Hai hai?
Kira kira cerita ini bakalan sad end apa happy end ya?
Kalian tim mana?
Happy end atau sad end?Kalau Instagram aku tembus 300 followers dan akun wattpad aku tembus 100 followers aku bakalan update dua kali dalam satu Minggu.
gimana?
Nama Instagram: Wattpadbymilokull_
Aku tunggu sampai hari ahad
Di follow ya!!SPECIAL UPDATE!!
"Sayang, kita operasi aja ya, kalau lahiran normal kamu gak akan kuat dengan kondisi kamu yang lemah seperti ini" bujuk Halim.
"Kenapa gak bisa? Aku bisa mas" billa tetap kekeh dengan pendirian nya.
"Gak bisa sayang, bayi yang ada di dalam kandungan kamu bukan satu tapi dua"
Sontak membuat billa kaget.
"D-dua?"
"Iya, anak kita kembar sayang"
Billa hanya diam sambil memandangi perut buncit nya itu.
"Jadi bagaimana sayang? Apa kamu mau operasi?"
Di sela-sela percakapan mereka, tiba-tiba wanita berjaz putih itu masuk keruangan mereka.
"Bagiamana pak? Apakah sudah bisa kita lakukan operasi nya sekarang? Kalau semakin lama kita mengambil tindakan, kemungkinan janin yang ada di rahim pasien tidak akan selamat, sebelum semakin melemah bisa kita keluar kan sekarang"
"Lakukan sekarang dok" jawab billa dengan lantang.
Wanita berjaz putih itu tersenyum "baik lah, kita lakukan sekarang"
Halim mengecup singkat kening billa.
"Semangat sayang, aku tau kamu bisa" ia menguatkan istri nya itu.
"Kamu temenin aku kan?"
"Iya sayang" halim mengusap lembut tangan Billa.
Sedangkan di luar ruangan, keluarga dari dua belah pihak tampak khawatir, khawatir keselamatan bayi nya khawatir juga dengan keselamatan billa.
Sekitar satu jam akhirnya proses operasi selesai.
"Maa syaa Allah ganteng nya cucu ku" ucap sabrani.
Saat ini ruangan billa di penuhi oleh keluarga mereka.
"Udah di azanin kan lim?" Tanya Maulana.
"Sudah bi"
"Maa syaa allah penerus pesantren ku akhirnya lahir juga" ucap maulana.
"Gemoy banget ponakan gue" ucap abizard.
"Tadi aja marah-marah " sindir shakel
"ya kan tadi sekarang enggak"
Shakel memutar malas bola mata nya, kalau kata shakel "MALAS MENANGGAPI"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIBATAN MIN ALLAH (Selesai)- REVISI
Teen Fiction"assalamualaikum Billa, ini saya halim Maaf sebelumnya Billa saya tidak bisa Menepati janji saya untuk menikahi mu Saya sudah di jodoh kan oleh orang tua Saya, maaf jika nanti kamu melihat pesan Ini kamu akan sakit hati, saya minta maaf Sebesar-besa...