Sesuatu terjadi pada Jungkook. Tiba tiba keringat mengalir deras dari keningnya, ia menggerakkan tubuhnya seolah ia merasa resah namun belum sadarkan diri. Dadanya mulai kembang kempis tak beraturan, disusul bunyi pendeteksi detak jantungnya. Membuat Jeno terbangun, ia mengucek matanya dan tekejut saat melihat Jungkook seperti skarat. Jungkook membuka mulutnya dengan menarik nafasnya yang tersenggal.
"Jungkook sii.. Apa yang terjadi padamu?" Panik Jeno dengan raut wajah cemas. Jeno segera menekan tombol darurat yang tak jauh berada disamping ranjang Jungkook, sembari memanggil dokter. Tak menunggu lama, Woo Bin bersama para perawat berlari masuk kedalam ruangan Jungkook dan meminta Jeno untuk menepi.
Woo Bin panik saat denyut jantung Jungkook melemah, ia langsung menyuntikkan adrenalin ke selang infus Jungkook. Lalu di lepasnya selang oksigen di hidungnya, dilanjutkan dengan melakukan cpr.
Sementara itu..
Lee Know bersama dua pesuruh nya sedang dalam perjalanan menuju rumah Jungkook. Karena ia tahu Hyun Jung ada disana, ia ingin membunuhnya segera. Sementara itu Si Hyun sedang mandi, dan Jung Hyun tengah berbaring diranjang tidurnya.
Krompyang!!! Suara itu mengejutkan Hyun Jung. Ia pun menurunkan kedua kaki nya dan beranjak mengecek diluar. Setelah lampu menyala, Hyun Jung terkejut melihat Lee Know bersama kedua pesuruhnya. "Lee Know, ya apa yang kau lakukan? Menyelinap begitu saja?!" Sahut Hyun Jung, hatinya ketar ketir takut dia akan celaka.
Woo Bin terus berusaha memulihkan kondisi Jungkook yang tiba tiba menurun. "Suster ambil Ventilator dan pasang ke Pasien." Perintah Woo Bin. Woo Bin langsung membuka mulut Jungkook, dan memasukkan selang ventilator itu kedalam kerongkongan nya.
"Hyun Jung, ayo kita kerumah saaa... " Si Hyun menggantungkan kalimatnya saat suaminya itu tak ada didalam kamar. Ia juga mendengar keributan diluar. "Keributan apa itu, Hyun Jung.." Gumam Si Hyun, ia pun pergi keluar.
Sontak ia terkejut melihat Hyun Jung terkapar, dan tiga orang itu terus menghajarnya. Hyun Jung langsung mencari benda yang bisa menghentikan mereka. Melihat vas bunga dimeja, ia langsung meraihnya dan berlari menuju ke arah Lee Know.
Langsung ia memukul punggung Lee Know dengan vas bunga itu dengan keras, meski sedikit takut.Leher Lee Know terluka dan mengeluarkan sedikit darah, ia langsung berbalik arah dengan bersiap untuk membalas siapa yang memukulnya.
"Ya S*k*i*! Beraninya kau memukulku!" Sontak Lee Know, Si Hyun langsung melangkah mundur dengan rasa takutnya. "Aku akan membunuhmu, jika kau mendekat.." Ucap Si Hyun. "Bunuhlah, jika kau bisa... kau pikir aku takut..." Kekeh Lee Know dengan tatapan tajamnya. Lee Know semakin mendekati Si Hyun dengan pisau kecil yang dikeluarkannya dari sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanfictionJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...