⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH⚠️
Ig : eliovanya153
Tiktok : cuma manusiaFollow akun WP + Ig + tiktok author sebelum baca cerita ini
Jangan jadi siders, biasakan coment dan vote. Ingat coment dan vote itu gratis
"Mobil aku...ke mana?"
Baby mengedarkan matanya dengan kebingungan, mencari keberadaan mobilnya sekaligus keberadaan Alena. Namun nihil. Dia kemudian beralih melirik ke samping, lebih tepatnya ke jalan raya besar yang tidak jauh dari gedung sekolah itu.
Matanya melotot saat melihat mobilnya melaju dengan kecepatan super tinggi di jalanan yang ramai itu.
"Ah...penulis Alena nyolong mobil aku? Sial banget sih!"
Baby kembali mengedarkan matanya, mencari kendaraan lain untuk mengejar mobil itu.
"KANG OJEK!! BERHENTI!!" teriak baby menghalangi sebuah motor sport yang dikendarai oleh seorang pria yang memakai jaket hijau khas Gojek.
Pria itu membuka helmnya, mengangkat kedua alisnya dan memandang baby sinis. Dia kesal karena dipanggil tukang ojek.
"Gue? Tukang ojek? Gue yang ganteng dan bawa motor mahal ini tukang ojek? Yakin lo?"
"Jaket kamu jaket ojek!"
"Ini cuma jaket warna ijo."
"Udahlah, cepetan! Anter aku! Mobil aku dicolong tuh..." kesal baby sambil bersiap naik ke motor sport itu.
"Heh-"
Pria itu terdiam saat tanpa sengaja melihat Baby yang sedang naik dari kaca motornya. Rok gadis itu sedikit melayang karena angin dan itu membuat wajahnya memerah saat melihatnya.
"Aurotnya...seksoy banget, lebih seksoy dari aurotnya Alena" gumam pria itu penuh nafsu.
"HEH!! KANG OJEK!! JALAN CEPETAN!!" teriak baby menepuk kepala pria itu.
"Ga mau!"
"Aku bayar kok, 100 ribu."
"Kurang banyak."
"500 ribu"
"Ga!"
"1 juta." tawar Baby lagi sambil memperkirakan apakah uang di dompetnya cukup untuk itu.
"10 juta" potong pria itu sambil tersenyum licik, mata baby melotot, dia berniat mengeluarkan kata kata surgawinya. Namun pria itu tiba tiba kembali memotong, "DEAL!! LO BAYAR GUE 10 JUTA!"
"Heh! Sejak kap-"
Brum!!
Brum!!!Motor itu langsung melaju dengan kecepatan ala pembalap membuat tubuh baby sedikit tersentak. Spontan, dia memeluk pinggang pria itu dari belakang karena takut jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Alena
Romance⚠️ PRIVAT ACAK, FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ Braak!!! Manik coklat tajam itu menatap tajam gadis mungil yang saat ini sedang menatapnya balik dengan bingung. Pria itu tiba tiba menarik kasar rambut panjangnya yang sudah terlihat sangat kusut. "MULAI SE...