Aku kembali
Maaf ya lama ga upload
Buat capter ini aku kasih cukup panjang
Semoga kalian suka bacanyaSelamat membaca🌻🌻
Hari bahagia telah tiba
Hari dimana aku telah memilikimu
Aku telah mendapatkan hatimu
Hari dimana kau telah memilih ku
Semoga hari bahagia ini berlangsung lama dan selama lamanya
...........Masalah telah berlalu sekarang keadaan rumah tangga mew dan gulf tampak baik,dengan gulf yang hanya akan menghabiskan waktunya di rumah,lebih tepatnya hanya berbaring di kamar,dan mew yang sibuk bekerja,tetapi sekarang mew akan meminimalisir waktu kerjanya agar tidak pulang larut.
Gulf yang akan selalu menunggu mew pulang,entah mew pulang sangat larut pun gulf akan menunggunya,maka dari itu mew mengusahakan secepat mungkin untuk menyelesaikan kerjaannya,atau akan melanjutkannya di rumah atau keesokan harinya di kantor,agar gulf tak menunggunya terlalu lama.
Mew membuka pintu kamar.
"Kau menunggu phi pulang lagi?sudah phi bilang,gulf tidak perlu menuggu,gulf bisa tidur lebih dulu,kasihan kamu,kasihan bayi mu juga"
"Tidak apa apa phi,gulf hanya inggin menunggu phi pulang saja"
"Baik lah,kamu bisa tidur lebih dulu,aku akan bersih bersih"
Gulf hanya mengangguk.
Setelah selesai dari kamar mandi,saat keluar mew melihat gulf yg masih menunggunya,mew pun naik ke atas kasur.
"Gulf tidak ngantuk?"
"Sangat ngantuk,tapi tidak bisa tidur"
"Kenapa?"
"Sebenarnya beberapa bulan terakhir ini entah kenapa gulf selalu tidak tenang saat phi mew belum pulang ke rumah,makanya gulf akan selalu menunggu sampai phi pulang baru akan tidur,walaupun terkadang suka ketiduran"
"Kenapa begitu?"
"Entah lah,kadang juga gulf sangat ingin perutnya di elus oleh phi mew,tapi gulf tidak berani meminta pada phi"gulf mengucapkannya pelan
"Maaf gulf,aku tidak bisa seperhatian itu padamu" Ucap mew sedikit murung.
"Tidak,tidak apa apa phi,aku bisa mengerti"
"Baiklah,apa sekarang kamu ingin di elus perutnya?"
"Hmm!!" Gulf mengangguk sambil tersenyum.
Mew pun dengan senang hati mengelus lembut perut gulf,mew merasakan hatinya yang berbunga bunga,rasa senang,dan rasa terharunya.Mungkin sekarang perasaan antaran mew dan gulf sudah jelas,yaitu meraka ingin bersama,selalu bersama,ingin mendampingi satu sama lain,ingin melindungi,menyayangi,mencintai,dan membahagiakan satu sama lain.
"Sudah berbaringlah,aku akan mengelus perutmu seperti ini"
"Terimakasih phi"
Mew pun mengecup kening gulf.
Gulf mulai terlelap,mew pun membenarkan posisinya,memejamkan matanya sambil terus mengelus perut gulf,sampai dia juga terlelap.
.
.
.
.
"Halo gulf kami sedang tidak sibuk,jadi kami akan ke rumahmu ya" Ucap mild dari seberang telepon.
"Baiklah,aku tunggu di rumah"
Sembari menunggu sahabat sahabat nya datang gulf beranjak dari kasur ke arah kamar mandi,selesai mandi dia turun ke bawah,menunggu mereka di ruang tamu.Sedangkan mew di kantor sedang mengadakan rapat dengan singto,yang pasti dengan becky juga.
Selesai rapat mereka bertiga sekarang berada di ruangan kerja mew.
"Phi aku bawakan makan siang untuk phi!" Ucap becky sambil menyiapkan bekal makan siangnya di meja mew.
"Kenapa kau selalu repot repot membawakan bekal untukku bec,aku tak pernah memintamu membuatkannya"
"Hanya ingin saja!"
Singto yang malas meladeni mereka hanya duduk diam di sofa ruangan kerja mew.
"Oh ya aku juga buatkan untuk phi singto juga"
"Tumben sekali"
"Sekalian!"
"Baiklah"
Akhirnya mereka melahap makan siang yang di bawakan oleh becky.Ting!.
'Gulf'
Mew membuka pesan yang di kirimkan gulf.
'Phi hari ini sahabatku akan berkunjung ke rumah,tidak apa apa kan?'
'Tidak apa apa,tapi jangan terlalu capek ya,mungkin sebentar lagi phi juga akan pulang'
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHARGAI ||MewGulf}{
RomanceBanyak adegan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Gulf adalah pria manis yang manja dan bisa di bilang pendiam dan tidak memiliki banyak interaksi dengan banyak orang,dia sangat menyayangi orang tuanya,walaupun mereka memiliki waktu bertemu yang sedikit Mew adalah pria ma...