04

2K 292 46
                                    

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

04 ;; wanmin.

    "ther kita kemana sih? mending turu klo begini"

"shh denger ya lum, kita ke restoran wanmin, tempatnya (m/n)-senpai yang kemarin!"

"emangnya (m/n)-senpai ini se-ganteng itu sampai-sampai kau ngomongin dia non stop dari sepulang sekolah? lalu saat malam membuatmu teriak-teriak sambil nendang-nendang kasur macam anak gadis kasmaran?"

"YA LUM! ASLI GANTENG BANGET, BAIK, WANGI, LIHAT SAJA NANTI! eh tunggu- AKU GA BUKAN ANAK GADIS YA-"

"terserah, kalau kau benar akan aku beri 50.000 mora untuk mu"

"deal"

lumine pun hanya menghembuskan napas melihat tingkah saudara kembarnya.

ia agak heran dengan tingkah aether kali ini, benar-benar terobsesi seperti seorang fangirl remaja yang baru puber!

karena mereka bertiga (mereka dengan paimon ya, paimon jadi adek mereka) sudah sangat sering berpindah-pindah tempat dan sekolah karena pekerjaan orang tua mereka, tentu saja mereka sudah pernah melihat berbagai macam orang, mereka juga tentunya tidak asing dengan orang-orang yang memiliki penampilan yang bagus atau good looking, namun mereka hanya menghiraukan nya saja dan bertingkah normal.

tentu mereka mengakui bahwa orang-orang tersebut memiliki penampilan yang menawan, namun sang kembar tidak sampai trobsesi seperti orang lain.

namun apa bedanya dengan "(m/n)" yang satu ini? apakah dia begitu berbeda sampai membuat aether begitu terobsesi?

"50.000 mora akan jadi milkku!"

"mimpi saja kau"

"kalau asal ada makanan sih paimon nggak masalah!"

ketiga bersaudara itu pun terus berjalan menuju alamat yang diberikan oleh (m/n) dengan bertanya-tanya oleh orang-orang disekitar karena mereka cukup asing dengan tempat-tempat disana.

mereka pun akhirnya tiba di wanmin dan masuk ke dalam tanpa babibu.

"tempat ini ternyata lebih besar daripada yang kuduga.."

"oh seperti restoran bintang 5.. tapi menu-menunya murah sekali, pantas saja sengat ramai disini" ucap lumine setelah membaca daftar menu yang terpajang di restoran itu.

tidak salah apa kata lumine, restoran wanmin sebetulnya mampu menjadi restoran bintang 5 jika di daftarkan, namun sang pemilik restoran, chef mao memilih untuk tidak melakukannya karena memerlukan terlalu banyak effort.

wanmin terkenal akan berbagai menu yang disajikan, restoran ini sudah berdiri lama dan diwariskan turun-temurun, mereka menyajikan berbagai menu dari makanan tradisional sampai makanan modern yang mengikuti trend perkembangan zaman, konon katanya para koki yang bekerja di wanmin mampu memasak apapun yang pelanggan mereka kehendaki.

meski begitu, wanmin tetap memberikan harga yang wajar dari dulu hingga sekarang, menu yang bermacan-macam dengan rasa yang tentu saja tidak mengecewakan juga harga yang wajar membuat restoran ini sangat terkenal bahkan menyaingi pemasokan restoran bintang 5 lainnya.

"oh! aether! kau beneran datang ya"

aether menoleh ke arah suara dan disitu lah dia.

(m/n) dengan segala kemuliaannya seakan-akan disinari cahaya menghampiri ketiga bersaudara tersebut dengan senyuman nya yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta.

tubuhnya yang atletis terbalut apron, seragam sekolah rapihnya diganti menjadi seragam yang biasanya dipakai oleh koki dengan lengan yang digulung sampai sikut, juga surai (h/c) yang diikat rapih agar tidak menghalangi wajahnya (klo rambut kalian pendek hiraukan).

sangat husband-able bukan?

ya itu lah pikiran aether dan lumine sekarang.

"halo kakak tinggi! paimon ingin makan!"

aether dan lumine cepat-cepat menarik paimon membuat paimon terkejut dan mengomel, sedangkan (m/n) hanya terkekeh kecil melihat kegemasan paimon diikuti oleh wajah panik aether dan lumine.

"tentu! kalian silahkan duduk dulu, pesan apa saja! aku akan menjadi koki kalian hari ini!"

dengan senyuman lebar (m/n) pun beranjak pergi kembali menuju dapur.

lumine pun menghembuskan napas dan dengan pasrah memberikan sebuah kantong yang berisikan 50.000 mora kepada aether yang sedang memasang wajah kemenangan.

"apa aku bilang?"

"kau t-tidak berbohong.. dia memang benar-benar tampan.. dan auranya sangat kuat.. dia itu malaikat atau apa?!"

"mungkin saja adikku.. mungkin saja.."

"paimon lapar!"

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

NOTE! ini mendadak bngt tapi saya putuskan love interest bakalan jadi yandere ke mc, jadi mohon jangan heran klo love interest bakalan sangat terobsesi bahkan sampai berlebihan, sans gabakalan ada gore kok atau saling bunuh-bunuhan(setidaknya untuk sekrang).

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang