06

1.6K 251 23
                                    

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

✦ 06 ;; a friendly kiss

    "tanganmu.."

zhongli menangkap tangan (m/n) yang penuh dengan perban dengan lembut.

"a-ah ini.., festival olahraga akan datang minggu ini jadi kepala sekolah meminta club untuk menyiapkan konsumsi, jadi ya.."

"kau terlalu memaksakan diri.. apa yang lain tidak melakukan apa-apa?"

"oh tidak, mereka sangat bekerja keras! mereka melakukan yang terbaik untuk festival ini"

(m/n) tidak salah, seluruh anggota club masak sangat bekerja keras untuk persiapan festival atau lebih tepatnya bekerja keras untuk dapat pujian dari (m/n).

"hmm, tapi sebaiknya lebih hati-hati.."

zhongli mengerutkan alisnya nampak khawatir, ia terus mengamati tangan milik (m/n) yang berada di genggamannya, ia juga nampak mengelus pelan luka-luka di tangan (m/n) dengan ibu jarinya.

(m/n) yang sadar akan ke khawatirkan zhongli pun tersenyum tipis dan menarik tangan zhongli kedepan wajahnya membuat zhongli terkejut.

perlahan (m/n) mendekatkan tangan zhongli ke bibirnya dan mengecupnya pelan.

"kau terlalu khawatir, aku tidak apa-apa tau, ini sudah biasa"

ucap (m/n) tersenyum lebar, tangannya yang lebih besar itu mengelus pelan milik zhongli.

zhongli.exe.stop.working

oh tolong zhongli sekarang, dirinya membeku dan ia merasakan jantungnya akan copot, nampak rona merah dia wajah, leher hingga telinganya.

apa itu?? dicium?? hah? gimana gimana? zhongli sekarang bisa mati dengan tenang.

sebenarnya ciuman dari (m/n) tentu saja tidak bermaksud apa-apa, ciuman friendly dan hanya sebatas penenang agar zhongli tidak khawatir lagi, namun bukannya tenang, zhongli malah tambah panik.

menyadari zhongli yang terdiam, (m/n) pun buru-buru melepaskan tangan zhongli, menganggap zhongli tidak nyaman dengan aksinya barusan.

"e-eh maaf.. tadi itu reflek-"

zhongli pun buru-buru kembali memegang tangan sang pemuda bersurai (h/c) itu dan mengatakan ia tidak masalah sama sekali.

tanpa diketahui oleh (m/n), beberapa pasang mata sudah memperhatikan mereka berdua dengan tatapan cemburu yang ditujukan kepada zhongli, dan zhongli tau itu, dan dia hanya tersenyum penuh kemenangan.

"iri kan lo"

"hmm? ada apa li?"

ah, "li" nama kecil yang diberikan oleh (m/n) untuk zhongli, dan zhongli memegang tinggi panggilan itu karena nama kecil berarti menandakan bahwa mereka sudah cukup dekat, beberapa pasang mata tadi hanya mengernyitkan dahi mereka ketika melihat senyuman bangga milik zhongli.

"tidak ada (m/n), mari kita kembali ke kelas saja"

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

𝐒𝐏𝐈𝐂𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐋𝐎𝐕𝐄! ── 𝐘𝐀𝐍!𝐆𝐈 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang