𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
✦ 07 ;; i love when you get mad
childe, ajax, tartaglia atau apalah itu suka suka dia—
—memiliki julukan 'playboy' terbesar di teyvat academy, dengan wajahnya yang tampan, tubuh yang atletis, dan juga ia berasal keluarga yang memiliki harta dan tahta membuat siapa saja terpesona tidak peduli dengan julukannya yang buruk sekalipun.
rumor juga mengatakan bahwa dengan sifatnya yang flirty itu childe sudah pernah berhubungan dengan hampir seluruh siswa di teyvat academy dan membuang mereka begitu saja jika ia bosan.
namun ternyata semua rumor itu hanyalah sekadar rumor belaka.
childe atau tartaglia atau ajax ternyata tidak pernah berpacaran sama sekali!
ya.. setidaknya semenjak sma ia berhenti berpacaran.
kenapa?
karena childe sudah menaruh hati kepada seseorang sejak tahun pertama ia di teyvat academy, setelah ia jatuh kepada orang tersebut ia berjanji kepada dirinya sendiri. bahwa ia tidak akan berhubungan dengan orang lain sebelum mendapatkan hati orang ini.
kalian pasti bertanya tanya, siapa orang yang berhasil membuat jatuh hati childe atau tartaglia atau ajax yang notaben nya ini bisa mendapatkan hati siapa saja hanya dengan satu kata?
ya, orangnya bukan kalian!
tapi (m/n) mao. (sm sj sie.)
(m/n) mao sang gentleman terbesar di teyvat academy berhasil membuat childe jatuh hati kepadanya.
tapi masalahnya childe ini agak beda orangnya...
"wah wah.. ada murid jalur hoki nih.."
"childe mau ku gampar pakai penggorengan?"
ya, meski dia menyukai (m/n) ia selalu bertingkah seolah-olah tidak menyukai (m/n) dan selalu mengganggunya entah dengan ucapan atau kelakuan.
no no, bukan tsundere!
tapi childe hanya ingin membuat (m/n) marah.
dasar maso.
'hah.. (m/n) semakin tampan jika marah..., hah.. (m/n) ayo marahin aku!'
di saat orang lain tidak pernah melihat (m/n) marah karena sifatnya yang sangat ramah itu, terlebih lagi membuatnya marah karena mereka takut.
namun tidak dengan sang surai jingga satu ini, udah dibilangin, yang satu ini agak beda.
childe akan selalu mengatakan hal-hal yang buruk kepada (m/n) hanya demi melihat amarah sang surai (h/c) namun perkataannya selalu dibalas dengan senyuman membuat childe kesal.
ia memiliki hasrat yang tinggi akan kekerasan, perkelahian atau apalah itu, dia menyukainya.
menyukai adrenalin yang didapat dari hal-hal itu, dan adrenalin ini juga berlaku saat seseorang marah, menunjukan emosi terdalam mereka di hadapannya dan hanya kerena dirinya.
'lihat saja (m/n), akan kubuat kau marah"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
sy suka keributan.
chapter selanjutnya akan ada adegan lime, jdi yang ga suka bisa di skip yee..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"MAKAN MAKAN NTAR LU PADA MATI KLO GA MAKAN" . . . 𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ─ 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- (m/n) mao, atau lebi...