Chapter 3

337 38 0
                                    


"Mwo? "

Lee Know tersenyum smirik lalu kembali menyalakan kran dan memadahi air dengan wadah sabun berbentuk tabung, lalu menyiramkan nya ke baju Jungkook. Jungkook terkejut, ia terbelabak atas apa yang dilakukan Lee Know.

"Lee Know! Waeyo kau menyiram ku? Kemarin kau mengandung kakiku? Apa maksudmu, apa aku ada salah denganmu? " Tanya Jungkook bertubi tubi ia tidak terima jika dirinya terus tertindas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lee Know! Waeyo kau menyiram ku? Kemarin kau mengandung kakiku? Apa maksudmu, apa aku ada salah denganmu? " Tanya Jungkook bertubi tubi ia tidak terima jika dirinya terus tertindas.

"Pabo! " Kata Lee Know lalu pergi meninggalkan Jungkook.

"Hashh, anak itu.. sekarang baju ku basah.. "Kesal Jungkook.

Beberapa saat kemudain Jungkook kembali ke kelasnya dengan baju nya yang masih basah. Saat masuk ia mendengar suara kakaknya, sepertinya itu dari para gadis yang menyukai kakaknya alias fansnya. Jungkook langsung mendekati ke gadis gadis itu. Jungkook terpukau melihat hyungnya menyanyi diatas panggung, dengan suaranya yang sangat indah.

" Itu hyungku? " Ujar Jungkook.

"Iya Kook, hyungmu sangat tampan eoh.. Apa dia punya chingu? " Ujar gadis.

"Tunggu, kau kan adiknya tidak mungkin jika kau tidak tahu apa apa tentang hyungmu, kalian kan saling dekat.. Ceritalah pada kami tentang hyungmu, kami mohon.. " Pinta Seorang gadis dengan sangat memohon.

Tentu saja hal itu membuat Jungkook tertekan, ia bingung bagaimana harus mengarang cerita pahitnya, selama ini Hyungnya selalu bersikap kasar dan mereka tidak akur. Tapi jika tidak dijawab pasti penggemar hyungnya akan bertanya-tanya dan memunculkan rumor.

"Jungkook, ayo jawab.. " Sahut seorang gadis.

"Emmm begini, aku.. " Jungkook nampak bingung mengungkapkan kata kata indah. Sementara Lee Know terus memperhatikannya. Ia mendengar apa yang gadis gadis itu katakan, ia juga kenal siapa Taehyung meski mereka beda agensi.

*kenapa anak itu terlihat takut, dan tertekan? *Kekeh Lee Know dalam hatinya.

"Aku tidak bisa mempublikasikan nya, karena hyungku melarangnya. Tapi, hyungku sangat baik dia.. dia sangat menyayangiku." Jawab Jungkook dengan senyum tipis.

"Yah.. " kesah para gadis itu.

Lalu Jungkook kembali ke tempat duduknya dengan tatapan sedih. "Demi kamu hyung, aku terlihat baik baik saja di depan semua orang. Karena aku menyayangimu, tapi.. Kenapa.. kamu selalu jahat padaku, apa salahku hyung.. " Ucap Jungkook dalam hatinya.

Seokjin pun datang, semua siswa kembali ke tempat duduk nya masing masing. Melihat Seokjin membawa beberapa gulungan kertas, kira kira apa pelajaran dihari ini. Seperti nya akan ada kerja kelompok.

"Annyeonghaseyo!" Sontak Seokjin dengan semangat.

"ANNYEONGHASEYO! " Serentak.

"Ya, tidak perlu bertanya tanya, aku akan menjelaskan pada kalian semua pelajaran kita hari ini.Seperti yang kalian lihat aku membawa gulungan kertas, kali ini akan ada kerja kelompok. " Ucap Seokjin.

FELICITA (Jung kook) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang