***
Waktu sudah menunjukkan pukul 16:00 Halim dan teman teman nya sudah berkumpul di ruangan basket, pak Ahmad selaku guru pembimbing mereka juga sudah ada di ruangan.
"Baik lah anak anak, apa semua nya sudah pada kumpul?" Tanya pak Ahmad.
"Belum pak, Rayhan dan babu nya belum datang " Jawab azka.
"Aduh lama sekali mereka, janji nya sesudah ashar sudah harus ada di sini, kalau begini kita latihan saja dulu dengan yang lain" Pungkas pak ahmad.
"Baik pak"
Tak terasa waktu udah menunjukkan pukul 17:25 akhirnya latihan mereka selesai.
"Baik anak anak bapak rasa latihan kita sudahi sampai di sini, latihan kalian tadi sudah perfect bapak harap besok kalian bisa memegang juara 1 lagi seperti tahun sebelumnya" Harap pak Ahmad sembari tersenyum tipis.
"Baik pak, kami usaha kan tampil dengan sempurna dan bisa mendapatkan juara 1 lagi" Kata Halim.
"Assalamualaikum pak, maaf kami telat ayo pak kita latihan" Ajak Rayhan. Rayhan dan teman-temannya baru saja tiba, ntar dari mana mereka.
"Waalaikumussalam latihan kita sudah selesai silahkan pulang" Kata Pak Ahmad.
"Hah? Udah selesai" Tanya Rayhan.
"Dari Mane aje lu playboy pasti lo jalan sama cewek cewek gatel ya? haha rasain gak ikutlu besok! " Sergah Azka.
"Heh! bisa diem gak lo?, mulut lo di jaga ya sadboy" Ledek Rayhan lalu ia berjalan mendekati Azka.
"Sudah sudah lebih baik kalian pulang sebentar lagi magrib, oh iya yang tampil untuk hari besok adalah Halim, Azka, Agra, leo, dan Adrian" Kata pak Ahmad.
"Baik pak" jawab mereka dengan
serentak.Berjalan menyusuri koridor sekolah, Azka melihat billa dengan seorang laki laki yang hendak menuju parkir sekolah.
"Eh eh stop!" Pinta Azka.
"Apaan si ka?" Tanya Agra.
"Lim liat tu Billa sama cowok, pacar nya kali ya?" Kata Azka dengan jari telunjuk yang menunjuk ke arah Billa dan seorang pemuda tersebut.
"Siapa dia?" Batin Halim dengan posisi mata tak berhenti menatap Billa yang tengah berbincang dengan seorang lelaki.
"Lim lo kenapa?, reaksi lo kaya marah gitu" Tanya Agra yang sedari tadi memperhatikan raut wajah sahabat nya itu.
"Iya nih kaya ga terima gitu Billa Deket sama cowok lain" Celetuk Azzam.
"Ciee Halim cemburu nihh" Goda Azka di barengi tawa yang menampilkan gigi rapat nya.
"Gak!, siapa juga yang cemburu. Ya udah sih mau sama siapa pun mau sama cowok mana pun terserah Billa" Ketus Halim.
"Lo suka sama Billa ya lim?, berita baru nih kaya nya" Ledek Fahri dengan cengiran.
"Gak!, saya gak suka sama Billa" Bantah Halim.
"Tuh kan fiks, lo cemburu kan Lim?, bahasa lo aja berubah jadi bahasa formal kalau lo marah pasti bahasa lo berubah sama kita" Tebak Agra.
"Udah berhenti menggoda saya, sebentar lagi magrib" Pungkas Halim lalu ia langsung meninggalkan teman-teman nya.
"Ada apa ini? kenapa hati ku sakit liat Billa sama laki- laki lain" Batin Halim.
"Halim kenapa ya?, kok beda banget" Tanya Fahri penasaran.
"Kaya nya ni Halim suka sama Billa tapi dia gak bilang ke kita" jawab Azka.
"Ya udah yuk kita susulin Halim ntar dia kenapa kenapa lagi di jalan karna liat kekasih nya dengan yang lain haha" Tawa Agra.
"Haha bener juga ya udah yuk" jawab Azka.
______
"Assalamualaikum" ucap Halim
"Waalaikumussalam, loh Abang kok pulang nya lama banget udah hampir jam 7 malam loh, Abang kemana aja, gak shalat yaa?" Kata Fahira, tak biasa nya Halim pulang malam.
"Abang shalat kok Ra, umi mana?" Tanya Halim.
"Umi pergi sama Abi ada acara di ponpes, Abang kenapa kok kaya sedih gitu?" Tanya Fahira, melihat raut wajah Halim membuat Fahira heran.
"Abang gak kenapa kenapa" jawab Halim dengan nada lembut.
"Putus cinta ya bang?, ciee udah punya pacar nih bilangin ke umi sama Abi ah" Kekeh Fahira.
"Fahira Abang gak putus cinta cuman capek aja, ya udah deh Abang mau ke kamar dulu" Pamit Halim, lalu ia melangkah kan kaki nya menuju kamar.
"Ya udah bang Fahira mau ke kamar juga " Jawab Fahira lalu ia melangkah kan kaki nya menuju kamar nya.
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh hai apa kabar?
Gimana part ini seru gaa?
sorry ya kalau ada tulisan yang typo soal nya Mimin lagi gak mood oh iya sebentar lagi kalian ujian gak kalau Mimin sih Senin besok ujian haduh pusing bangettt
Hihi segini dulu ya babay_kamis 2 Juni 2022_
KAMU SEDANG MEMBACA
HIBATAN MIN ALLAH (Selesai)- REVISI
Teen Fiction"assalamualaikum Billa, ini saya halim Maaf sebelumnya Billa saya tidak bisa Menepati janji saya untuk menikahi mu Saya sudah di jodoh kan oleh orang tua Saya, maaf jika nanti kamu melihat pesan Ini kamu akan sakit hati, saya minta maaf Sebesar-besa...