𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
✦ 01 ;; prologue 1/2
"(m/n)-nii! ayo bangun dan bantu aku memasak!"
pemuda bersurai (h/c) lantas terbangun oleh teriakan adik tirinya, xiangling mao sang gadis periang bersurai langit malam itu sedang berdiri di ambang pintu kamar milik kakak angkatnya sambil berkacak pinggang.
"iya, aku akan segera kesana"
pemuda itu pun mulai beranjak dari kasur setelah xiangling pergi dari kamarnya dan mulai bersiap-siap.
(m/n) mao, akrabnya dipanggil (m/n) adalah anak angkat keluarga mao, ia di adopsi oleh sang pemilik restoran bernama "wanmin" yang cukup terkenal di tempat ia tinggal, saat ia menginjak bangku SMA.
ia sangat berterimakasih atas keluarga mao yang bersedia merawatnya dan tidak peduli bahwa ia bukan darah daging dari keluarga mao.
setelah merapihkan surai (h/c) nya, (m/n) bergegas untuk menemui xiangling di dapur.
"selamat pagi"
"selamat pagi (m/n)-nii!" sahut xiangling bersemangat sambil memotong beberapa sayuran.
(m/n) berdiri di samping sang gadis dan mulai mengambil panci dan menyalakan kompor untuk memasak sarapan dan mereka berdua pun memasak sambil bertukar cerita ria.
"selamat pagi kalian"
chef mao memasuki dapur dan tersenyum hangat melihat kedua anaknya yang terlihat sangat akur.
"pagi papa!"
"selamat pagi papa-san"ucap kedua bersaudara itu sambil tersenyum kepada sang pria.
"aish.. (m/n) sudah ku katakan berkali-kali, jangan memanggilku seperti itu, aku ini ayahmu"
"hmm! benar sudah 3 tahun kau disini, jangan formal lagi dong"
(m/n) hanya meringis dan menggaruk pipinya kikuk mendengar protesan dari keluarganya.
"ah.. maaf aku kelupaan, cuman.. inj agak sedikit tidak sopan bagiku.." ucap (m/n) sambil terkekeh pelan.
chef mao hanya menghembuskan napas dan berpamitan kepada kedua saudara itu kembali pergi mengurus restorannya, sebelum itu berkata "yasudah lah" meng-iyakan (m/n).
sedangkan xiangling menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kakaknya tersebut.
"aku tau (m/n)-nii itu gentleman, tapi 'papa-san' .....apa apaan itu??!!"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"MAKAN MAKAN NTAR LU PADA MATI KLO GA MAKAN" . . . 𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ─ 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- (m/n) mao, atau lebi...