf agar miliknya dapat menyentuk titik kenikmatan gulf.benar saja gulf langsung klimaks dan tubuhnya langsung ambruk.
(Maaf ya mungkin ini agak berlebihan ceritanya✌😁)Tidak selesai di situ karna mew masih menginginkannya,mew mengangkat tubuh gulf ke kamar mandi,dan melakukan nya lagi untuk beberapa ronde,hingga berakhir lah mereka menyelesaikan segala kegiatan mereka pada jam 5 subuh.
Dengan gulf yang benar benar sudah tidak berdaya lagi,dan pada akhirnya mew lah yang membantunya untuk membersihkan tubuh gulf,dan memakaikan pakaian gulf,lalu menidurkannya di ranjang,mereka pun tidur terlelap dengan mew yang memeluk tubuh gulf erat..................
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...