⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH⚠️
Ig : eliovanya153
Tiktok : cuma manusiaI'm so sorry upnya agak lama, soalnya Author sibuk ujian gengs😔 otaknya terkuras buat pelajaran
Follow akun WP + Ig + tiktok author sebelum baca cerita ini
Jangan jadi siders, biasakan coment dan vote. Ingat coment dan vote itu gratis
"Kalian...couple pelangi baru?"
Razkal dan Alan saling menatap jijik satu sama lain, saat itu juga Razkal spontan berusaha berdiri dan menjauhkan tubuhnya dari Alan.
Namun saat itu juga, kakinya tanpa sadar masih tersangkut pada kaki Alan. Membuat dirinya kembali terjatuh saat Alan sendiri berusaha bergerak untuk menjauh darinya.
Braak!!!
Tubuh mereka kembali ke posisi semula, kali ini dengan kepala Razkal yang menempel ke roti sobek Alan.
"Hadeh, kayaknya kalian ga mau jauh jauh deh..." ucap Verdi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"WHAT THE FUCK!! MINGGIR LO!!!"
Alan mendorong Razkal sampai pria itu membentur tembok, dia tidak bisa berkata kata lagi saat didorong Alan. Pandangannya kosong, mengelus kepalanya sendiri yang tadi mengenai roti sobek Alan.
"ASTAGFIRULLAH!!! NAJIS!! GUA JADI PELANGI BUAT KEDUA KALINYA!! HIKS..."
Alan menatap Razkal ilfeel, sementara Verdi hanya tertawa saat melihat pria itu. Dia mengingat kembali kejadian saat dia dulu pernah menggendong Razkal.
"Heh, kalian berdua..." panggil Verdi dengan nada usilnya.
"APA LU?" mereka berdua menjawab bersamaan sambil menatap kesal Verdi.
"Gimana kalau kita bikin geng pelangi? Namanya..." Verdi memasang wajah berpikir selama beberapa saat, "BENG BENG PELANGI, ITU NAMANYA!!"
"Huek!! Gue jijick mas!!" Kedua orang itu menirukan gaya orang muntah sambil menatap ilfeel Verdi.
"K-KALIAN....HAMIL? JANGAN JANGAN...KALIAN UDAH GITUAN"
Kali ini, Razkal dan Alan hanya bisa terdiam sambil menatap kosong Verdi. Pria itu...benar benar membuat mereka emosi sekaligus ingin muntah.
"STOP!!! SELESAI!! END!! GUE MUAK!!" teriak Razkal mengakhiri semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Alena
Romance⚠️ PRIVAT ACAK, FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ Braak!!! Manik coklat tajam itu menatap tajam gadis mungil yang saat ini sedang menatapnya balik dengan bingung. Pria itu tiba tiba menarik kasar rambut panjangnya yang sudah terlihat sangat kusut. "MULAI SE...