"Ya! Kenapa kau tanya! Lawan dia!" Sontak Taehyung. Lee know pun bangkit dengan bersiap menusukkan pisau itu pada Jungkook. "Jungkook awas!!!" Teriak Taehyung, Jungkook langsung berbalik arah. Deg..
Jungkook langsung menangkis tangan Lee Know, namun Lee know begitu kuat. Ia membalas pukulan Jungkook, hingga membuat Jungkook terjatuh dukkk.. Oh tidak, kepala Jungkook membentur meja disamping ranjang Taehyung. Jungkook terdiam, seketika kepalanya terasa pusing bahkan pandangannya mulai kabur."YA! Jungkook, bangunlah! Kau harus melindungiku!" Sontak Taehyung dengan melotot."Dasar B*D*B*H!" Kekeh Lee Know dengan senyum semirik menghampiri Taehyung. Sementara Jungkook masih berusaha mempertahankan kesadarannya. "Aku akan mengatakan pada agensi mu, bahwa sebenarnya kau pembunuh! Pembangkang! Psikopat! Kau tidak layak menjadi Idol, kau layak jadi tahanan!" Gerutu Taehyung, "akhhh.. " Keluh Taehyung saat tiba tiba Lee Know mencekik lehernya.
"Hyung!" Sontak Jungkook, ia langsung mendorong tubuh Lee Know. Namun, jlebb .. Perut Jungkook tertusuk pisau itu. Taehyung terbelabak melihatnya, bahkan Lee Know ia segera melarikan diri. "Jungkook sii, gwaenchana?" Ujar Taehyung panik. Jungkook melihat tangannya yang berlumuran darah. "Darah, Jungkook.." Pekik Taehyung.
"Dokter! Suster! Dokter!!!" Teriak Taehyung. Darah terus keluar lahar, Jungkook pun mulai lemas. Dokter Jung-woo pun tiba bersama suster, mereka langsung menopang tubuh Jungkook.
"Astaga, apa yang terjadi?" Ujar Jung-woo. "Aku harus jawab apa? Jika aku bilang Lee Know, masalah akan semakin rumit..." Monolog Taehyung dalam hatinya.
"Sus, periksa pasien.. Aku akan menanganinya."
...
Lee Know berdiri didepan pintu ruangan Han Ji Sung dengan tangannya yang ber gemetar, untung dia meninggalkan pisau itu diruang Taehyung. Tapi, ia merasa takut. Ia terus berusaha mengatur nafas dan menangkan diri. "Lee know?" Ujar Han Ji dari belakang.
"Han Ji?" Ujar Lee know dengan gugup. "Kenapa kau berdiri disitu? Tidak masuk saja, dan kau terlihat gugup. Ada masalah?" Ujar Han Ji mendesis curiga.
"Apa yang kau bicarakan.." Ujar Lee Know dengan tertawa kecil."Kau sendiri mau kemana? Seharusnya kau istirahat.." Pekik Lee Know.
"Ini tuh pagi, membosankan harus berbaring diranjang." Kekeh Han Ji. Tiba tiba sebuah keributan terjadi, seorang dokter dengan suster membantu mengeluarkan brankar dari ruang Taehyung. Jungkook terkapar diatasnya dengan tak berdaya. Namun, Han Ji tidak mengetahuinya. Yang dilihatnya hanyalah pungung punggung para medis itu.
"Siapa itu hyung?" Ujar Han Ji dengan cinglak cingluk. Lee Know terus berusaha tetap tenang, agar Han Ji tak mencurigainya. "Mana aku tahu, aku dari tadi disini." Jawab Lee Know dengan mengangkat kedua pundaknya.
"Ya sudah yuk jalan jalan ke taman.." Ajak Han Ji, Lee know pun menurutinya.
Sementara itu Si Hyun tiba dirumah sakit, ia tak bersama suaminya lantaran ada kerja mendadak. Si Hyun masuk kedalam ruangan Taehyung tanpa ragu. Seketika ia teriak melihat darah membanjiri lantai dan putranya yang masih syok diatas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanfictionJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...