Mungkin beberapa waktu kedepan aku bakal up per capter double ya,biar ga numpuk di draf...
Selamat membaca☀
Diam
Seakan mulutku tertutup untuk mengungkapkan perasaan ku.
Ingin bertanya tapi seakan membisu.
Apa aku bisa selalu begini??
Diam dengan sakit hati,
Tanpa bisa menolak segala yang terjadi???
Ingin mengakhiri tapi seakan waktu berkata ini belum waktunya.
Ingin melanjut tapi hati berkata sudah tak sanggup bertahan.
Biarlah,biar waktu yang mengaturnya.
Aku akan menunggu!!!!!!Kini sudah seminggu berlalu sejak kejadian itu,dan gulf masih diam dengan segala pikirannya,enggan berbicara dengan mew,dia hanya akan menjawab seadanya jika mew bertanya padanya,tapi dia tetap melakukan kewajibannya,mereka masih tidur di satu kamar,setiap pagi dia akan menyiapkan pakaian mew,karna mew sudah mulai bekerja lagi setelah mereka pulang berlibur,dan setiap pagi gulf akan duduk di meja makan sekedar menemani mew sarapan,dan mengantar mew berangkat kerja.
Seperti hari ini mew bangun lebih dulu langsung menuju kamar mandi,gulf pun bangun dan lebih dulu menyiapkan pakaian kerja mew,setelah mew selesai dia pun langsung mengenakan pakaiannya sedikit merapikan di depan cermin.mew menuruni tangga menuju meja makan,dan mendapati gulf yang sedang menyiapkan sarapan untuknya,mew berhenti sejenak,dia akan menanyakan ada apa dengan sikap gulf seminggu ini
Mew duduk di kursinya sambil menunggu gulf menyiapkan sarapan mereka,mereka telah selesai dengan sarapannya.
"Gulf duduk sebentar aku ingin bicara" Buka mew lebih dulu,gulf hanya menurut duduk,sambil menunggu mew melanjutkan perkataannya.
"Ada apa dengan mu,selama kita liburan kau hanya diam,sampai di rumah pun kau masih diam,dan sekarang sudah seminggu lebih kamu masih saja tetap diam,bicara hanya saat aku bertanya,apa kau sedang ada pikiran?" Tanya mew"Tidak" Singkat gulf."kau masih mengelak?ada apa sebenarnya?"tanyanya lagi."sudah lah phi,kau misa berangkat kerja,aku akan membereskan ini"jawab gulf hendak mengangkat piring bekas sarapan mereka,tapi tangannya di cekal oleh mew.
"Tidak usah membereskan nya ada maid yang akan mengerjakan itu"ucap mew dengan suaranya yang sedikit meninggi."aku bisa mengerjakannya tidak harus dengan maid"akhiri gulf." Jangan coba coba beranjak dari kursi mu sebelum ku suruh,kau belum menjawab pertanyaan ku"kata mew."tidak ada yang harus ku jawab."
"Jangan memancing emosiku gulf,kau mendiami ku seakan aku berbuat salah padamu" Bentak mew.gulf kaget,selama ini gulf belum pernah mendapatkan bentakan dari siapapun.dengan.mata berkaca kaca gulf menjawab mew"kau membentak ku?kau masih bertanya aku kenapa?kau yang telah kelewat batas,dari awal perjodohan kita tidak ada menanamkan rasa cinta tapi perlakuan mu padaku di saat liburan kita sudah memenuhi segala pikiranku,aku mengiyakan liburan itu agar bisa sedikit mersantai melelepas segala pikiran ku tentang perjodohan kita,penikahan kita yang cepat terjadi,tapi nyatanya liburan itu malah menambah beban pikiranku,apa kau tidak sadar dengan perbuatan mu itu phi?"ucap gulf dengan di iringi air mata nya yang sudah mengalir membanjiri pipinya.dia sedikit menyeka air matanya"sudah lah,phi bisa berangkat kerja,ini sudah siang"akhiri gulf dan berjalan menuju kamarnya,meninggalkan mew dengan perasaan sedikit bersalah,mengingat segala perlakuannya saat malam itu.Mew menetralkan perasaannya,berlalu dari meja makan,mengambil tas kerjanya menuju mobil.
.
.
.
Selama di kantor mew sedikit tidak berkonsentrasi,masih memikirkan segala perkataan gulf tadi pagi,apa dia salah telah melakukan itu pada gulf?Mew menuju toilet untuk sekedar membasuh wajahnya,agar sedikit frash dan bisa berkonsentrasi,karna pekerjaannya masih menumpuk,dan dia butuh konsentrasi untuk menuntaskan hari ini.
"Pak ini sedikit berkas tambahan yang harus bapak periksa hari ini,mengenai data data proyek kita yang sedang berjalan,jika ada kekeliruan atau yang ingin bapak tanyakan akan saya bantu" Buka art sambil meletakkan berkas itu di meja mew."baik lah akan saya kerjakan,kamu bisa keluar...oh ya buatkan saya segelas susu hangat"balas mew."baik pak"ucap art sambil berlalu dari ruangan mew.
.
.
.
Jam menujukkan pukul 9 malam mew baru menyelesaikan segala pekerjaannya.sampai di rumah mew memperharikan sekitar yang sudah sepi,dia menaiki tangga menuju kamarnya,membuka pintu kamar dan netranya tertuju pada gulf yang telah tidur nyenyak,dia berlalu menuju kamar mandi untuk membersikan tubuhnya.Setelah selesai dengan acara mandinya dia sudah mengenakan pakaian dan langsung menaikin ranjang untuk bergegas tidur.hari ini dia cukup lelah,dia sedikit bernafas panjang melirik gulf di sampingnya dan langsung menutup matanya untuk tidur.
........
Sampai jumpa di capter selanjutnya
Kasih masukan di sini ya guys,dan makasih udah mau ngebaca cerita yang aku buat,kalo kalian suka boleh kasih bintangnya ya😊Bye bye..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...