Hai semuaaa, seneng banget nih aku bisa sering-sering update Fallen meski gak tiap hari tapi dua hari sekali itu udah termasuk kemajuan dari sebelum-sebelumnya. Iya gak? Hehe
Jadi aku mau info kalau FALLEN - 26 udah update di Karyakarsa!
Yang mau baca duluan bisa langsung ke karyakarsa ya, kalian bisa klik link di bio aku.
Dan aku mau kasih info kalau Fallen akan tamat sekitar 2/3 bab lagi dan aku akan update di Karyakarsa sampai TAMAT!
Aku upload sekitar hari selasa di Karyakarsa. So yang gak sabar pengen baca duluan bisa ke Karyakarsa ya! 🤗
Untuk penjelasannya dan tutorial baca di Karyakarsa bisa kalian cek di bagian Fallen - 23.
Kalau belum paham caranya bisa cari di google atau di youtube. Manfaatkan kecanggihan smartphone kalian.
Kalau gak punya akun Karyakarsa, gak perlu download gapapa. Bisa buka lewat google chrome atau safari.
Kalau gak punya uang, aku gak maksa kalian untuk baca kok. Kalau mau alhamdulillah dan aku berterima kasih untuk itu.
KAK UNTUK BAB 26 - TAMAT bakal update di Wattpad gak?
Akan aku update tapi nunggu bab 19 - bab 25 dapat 1,000 vote. Jadi gak tahu kapan upload di Wattpad nya. Yang jelas setelah semua bab vote nya rata 1,000 aku bakal update di sini.
Kok update di Karyakarsa mulu sih kak, bayar pula. Lagi butuh duit ya?Semua orang pasti menginginkan hasil dari kerja kerasnya. Tapi alasan aku disini kenapa update disana, yang utama bukan uang. Tapi aku juga pengen tahu siapa aja sih pembaca yang bener2 pembaca sejati dan mana pembaca yang cuma sekedar mengisi waktu kosong.
Dengan adanya dukungan ini, aku jadi tahu mana yang benar2 bisa menghargai karyaku dan mana yang cuma numpang lewat doang.
Sekali lagi aku gak maksa kalian buat baca dan bayar yaa. Itu hak kalian :)
So buat kalian yang udah dukung aku di Karyakarsa, aku berdoa supaya rezeki kalian lancar dan diberkati Tuhan. 🥰
See you di update selanjutnya (mungkin dua minggu lagi) 🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Four : FALLEN (Selesai)
Mystery / Thriller#Four Series Book 2 Baca terlebih dahulu FOUR [Angel With a Shotgun] SUDAH TAMAT DI KARYAKARSA _________ Hidup Gianna di-reset. Setelah meninggalkan pekerjaan sebagai pembunuh bayaran dan menikah dengan sang kekasih, kehidupan Gianna berjalan norma...