Keesokan harinya, Jungkook berangkat ke sekolah nya dengan wajah pucat nya. Tibalah ia dikelasnya, seketika ia terpaku sejenak saat rasa sakit itu kembali muncul. Pandangannya mulai samar samar ia pun memilih berpegangan pada pintu. Teman temannya panik melihat Jungkook terutama Mingyu. Mingyu langsung menghampiri Jungkook dan memegangi lengannya dengan risau nya kepada Jungkook.
"Jungkook.. gwaenchana?" Ujar Mingyu. Meski begitu Jungkook tidak ingin membuat Mingyu mencemaskan nya, dan Lee Know. Setara tara Jungkook menyingkirkan tangan Mingyu dengan kasar. "Lepas... aku tidak butuh bantuanmu!" Sontak Jungkook. Brukk.. Jungkook jatuh pingsan ditopang Mingyu, spontan membuat teman temannya panik.
"Jungkook? Bangun!" Sontak Mingyu, mengguncang tubuh sahabat nya itu. Lalu Mingyu dibantu teman temannya membopong Jungkook untuk pergi ke ruang UKS. Selang beberapa saat Lee Know pun tiba dikelas, ia tercengang melihat kelas sepi tidak seperti biasanya. Ia pun masuk begitu saja, tanpa sengaja ia menjumpai sebuah tabung kecil berisikan butiran-butiran obat didalamnya.
Ia pun mengambilnya, "Obat apa ini.." Gumamnya, dia menemukan nama Jungkookie di tutup botol obat itu. "Jungkook, dia sakit? kemana semua orang?" Tanya Lee Know. Sementara itu Jungkook terbaring diatas martas medis itu, semua mencemaskan nya terutama Mingyu."Lebih baik aku menghubungi ibunya.. ibunya harus tahu kalau Jungkook pingsan.." Gumam Mingyu.
Mingyu langsung keluar dari dalam ruang UKS menuju kelas untuk mengambil ponselnya. Kini ruangan itu sepi dan tiba tiba Lee Know masuk kedalam nya. Ia penasaran siapa yang dibawa ke UKS.Sedikit terkejut saat ia melihat Jungkook. "Jadi Jungkook pingsan, jangan jangan obat ini.. tunggu ini bagus.. aku semakin bisa memanfaatkannya." monolog nya dalam hati. Lalu ia kembali ke kelasnya.
Tibalah pada malam hari, Jungkook masuk kedalam rumahnya. Begitu ia masuk, eomma Jungkook langsung menghampirinya dan memapahnya masuk, " Jungkook sii gwaenchana, eomma mencemaskan mu.. Mingyu memberi tahu eomma, kalau kamu pingsan dikelas. Apa kau sakit? Kenapa kau masuk ha?" Sahut Si Hyun dengan panik dan cemas nya.
"Aku baik baik saja Eomma.. aku pingsan karena aku tidak bisa tidur semalam." Jawab Jungkook dengan senyum tipis, meski begitu masih nampak wajah sayup pucat nya. Mungkinkah penyakit Jungkook bertambah parah?
"Taehyung hyung belum pulang juga, kapan dia akan pulang Eomma.." Tanya Jungkook. "Sudahlah, sekarang kamu istirahat nee.." Pinta Si Hyun. Jungkook pun mengangguk dan diantar Si Hyun menuju kamarnya. Ia pun memegangi dadanya merasakan denyut jantungnya. Berapa lama ia akan hidup? Itu yang terus dipikirkan nya.
Jungkook berjalan menuju meja belajarnya dengan membuka mulut dan bernafas terengah-engah. Tiba tiba ia teringat tabung kapsul obat yang dibawa nya, ia ingat obatnya jatuh. Tiba tiba ponselnya bergetar Jungkook langsung meraihnya, matanya membulat saat ia tahu Lee Know menelfon nya."Kau sedang mencari sesuatu?" (Lee Know)
"Apa maksud mu?"
"Jika kau membutuhkannya.. datang dan temui aku dilokasi yang ku kirim." (memutus telfon)
"Yeoboseo.. "
Jungkook mulai panik dan cemas sekarang, apa maksud pesan Lee Know? Ia pun bergegas pergi untuk menemui Lee Know dengan masih berseragam.
....
Udara malam yang dingin membuat Jungkook harus menahan rasa dinginnya. Ia sudah sampai di tempat yang Lee Know tuliskan, tapi sepertinya Lee know berhasil menipu daya Jungkook. Terlihat Jungkook hanya seorang diri ditaman itu.
"Jadi kau datang?!" Sahut Lee Know dari belakang.
"Lee know.. " Pekik Jungkook. Lee know pun menunjukkan obat milik Jungkook.Deg.. Jungkook langsung berusaha meraih obatnya dari tangan Lee Know. Namun, Lee Know menahan tubuhnya dengan satu tangannya. "Its.. Tidak semudah itu...aku tidak peduli kau sakit apa, dan apa pentingnya obat ini. Namun aku ingin kau melakukan sesuatu besuk siang kepada Mingyu." Ucap Lee Know dengan smirik.
"Ahh berikan obat itu..." Pinta Jungkook. Lee know pun memberikannya dengan cara melemparkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITA (Jung kook) END√
FanficJeon Jungkook hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya yang merupakan artis. Sementara dirinya masih duduk di bangku SMA kelas tiga dan ingin menjadi idol seperti hyungnya. Namun, suatu ketika Lee Know hadir untuk balas dendam kepada keluarganya d...