𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
✦ 11 ;; favouritism
"tolonglah xiao-senpai! kami hanya terlambat 12 detik, 12 detik!!"
"terlambat ya terlambat, lain kali datang lebih awal" ucap xiao memberikan tatapan tajam kepada beberapa anak tahun pertama yang baru pertama kali terlambat, membuat mereka terdiam takut.
sedangkan murid tahun kedua dan terakhir yang sudah terbiasa hanya menghembuskan napas pasrah.
"sudahlah dek, xiao orangnya mana bisa dibujuk, klo udah xiao yang jaga gerbang pasrah saja" ucap kaeya— murid tahun terakhir yang sudah menjadi langganan telat masuk sekolah.
xiao yang mendengar itu mengerutkan dahinya kesal dan memberikan tatapan tajam kepada kaeya yang mana hanya dibalas kekehan kecil dari sang surai biru.
"h-hah.. terlambat"
(m/n) dan xiangling baru saja datang dengan terengah-engah dan berusaha mengatur napas mereka, hal itu pun menarik perhatian orang-orang disana.
kaeya tersenyum lebar, suasana hatinya menjadi lebih baik sekarang.
"(m/n)~ ah ternyata kau terlambat juga~ memang sepertinya kita ini ditakdirkan bersama~" ucap kaeya sambil memeluk lengan (m/n), membuat xiao mengerutkan dahinya tidak suka melihat kaeya yang menempelkan tubuhnya terutama bagian dadanya ke lengan (m/n).
"omg itu (m/n) mao yang itu?!"
"ternyata yang asli lebih ganteng daripada dugaanku"
"kok bisa terlambat?"
"ya kan pahlawan datangnya selalu terlambat"
"ah aku mengerti kenapa cewe-cewe dikelas kita pada tergila-gila dengan orang ini"
"setuju"
(m/n) menegakkan postur tubuhnya dan bergegas berjalan mendekati xiao yang berada di sisi lain gerbang sekolah, membuat kaeya hampir jatuh.
"a-ah xiao! bisakah aku masuk?"
"tentu"
"EHH??!!??"
dan dengan itupun xiao membukakan gerbang dengan wajah yang memerah, ia mempersilahkan (m/n) masuk dengan senang hati sementara yang lain ternganga tidak percaya.
ya mau bagaimana lagi? xiao lemah dihadapan (m/n) dan hanya (m/n) seorang.
"dih pilih kasih"
"hmph ternyata punya abang yang populee itu ada untungnya juga~" ucap xiangling santai mengikuti (m/n) namun dicegat sebelum ia dapat masuk.
"xiangling tetap diluar"
"HAH??!! KOK GITU?!!"
"setelah jam pertama selesai kalian harus menyapu halaman sekolah"
"GILA APA? HALAMAN SEKOLAH SEGEDE GABAN NYAINGI LANDASAN PESAWAT"
"salah sendiri sekolah kok disini"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
omake!
"hueee apa apaan masa cuman abang ku yang dibolehin masuk, padahal aku sebagai adiknya itu seharusnya juga dapat privillage! LIAT SAJA XIAO! KAU TIDAK AKAN KURESTUI DENGAN KAKAKKU!"
"ya, kalau aku jadi xiao-senpai mungkin aku juga akan melakukan hal yang sama~" ucap xingqiu santai diikuti oleh chonghyun, xinyan, yunjin dan hutao yang mengangguk setuju, membuat xiangling menatap tajam teman-temannya tersebut.
"kalian.. juga tidak akan kurestui"
"eh mana bisa gitu!"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
next siapa nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"MAKAN MAKAN NTAR LU PADA MATI KLO GA MAKAN" . . . 𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ─ 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- (m/n) mao, atau lebi...