08

1.5K 237 13
                                    

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

08 ;; do i make you uncomfortable?

warning : kinda suggestive (ya satu book juga sbnrnya rada suggestive sih ya, tpi yaudah lah y)

    "childe, bisa minggir?"

(m/n) sangat lelah dengan jeruk atau wortel berjalan (?) satu ini, dia hanya ingin segera pergi ke ruang club nya dan memasak, namun seseorang dengan nama childe memiliki niatan lain, dengan santainya dia mendatangi sang surai (h/c) dan memerangkap lelaki yang lebih tinggi daripadanya itu dengan kedua tangan yang ada di samping badannya.

singkatnya sih kabedon.

kabedon di tengah-tengah lorong sekolah yang sedang ramai.

orang-orang yang berlalu lalang hanya melirik dan menghiraukan mereka namun ada juga yang berbisik-bisik, entah karena mereka tidak berani dengan childe yang posisinya adalah anggota geng fatui dan dia adalah salah satu dari 11 harbingers yaitu posisi yang tinggi di geng fatui atau karena mereka tidak tau bagaimana cara memisahkan mereka.

tentu saja mereka menyelipkan tatapan cemburu sesekali kepada sang surai oranye.

(m/n) menghembuskan napas lelah melihat childe yang tidak bergeming dari posisinya sama sekali.

"hah.. apa maumu?"

(m/n) memicingkan matanya, memberikan tatapan tajam kearah childe, bagi siapapun yang melihatnya tentu saja akan langsung peka dan lari menjauh.

namun childe hanya tersenyum miring ia menggigit bagian bawah bibirnya berusaha menahan rasa antusiasme nya.

'oh archon.. reaksinya sangat bagus'

jantung childe berdegup kencang, samar-samar rona merah menjalar diwajahnya namun tentu saja ia tetap berusaha menenangkan dirinya.

"yah.. apakah aku tidak boleh menemui teman satu angkatan ku sendiri?"

'teman' oh betapa tingginya rasa childe ingin mengubah kata itu, ia ingin lebih dari itu, tapi ia harus bersabar.

(m/n) menaikkan alisnya.

"kau selalu bersama bocah-bocah tahun pertama itu, terutama si murid pindahan, kenapa tidak dengaku hm~?"
wajah childe seketika berubah serius.

"lagian apa bagusnya bocah ingusan seperti mereka?" ucapnya dengan nada rendah, yang dapat membuat siapa saja bergetar dengan bulu kuduk yang berdiri ketika mendengarnya, namun tidak dengan sang (h/c) yang tetap menatap childe dengan tatapan dingin.

tidak hanya suka menganggu, childe juga terkenal akan ke-posesifan-nya terhadap (m/n), ia dengan jelas menyatakan bahwa yang hanya boleh mengganggu (m/n) hanyalah dia seorang, atau tidak.. yah dia akan berbicara secara 4 mata dengan orang itu.

(m/n) menatap nanar childe, pemuda yang satu ini memang sulit ditebak, semenjak tahun pertama, (m/n) tidak pernah mengerti childe.

tentu (m/n) tau bahwa childe sangat suka menganggunya karena ia ingin melihat dirinya marah.

sekali lagi sang surai (h/c) hanya menghembuskan napas sebelum ia mendapatkan suatu ide.

(m/n) mengangkat tangan dominannya dan meraih dagu childe membuat sang empu tersentak kaget.

(m/n) mendekatkan wajahnya dan childe sehingga bibirnya tepat berada ditelinga childe.

wajah childe semakin memerah. ia dapat merasakan bibir (m/n) bersentuhan dengan telinganya membuat bulu kuduknya merinding dan tubuhnya melemas.

"oh? kau cemburu? apa kau mau aku menghindari orang lain, agar aku bisa menjdi milik mu seorang? begitukah? ajax.."

childe membeku, jantungnya berdebar tak karuan, wajahnya memanas dan kakinya melemas.

"hm? ajax kenapa diam saja?"

(m/n) terkekeh pelan ketika mendapatkan reaksi yang ia mau, ia menjauhkan wajahnya dan pergi meninggalkan childe yang masih membeku.

mendapati childe yang membeku (m/n) pun mengambil kesempatan dengan pergi berjalan dengan senyuman cerah biasanya dan membalas sapaan dari murid lain seperti barusan tidak terjadi apa-apa.

orang-orang yang barusan menyaksikan hal tersebut menatap tajam childe karena rasa cemburu, iri karena mereka ingin berada di posisinya.

childe menutup senyuman lebarnya dengan punggung tangannya berusaha menenangkan dirinya, menghiraukan tatapan tajam yang ditujukan kepadanya.

'sial aku tidak akan bisa tidur malam ini'

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

woi tatang lo ngapain jd ga bisa tidur? 🤨

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang