Tibalah pada pulang sekolah, Jungkook berjalan kaki menuju rumahnya. Dengan langkah kecil ia melewati pinggir jalan. Tiba tiba sebuah mobil dengan sengaja melewati genangan air dan langsung menyemprot ke baju Jungkook. "Astaga, baju ku! " Sontak Jungkook kaget, ia menatap mobil itu berhenti didepan tak jauh darinya. Dengan penuh rasa penasaran ia menghampiri mobil itu, dan mengetuk kacanya.
"Permisi, anda sudah mengotori baju saya.. " Ucap Jungkook. Pengemudi didalam mobil itu keluar, rupanya Lee Know. Dengan smirik nya sembari mengunyah buble gum, ia menghampiri Jungkook.
"Lee Know? " Pekik Jungkook.
"Kenapa Jungkook sii, kau akan memukul ku karena bajumu.. nih, silakan pukul. " Ucap Lee Know memberikan wajah paras tampannya.
"Dengar ya Lee Know, aku tidak pernah bertindak kasar apa lagi memukuli seseorang, tapi aku tidak Terima jika kau perlakukan aku seperti ini. " Jawab Jungkook.
"Tidak terima? Lalu bagaimana cara agar kau menerimanya ha?! " Tanya Lee Know dengan menarik kerah baju Jungkook.
"Lepaskan! Kau tidak bisa bertindak semena mena denganku, aku tahu semua tentangmu. Jika kau mau, berteman baiklah denganku! " Kata Jungkook menahan emosinya. Lalu ia pergi meninggalkan Lee Know begitu saja.
"Berani sekali anak itu, harus dikasih pelajaran.. " Geram Lee Know, ia masuk kedalam mobilnya.
Jungkook pulang, dan langsung membuka pintu. Sontak ia terkejut melihat Taehyung duduk di sofa. "Hyung? Bukannya kau kembali ke dorm, kau pulang lagi? " Ujar Jungkook.
"Waeyo? Kenapa kau tidak ingin aku pulang ha? " Tanya Taehyung menaikkan alisnya.
"Bukan begitu, sudahlah lah hyung. " Utus Jungkook. Taehyung mengerutkan keningnya hingga ia menemukan noda dibaju Jungkook.
"Apa kau ingin mempermalukan aku! Lihat baju mu! " Bentak Taehyung.
"Maaf hyung, ini karena temanku.. "Kata Jungkook.
" Ganti sana! "Sontak Taehyung.
" Jangan lupa buatin makan siang! " Perintah Taehyung.
Malam Hari🌃🌙
Jungkook tengah asik belajar didalam kamarnya,berbulan bulan semenjak orang tuanya sibuk syuting, tiba tiba ia merindukannya. Lalu ia memandang bingkai foto kedua orang tuanya didekat bukunya. Ia pun tersenyum mungil.
Tiba tiba terdengar suara dibawah seperti ramai, "Siapa itu? " Gumam Jungkook, ia pun turun dari kamarnya.
Sontak ia terkejut melihat Taehyung dipukuli oleh dua orang namja bertopeng. Jungkook yang tak bisa membiarkan hyungnya dipukuli masal, ia pun ikut melawan dua namja itu.
"Siapa kalian! " Teriak Jungkook dengan merentangkan kedua tangannya melindungi Taehyung.
"Kau tidak tahu apa apa? Lebih baik kau minggir! " Sontak salah seorang namja.
"Jika kalian tidak pergi! Aku akan menghubungi polisi! " Ancam Jungkook.
Kedua namja itu menyerah, dan akhirnya pergi. Tinggalah Jungkook dan Taehyung. Nampak Taehyung tersungkur sembari menyeka sudut bibirnya yang terluka. Jungkook pun berjongkok.
"Hyung Gwaenchana? " Ujar Jungkook cemas.
"Minggir.. " Lirih Taehyung menunduk.
"Apa? " Tanya Jungkook.
"MINGGIR! APA KAU TIDAK DENGAR! " Bentak Taehyung.
"Astaga hyung, aku mencemaskan mu... sebenarnya siapa mereka? " Ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanficJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...