"Hyung.. kenapa kau disini?" Ujar seseorang yang tak asing, spontan mengejutkan Taehyung dan membuatnya terdiam. Taehyung pun berdiri, ia terpaku menatap Jungkook yang berdiri dihadapannya.
"Jungkook..." Pekik Taehyung, Jungkook pun tersenyum dengan binar matanya yang indah."Kau sudah sembuh, syukurlah."Ucap nya. Perlahan Taehyung melangkahkan kakinya kedepan, lalu memeluk Jungkook dengan sangat erat.
"Aku merindukanmu.. Jungkook ah... hiks hiks..." Ucap Taehyung dengan menangis. Jungkook pun mengelus punggung Taehyung dan tetap tersenyum. "Kenapa kau menangisi ku hyung? Seharusnya kau senang, karena rasa sakit ku sudah pergi." Ujar Jungkook.
"Benarkah ini kau?!" Tanya Taehyung dengan melepas pelukannya. Jungkook pun mengangguk perlahan dengan senyum.
"Ya, aku kesini karena kau sedih.. kenapa hyung?" Ujar Jungkook.
"Aku menyesal... atas perbuatanku, jujur aku merindukan mu.. aku ingin kau tetap bersama Eomma dan aku, jangan pergi." Jelas Taehyung.
"Aku akan selalu menjaga mu, ayo pergi!" Ajak Jungkook.
Di sebuah pantai..
Angin berhembus kencang membuat rambut Taehyung dan Jungkook berkibar. Pantai seolah disewa untuk mereka, Taehyung pun bingung kemana semua orang. "Kenapa kau mengajakku kesini Jungkook?" Ujar Taehyung.
"Sudah lama, aku ingin mengajak Appa, Eomma dan hyung ke pantai ini. Tapi tidak ada waktu. Aku tahu bagaimana Appa sekarang." Ucap Jungkook dengan menatap ombak yang saling menghantam batu karang.
"Aku membuatkan ini untuk hadiah ulang tahun hyung, yang tidak lama lagi." Sahut Jungkook dengan memberikan sebuah gelang kepada Taehyung.
"Kenapa kau memberikannya sekarang? Kau bisa memberikannya dihari ulang tahun ku nanti." Ujar Taehyung.
"Itu tidak mungkin. Hyung nim, biarkan aku pergi. Jangan sedih, aku tidak suka." Ucap Jungkook.
"Apa maksud mu, kau masih hidup kan?" Ujar Taehyung dengan senyum.
"Jaga Eomma baik baik, jadilah seorang pria yang kesatria. Pakailah gelang itu hyung." Suruh Jungkook dengan senyum tipis.
Sesaat kemudian, "Jungkook ah... Bagaimana menurutmu?" Sahut Taehyung. Senyum itu sirna saat melihat Jungkook tidak ada disampingnya, tinggalah ia sendiri di pantai itu.
"Jungkook.. dimana kamu?!" Sahut Taehyung dengan menatap sekeliling. Ia pun melihat gelang itu, "Andwae... Jungkook!... Jungkook!...".
Spontan Taehyung terbangun
tidurnya. Rupanya itu hanyalah mimpi yang terasa nyata. Taehyung menunduk dan menjumpai gelang di pergelangan tangan kirinya. " Gelang ini.." Pekik Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TERIMA KASIH
~Jeon Jungkook
~Kim Taehyung
Warning ⚠
Cerita ini dibuat atas dasar ide gagasan dari penulis. Tidak ada unsur jiplak atau plagiat. Bila mana ada persamaan tokoh, latar dan alur cerita, itu hanyalah kebetulan. Cerita ini murni ditulis oleh penulis.
~LeeLesta
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanfictionJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...