Tibalah pada pagi hari, Jungkook terbangun. Ia mencium bau soup kesukaannya, ia pun bergegas keluar dari kamarnya menuju meja makan.
"Appa!Taehyung hyung! Wah ada soup kesukaan Jungkookie.. " Sahut Jungkook dengan ruang gembira.
"Ya Jungkook, kau baru bangun.. langsung kemeja makan, mandi sana dulu. " Sambut Hyun Jung tanpa ekpresi.
"Iya kook, jangan sampai kamu telat sekolah gegara telat mandi.. " Sahut Taehyung dengan tatapan tajam.
Jungkook terdiam, ia mengurungkan niatnya untuk duduk dikursi nya. Ia sangat ingin mencicipi soup buatan Eomma nya itu, takut keburu dingin, tapi sepertinya Taehyung dan Hyun Jung tidak suka jika dirinya ikut makan bersama.
"Baiklah, aku mandi dulu.. " Lirih Jungkook dengan raut wajah sedih. Ia pun berbalik arah. Tiba tiba seseorang menarik lengannya.
"Jungkook, kamu mau kemana nak? Ayo sarapan dulu.. " Tanya Si Hyun.
"Nanti saja Eomma, Jungkookie mau mandi dulu.. " Jawab Jungkook dengan senyum tipis, saat itulah ia melihat Hyun Jung mengelus kepala Taehyung dengan lembut, dan tertawa menikmati makanan bersama.
"Astaga, kenapa hati ku sakit... rasanya sangat sesak sekali.. haruskah aku iri pada hyungku? Ani! " Ucap Jungkook dalam hatinya.
"Aku ke kamar dulu eomma. " Ucap Jungkook. Jungkook bergegas naik menuju kamarnya.
Sementara itu, Lee Know berada di dalam mobil, sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Ia mengenakan kaca mata hitam dengan gaya rambut komanya.
Matanya fokus pada jalanan, tapi pikirannya terus teringat dengan Eomma nya. Sebenarnya ia merindukan Eomma nya dan ingin pulang, tapi setiap ia kembali ke rumah ia mengingat semua kilas balik itu. Dimana Appanya pernah memukulnya, juga memukul Eomma nya.
Saat itu Lee Know terkapar tak berdaya disudut kamarnya. Ia melindungi Eomma nya dari Appanya. Mengorbankan dirinya menjadi hantaman babi buta oleh Appanya. Disisinya Eomma nya menangis tersendu sendu melihat anaknya yang melindunginya."Lee Know ya.. sudah nak cukup..hikss.. " Sahut Eomma nya dengan memeluk Lee Know.
"Laki laki seperti dia, tidak pantas.. tidak pantas hidup.. Uhukkk.. " Kata Lee Know dengan berbatuk.
Kim Dae langsung menarik kerah baju Lee Know dengan kekuatannya. "Masih kurang ajar kamu! " Sontak Kim Dae, sembari bersiap hendak memukul wajah Lee Know.
"HENTIKAN!!! " Teriak Hee Sun histeris.
Sitttttt
Seketika Lee Know terkejut atas apa yang sudah dilakukannya. Hampir saja ia mengalami kecelakaan, namun ia dapat mengendalikannya. Jantungnya berpacu cepat, ia selalu ingin bersikap kasar saat mengingat kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanficJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...