02

2.4K 285 7
                                    

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

02 ;; prologue 2/2

    setelah sarapan, mao bersaudara yaitu (m/n) dan xiangling pun pergi bersiap-siap untuk sekolah mereka.

mereka berdua bersekolah di Teyvat Academy atau bisa disebut SMA Teyvat, dengan (m/n) yang duduk di tahun terakhir atau tahun ketiga dan xiangling yang duduk di tahun pertama.

mereka pun akhirnya pergi setelah berpamitan kepada guoba sang anjing kesayangan xiangling.

(guoba : "tsk penistaan, dewa bgini jadi anjing")

beberapa saat setelah kedua saudara itu berjalan menuju sekolah dengan mengobrol ria mereka pun sampai menuju tujuan mereka.

Teyvat Academy atau SMA Teyvat.

sekolah publik terakrediatsi A terbaik di seluruh penjuru jepang, meski sekolah publik,  teyvat academy memiliki sistem penerimaan murid yang sangat ketat dan unik.

mengapa unik? karena bukan hanya ada ujian pengetahuan tentang materi pendidikan umum, mereka juga memiliki ujian bakat dan talenta sebelum diterima di sekolah ini.

jadi tidak hanya murid yang cerdas dalam bidang akademik (dan yang berduit) yang diterima, namun murid yang memiliki tekat tinggi dan bakat akan diterima dengan mudah disini, bahkan ada beberapa yang mendapatkan beasiswa dari pemerintah, salah satu murid yang diterima lewat jalur bakat ini adalah (m/n) sendiri.

bukannya mereka tidak mampu lo~ penghasilan wanmin lebih dari cukup untuk biaya sekolah mereka, namun (m/n) bersikeras untuk tetap mengambil beasiswa karena ia sudah cukup merepotkan keluarga mao katanya.

ok kembali ke mao bersaudara.

"selamat pagi (m/n)-senpai!"

"kyaa~ (m/n)-senpai~"

"pagi (m/n)-senpai~"

"selamat pagi (m/n)-senpai~ oh xiangling-san juga!"

"pagi (m/n)-san!"

(m/n) melambaikan tangannya dan membalas sapaan dari murid-murid lain entah itu adik kelas atau bukan.

xiangling hanya tersenyum miring dan menyikut pelan sisi kakaknya tersebut membuat sang pemuda bersurai (h/c) melirik xiangling dengan cemberut mengelus bagian yang disikut oleh adiknya.

"hmm~ abang ku pemes banget dah, jadi bangga deh"

goda xiangling membuat (m/n) meringis dengan muka yang memerah menyangkal hal tersebut dan mengacak pelan rambut adiknya yang tentu saja diprotes oleh xiangling.

"rambutku rusak abang bego!"

(m/n) hanya terkekeh pelan dan menatap pintu masuk gedung sekolahnya.

'tahun ajaran baru, semangat baru! semakin dekat untuk menjadi chef nomor 1!'

tanpa ia ketahui, tahun ajaran baru ya tentu saja ada penggemar baru.

bersiaplah (m/n) tahun ini agaknya akan menjadi tahun yang panjang..

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

hallo! selamat datang di book baru yeyy!

chap 1 dan 2 adalah bagian prolog, untuk chap selanjutnya akan berisi topik yang berbeda-beda seperti book jjk sebelah ya~ (iya sy maksa, ayo mampir!)

mungkin akan butuh waktu seminggu lagi buat prepare tapi harap dukungannya ya~

btw emen sama xiangling ga brocon/siscon apalagi incest ya, mereka pure platonic. awas aja klo ada yg komen bgitu, gwejh gampar pake tutup panci sampe mencret tau rasa lo.

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang