Seminggu sudah berlalu hari ini hari dimana pengumuman kelulusan akan di umumkan semua siswa-siswi Mts Muhammadiyah 01 wajib hadir di hari itu .
"Akhirnya kita sampai di titik ini ya gays" ucap Aisyah
"Iya nih gw bakal sedih sih pisah sama kalian" jawab Nisa
"Huh gue bakal masuk ke penjara suci" ucap bila memasang muka masam
"Iya nih besti kita bakal mondok, baik-baik ya bestie ya disana"
"T-tapii gue gak mau pisah dari kalian, kalian pasti bakal lanjut ke SMA dan pasti kalian bakal bareng-bareng trus"
"Bil kita juga gak bisa mastiin kalau kita berdua bakal terus bareng-bareng, siapa tau nanti gue atau Nisa bakal punya temen baru"
"Iya tapi kita usahain aja ya buat selalu kabar-kabaran "
"Aaa gue bakal rinduin kalian terus semoga persahabatan kita sampai ke anak cucu"
Ketiga nya tersenyum dan langsung berpelukan, tanpa mereka sadari ada segerombolan laki-laki yang memperhatikan mereka.
"Ehem ini ni kebiasaan ciwi ciwi berpelukan jadi pengen peluk deh" ucap Agra lalu menoleh ke arah Azka hendak memeluk Azka.
"Sorry bang jago gue masih waras gak homo" jawab nya
" Gue juga becanda kali"
"Udah ah gue mau ke neng aisyah dulu, hallo neng aisyah apakabar?"
"Baik"
"Dih cuek-cuek aja nih neng"
"Lu bisa ga sih ka jangan gangguin gue satu hari aja"
"Gue gak gangguin elu kok"
"Iya tapi gue ga nyaman sama Lo, tolong jangan ganggu gue " bentak Aisyah
Bentakan Aisyah sontak membuat Azka kaget dan menundukkan kepala lalu berkata "oke gue gak gangguin Lo, tapi jujur gue deketin lu karna gue pengen jaga lu syah, gue nyaman sama Lo syah, gue punya perasaan sama Lo syah, gue tau Lo gak akan mau gue ajak pacaran, karna itu gue selalu deketin Lo, gue ngerasa nyaman, oke gue berhenti gangguin Lo, sorry kalau bikin Lo gak nyaman sama sikap gue" lalu Azka pergi hadapan nya.
Semua kaget dengan ucapan yang di ucap oleh Azka mereka tidak menyangka bahwa Azka menyimpan rasa kepada Aisyah, mereka mengira bahwa Azka hanya bercanda.
faktanya Azka adalah orang yang suka menjahili orang, periang, suka bercanda dan suka tertawa.Siapapun yang ada di dekat nya akan merasa senang tapi entah mengapa Aisyah begitu tidak nyaman jika Azka ada di samping nya."Gila ternyata Azka nyimpan rasa sama aisyah" ucap Agra tak menyangka bahwa sahabat nya menyukai wanita.
"Gimana perasaan Azka ya di bentak gitu sama aisyah" jawab fahri dengan nada ingin menangis
"Pasti sakit sih" jawab Azzam sambil menepuk pundak Fahri
"Kemana perginya Azka, halim juga gak keliatan dari tadi"
"ya udah yuk kita cari mereka, gue khawatir sama Azka takut dia kenapa-kenapa"
Setelah itu mereka bertiga pergi mencari keberadaan dua sobat nya.
Disisi lain Aisyah termenung tak menyangka bahwa Azka menyukai nya."Syah kenapa Lo bentak Azka, pasti hati nya sakit Syah" ucap billa tak menyangka bahwa aisyah membentak Azka.
"Gue ga sengaja bil, reflek keluar dari mulut gue bil"
"Syah Lo harus minta maaf ke Azka pasti hati nya sakit banget, gue gak nyangka ternyata Azka suka sama Lo, dan bagus dia sering sapa Lo, sering di dekat Lo itu cuman buat jaga Lo, gue gak nyangka sih tapi dia keliatan tulus banget sama Lo syah" jawab Nisa
KAMU SEDANG MEMBACA
HIBATAN MIN ALLAH (Selesai)- REVISI
Ficção Adolescente"assalamualaikum Billa, ini saya halim Maaf sebelumnya Billa saya tidak bisa Menepati janji saya untuk menikahi mu Saya sudah di jodoh kan oleh orang tua Saya, maaf jika nanti kamu melihat pesan Ini kamu akan sakit hati, saya minta maaf Sebesar-besa...