ATTENTION! ⚠️
Cerita Ini murni buatan Author, bila mana ada persamaan tokoh , alur atau apapun itu, itu hanya lah kebetulan. Kisah yang tertulis bukan bermaksud menjelek jelekkan nama Idol atau sesuatu yang negatif, cerita dibuat hanyalah imajinasi semata.
Kringgggg!!!!
Bunyi bel sekolah, tanda kelas akan segera dimulai. Jungkook bergegas merapikan jacket dan memasukkan erphone nya kedalam tas. Pembelajaran pertama akan segera dimulai, awal pertama kali ia duduk dibangku kelas satu Sekolah Menengah Atas.
Jeon Jungkook, atau biasa dipanggil Jungkook merupakan putra kedua atau yang terakhir dari pasangan aktris dan aktor yang kini tengah membintangi drama baru. Meski dia anak dari kalangan artis, ia tidak pernah menyombongkan dirinya. Karena ia tahu dirinya hanyalah manusia biasa, yang tak punya apa apa. Ia sangat ramah kepada semua orang. Akan tetapi ada satu yang membuat nya sedikit tertekan. Perlakuan kakaknya kepadanya, entah apa yang membuat kakaknya membencinya hingga Jungkook selalu terluka.
Jungkook selalu menyembunyikan rasa sakit baik hati maupun fisiknya dari semua orang atas perbuatan kakaknya. Ia tidak ingin mencemarkan nama baik kakaknya disaat masa predebutnya menjadi seorang Idol. Ia sangat bangga dan senang kakaknya menjadi seorang Idol seperti cita cita yang diimpikannya. Ia memilih untuk bersembunyi dibalik topeng nya.
"Ya! Bukankah itu adik dari aktor tampan muda Kim Taehyung??! " Sahut seorang gadis dengan temannya yang duduk di samping Jungkook. Jungkook hanya menunduk dengan senyum tipis.
"Jinjja, dia menggemaskan dan tampan seperti kakaknya eoh.. " Sahut gadis lain.
Jungkook menghela nafas, tak selang lama seorang guru masuk, guru yang masih terlihat muda meski sudah menginjak usia tiga puluh tahun, Dia Kim Seokjin, wali kelas dikelas Jungkook.
"Selamat pagi semua! Ya, hari ini kita masih dalam pengenalan. Kita mulai saja perkenalannya, kajja! " Kata Seokjin dengan penuh semangat.
Sedetik kemudian Jungkook maju ke depan untuk memperkenalkan diri. Ia awali dengan membungkukkan tubuhnya sembilan puluh derajat, sebagai rasa hormatnya. Seokjin terus menatap Jungkook, ia merasa tak asing dengan wajah Jungkook.
"Tunggu! " Sontak Seokjin tiba tiba, membuat Jungkook menatapnya dengan sangat imut.
"Waeyo, seonsaengnim.. " Pekik Jungkook dengan mata membulat sempurna.
"Aku seperti tak asing dengan wajahmu, ahhh! Kau anak dari artis dan aktor terkenal itu! Lee Hyun Jung dan Baek Si Hyun? " Ujar Seokjin.
"Aha, nee. Seonsaengnim benar. " Jawab Jungkook dengan senyum lebar.
"Wahh, aku tidak menyangka mereka menyekolahkan anaknya disekolah tempat anak anak nakal. Tenanglah, aku akan membuatkan surat jika terjadi sesuatu padamu. " Kekeh Seokjin.
"Ahh, Mianhae, jebal, jangan perlakuan aku seperti kedua orang tuaku. Disini aku seseorang siswa sama seperti teman temanku, jadi perlakukan aku dengan adil. Aku memilih sekolah disini, itu keinginan ku Seonsaengnim.. " Jelas Jungkook.
"Gaeure, ku yakin sekolah kita kedepannya akan menjadi tren.. " Kekeh Seokjin dengan senyum lebar.
Jungkook tertawa kecil, lalu melanjutkan perkenalannya.
"Annyeong yorobun, Jeon Jungkook imnida. Aku tinggal di Busan, bersama kedua orang tua dan hyungku. Senang bertemu kalian. " Ucap Jeon Jungkook dengan senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanfictionJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...